Samsung Galaxy J5 Pro Smartphone - Silver [32GB 3GB]

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro Smartphone - Silver [32GB 3GB]. Detail produk dari Samsung Galaxy J5 Pro Smartphone - Silver [32GB/ 3GB]Samsung Galaxy J5 Pro Smartphone - Blue

Detail produk dari Samsung Galaxy J5 Pro Smartphone - Silver [32GB/ 3GB]

Samsung Galaxy J5 Pro Smartphone - Blue Silver [32GB/ 3GB]

 

Tampil Memukau dengan Layar Lengkung 2.5D Curved

Selain hadir dengan desain ramping nan elegan dalam sentuhan metal yang memukau, Samsung Galaxy J5 Pro pun mengusung bentangan layar seluas 5.2 inch resolusi 720 x 1280 pixels untuk tampilan layar yang jernih dan tajam. Didukung juga dengan teknologi layar lengkung 2.5D Curved yang membuat tampilannya lebih menarik.

Video Unboxing Samsung Galaxy J5 Pro - Varian J5 TERTINGGI:

LED Flash pada Kamera Depan dan Belakang

Dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP aperture f/1.7, J5 Pro mampu menghasilkan foto yang luar biasa meski dalam kondisi minim cahaya. Bahkan untuk hasilkan foto yang lebih jernih dan tajam, kamera belakangnya pun didukung dengan fitur autofocus dan LED Flash. 

Menariknya lagi, Galaxy J5 Pro pun dipersenjatai dengan kamera depan 13 MP aperture f/1.9 yang dilengkapi juga dengan LED Flash. Dengan spesifikasi tersebut, Anda bisa menghasilkan foto selfie yang cerah dan jelas dengan detail yang lebih akurat. Selain itu, smartphone ini pun dapat memberikan Anda perekaman video full HD 1080@30fps.

Kombinasi chipset Exynos 7870 dan prosessor Octa Core 1.6 Ghz Cortex-A53

untuk performa yang mumpuni, J5 Pro mengusung kombinasi chipset Exynos 7870 dan prosessor Octa Core 1.6 Ghz Cortex-A53. Dengan kombinasi tersebut, jalankan banyak aplikasi dan games pun menjadi lebih mulus tanpa hambatan. Selain itu, tersemat juga pengolahan grafis Mali-T830MP2 yang memungkinkan Anda untuk menikmati games berat dengan lancar.  Oh ya, untuk performa yang lebih stabil, smartphone ini pun telah mengadopsi sistem Android 7.1 (Nougat).

RAM 3 GB dan Memori Internal 32 GB untuk Multitasking yang Optimal

Dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh, smartphone ini mampu bertahan selama 21 jam untuk waktu bicara 3G dan 83 jam untuk pemutaran musik. Sedangkan untuk mendukung kemampuan multitasking yang optimal, Samsung pun membekali produk smartphone terbarunya ini dengan kapasitas memori internal 32 GB dan RAM sebesar 3 GB. Jika kapasitas sebesar 32 GB tidak cukup untuk menampung berbagai file yang Anda inginkan, smartphone keluaran Juni 2017 ini pun menyediakan slot microSD yang dapat menampung kapasitas memori hingga 256 GB.

Fingerprint Sensor dan Samsung's Secure Folder

Untuk sistem keamanannya sendiri, J5 Pro mengadopsi sensor sidik jari yang terpasang pada tombol Home-nya. Selain sensor sidik jari, tersemat juga Fitur Samsung's Secure Folder yang memungkinkan Anda untuk membuat folder penyimpanan pribadi dan sepenuhnya terenkripsi. karena hanya Anda seorang yang dapat mengakses Secure Folder tersebut, berbagai file seperti musik, video, foto, dan dokumen penting lainnya pun akan tersimpan dengan aman.

Akses Internet Super Cepat dengan 4G LTE Cat6

Pada smartphone ini, terdapat tiga slot untuk menampung sim card satu, sim card dua, dan microSD. Selain itu, J5 Pro pun telah mendukung teknologi 4G LTE Cat6 yang memungkinkan Anda untuk menikmati akses internet super cepat. Untuk konektivitas nirkabelnya, smartphone ini sudah didukung dengan koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1, dan NFC.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J5 Pro Smartphone - Silver [32GB 3GB]

SKUSA848ELAAKR5OQANID-45041937
3000 - 3999 mAh
Camera Back11 to 15MP
Camera Front7 MP and up
KondisiNew
Screen Size (inches)5.0
ModelJ530
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionAndroid 7.0
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
 smartphone
Processor TypeOcta-core
RAM memory3GB
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk320MB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Year
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty

Share this

Previous
Next Post »