Samsung Galaxy J5 2016 - 16GB - Emas Free Tempered Glass

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5 2016 - 16GB - Emas Free Tempered Glass. Detail produk dari Samsung Galaxy J5 2016 - 16GB - Emas + Free Tempered GlassKombinasi antara performa

Detail produk dari Samsung Galaxy J5 2016 - 16GB - Emas + Free Tempered Glass

Kombinasi antara performa optimaldisertai dengan desain elegan nan premium. Keduanya bisa didapatkandari Samsung Galaxy J5 satu ini. Meluncurkan smartphone denganplatform Android, Samsung menghadirkan ponsel cerdas dengankualitas dapur pacu mengagumkan untuk beragam kebutuhan Anda setiaphari: RAM mumpuni sebesar 2 GB yang ditandem dengan prosesorQuad-Core 1,2 GHz. Dilengkapi pula dengan desain yang ergonomis,Samsung Galaxy J5 bisa jadi pilihan untuk melengkapi segalakegiatan Anda.

Optimalisasi DapurPacu
Samsung Galaxy J5 hadir dengan kemampuan dapur pacu luar biasa.Untuk menunjang kebutuhan Anda, ponsel cerdas besutan Samsung inidibekali dengan prosesor QuadCore 1,2 GHz. Rasakan kemulusanoperasi saat membuka berbagai macam aplikasi tanpa hambatan.Didukung pula dengan RAM sebesar 2 GB, membuka beragam aplikasidalam waktu bersamaan juga tetap lancar tanpa lagging. Anda bisamelakukan multitasking menjelajah internet sembari mengakses emaildan mendengarkan lagu dengan mulus tanpa hambatan.

KapasitasBesar
Ratusan foto, video, aplikasi, hingga banyaknya unduhan bukanmasalah dengan ponsel yang satu ini. Ponsel cerdas Samsung inikapasitas memori internal 16 GB yang dibenamkan di dalamnyamemastikan penyimpanan beragam data yang besar dan mudah.Dilengkapi pula dengan slot microSD hingga 128 GB, Anda bisaperbesar kapasitas simpan dengan mudah. Ambil semua foto, rekamsemua video dan unduh semua data tanpa ragu!

Layar Luas nanJernih
Hadir dengan layar jernih sebesar 5.2", Samsung Galaxy J5memberikan keleluasaan bagi jemari Anda untuk bergerak bebas diatas layar. Jutaan warna yang nyata siap menemani Anda menjelajahberbagai konten dengan nyaman. Dibekali pula dengan layar Super AMOLED dengan resolusi HD 720 x 1280p, Samsungmemastikan Anda akan menikmati kualitas gambar yang jernih dantajam dalam mengkases berbagai konten visual yang akan memanjakanmata Anda.

TahanSeharian!
Samsung Galaxy J5 dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 3100mAh. Kapasitasnya yang besar membuatnya mampu bertahan sehariantanpa masalah. Cukup dengan satu kali pengisian selama 2 jam, aksesdunia dalam genggaman selama sehari penuh tanpa pengisian ulang.Dilengkapi pula dengan moda pengatur kecerahan, Anda bisa mengaturketahanan baterai sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari.

KameraImpresif
Rekam setiap jejak kehidupan yang begitu menyenangkan bersamaorang-orang terdekat Anda! Melengkapi kebutuhan Anda untuk setiapkesempatan, Samsung hadir dengan kualitas kamera yang begituimpresif. Kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengansensor CMOS membuat hasil jepretan yang lebih tajam sekalipun dalamkondisi minim cahaya berkat fitur lampu kilat LED. Selain itu,pengaturan kamera yang mudah dalam satu sentuhan juga memastikanAnda dapat menangkap beragam foto terbaik dengan mudah. Sementarabagi penggemar selfie dan pengguna video call, Samsung Galaxy J5juga hadir dengan kamera depan sebesar 5 megapiksel untuk hasilgambar yang tetap jernih dan tajam. Dan bagi Anda yang inginmerekam momen lebih utuh, rekam video berkualits HD 1080p/30 fpsdengan Samsung Galaxy J5.

OS Teranyar
Hadir dengan OS Android, Samsung Galaxy J5 dioptimalisasikan untukmemberi pengalaman terbaik saat menggunakan Android. Nikmati jutaanaplikasi lifestyle, games, hingga bisnis dan hiburan dengan satusentuhan di Google PlayStore. Dengan ponsel Samsung, lengkapisegala kebutuhan Anda dengan dunia dalam genggaman.

DesainErgonomis
Tipis nan kokoh. Samsung Galaxy J5 menawarkan perpaduan desainpremium dalam balutan bodi yang kokoh. Menggunakan material yangdipilih khusus serta presisi kelas satu, Samsung mempersembahkanponsel yang tangguh sekaligus tetap terasa nyaman dalam genggaman.Ukurannya sebesar 5.2" memastikan ia tetap terasa tipis dan pas ditangan. Hadir dengan pilihan warna yang elegan, Samsung Galaxy J5bukan hanya sekedar alat komunikasi, namun cerminan ekspresi diriAnda!


Free Tempered Glass

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J5 2016 - 16GB - Emas Free Tempered Glass

SKUSA848ELAA68C5NANID-14084203
RAM memory6GB
ModelCJ's Store-Samsung Galaxy J5 2016 - Gold+ Free TG
Camera Front5-6 MP
3000 - 3999 mAh
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Screen Size (inches)5.2
KondisiNew
Sim SlotsSingle
 smartphone
Warranty period1 Year
Camera Back11 to 15MP
Kapasitas Harddisk16GB

Share this

Previous
Next Post »