APPLE iPhone 8 Plus - 256 GB [ GrsInternasional ]

Cek Harga dan spesifikasi APPLE iPhone 8 Plus - 256 GB [ GrsInternasional ]. Detail produk dari APPLE iPhone 8 Plus - 256 GB [ Grs.Internasional ]Perhelatan akbar dari Apple sudah di lakukan

Detail produk dari APPLE iPhone 8 Plus - 256 GB [ Grs.Internasional ]

Perhelatan akbar dari Apple sudah di lakukan pada hari kemarin, tanggal 12 September 2017. Di mana pihak Apple secara resmi memperkenalkan 3 smartphone iPhone andalan nya, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPone X. Tiga buah samrtphone dari Apple yang memiliki segudang fitur – fitur canggih dan juga begitu menawan di dalam nya. Mengancam berbagai smartphone lain di belahan dunia.

Di mana ketiga buah smartphone ini memakai spesifikasi paling terbaru di dalam prosesor nya dan juga memakai teknologi Dual kamera cangih. Dan untuk iPhone 8 Plus ia menggunakan prosesor A11 berintikan 6 buah dengan 2 buah core untuk performa dan 4 buah core untuk daya di mana akan sanggup menghantarkan performa hebat ketika bermain berbagai game – game berat.

Selain itu, iPhone 8 Plus juga menggunakan Dual kamera dengan resolusi sebesar 12 MP + 12 MP dengan Aperture sebesar f/1.8 dan lampu Quad True Tone LED Flash yang sanggup membuat foto yang di hasilkan sangat jernih. Bahkan, pada Dual kamera ini juga telah di sematkan fitur PDAF, 2 x Optical Zoom, dan juga OIS yang akan membuat video nya nanti tidak memiliki efek guncangan.

Pada kamera nya ini, ia juga bisa menghasilkan foot dengan efek Telephoto dan juga Wide Angle. Dan, iPhone 8 Plus ini tak ketinggalan dengan beragam fitur mewah yang akan bisa membuat dirinya kebal terhadap berbagai kondisi. Seperti fitur IP67 yang sangat bermanfaat agar iPhone 8 Plus ini nantinya memiliki ketahanan yang tinggi jika terkena air, atau bahkan tenggelam atau terendam di dalamnya.

Spesifikasi dari APPLE iPhone 8 Plus - 256 GB [ GrsInternasional ]

SKUAP082ELAASUC6EANID-65007520
2000 - 2999 mAh
Camera Back11 to 15MP
Camera Front7 MP and up
KondisiNew
Screen Size (inches)5.5
ModeliPhone 8 Plus - 256GB
Network Connections2G|3G|4G
Sistem OperasiiOS
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen
 smartphone
Processor TypeHexa-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk256GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Year
Tipe garansiInternational Manufacturer Warranty

Share this

Previous
Next Post »