Blackberry Q10 16GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Blackberry Q10 16GB - Hitam. Detail produk dari Blackberry Q10 16GB - Hitam Blackberry merilis smartphone keduanya yang mengusung sistem

Detail produk dari Blackberry Q10 16GB - Hitam

Blackberry merilis smartphone keduanya yang mengusung sistem oparsiBlackberry OS 10, Blackberry Q10. Bagi Anda yang tidak terlalu sukadengan desain full touchscreen, Q10 merupakan jawaban karenasmartphone ini dilengkapi dengan keyboard qwerty khas Blackberrydengan kombinasi layar sentuh. Sentuh atau keti, semuanya terserahAnda. Hadir dengan layar Super AMOLED 3.1", tampilan layar begitujernih. Dengan prosesor Dual Core memastikan Anda dapat melakukanberbagai multitasking dengan mudah. Dengan kombinasi kinerjaoptimal dan desain elegan, Blackberry Q10 siap untuk menemanikebutuhan bisnis Anda sekaligus tetap tampil profesional.
Desain Premium
Hadir dengan desain kombinasi layar sentuh dan keyboard khasBlackberry, Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan Anda.Keyboardnya didesain ergonomis dengan tuts yang empuk dan cukupbesar sehingga Anda dapat dengan nyaman mengetik email, chattingataupun lainnya. Tiap detail dibalut dengan material premiummemberikan tampilan yang elegan.
Layar 3.1" Super AMOLED
Blackberry Q10 enawarkan pengalaman melihat yang lebihtajam.Dikemas dengan layar berukuran 3.1" Super AMOLED yaitu jenihlayar yang sangat hemat energi dan luar biasa tipis. Didukungteknologi kapasitif beresolusi 720 x 720 piksel, pengoperasianbegitu sensitif dan intuitif.

Kinerja Optimal
Untuk mendukung kebutuhan bisnis, Q10 dipersenjatai dengan prosesorDual Core Qualcomm Snapdragon S4 Plus berkecepatan 1.5 GHz danmemori RAM 2 GB memberi dukungan pengoperasian yang lancar dancepat. Tampilan grafis pun berjalan dengan mulus berkat GPU PowerVRSGX544. Kapasitas baterainya yang mencapai 2100 mAh memberikan Andafleksibilitas lebih ketika beraktivitas di luar ruangan tanpakhawatir memikirkan daya tahan baterai akan habis.
Kamera 8 MP
Blackberry Q10 hadir dengan kamera depan beresolusi 8 MP kamera.Dengan zoom 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik.Tak hanyaitu, Q10 juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 MP mampumenangkap foto diri dan melakukan panggilan video. Tak berhenti disitu, kualitas videonya pun sudah mencapai Full HD 1080p @30fps.Anda akan terkesima melihat betapa mulusnya dan tajamnya, videoyang dihasilkan dari sebuah smartphone. Kini, Anda tak akan lagikehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yangmengagumkan.

Shift Mode
Dengan Shift Mode, Anda dapat mendapatkan bidikan yang sempurnapada objek yang bergerak setiap milidetik sebelum dan setelah fotoAnda. Mode ini memungkinkan Anda untuk dapat bergulir mundur/majuuntuk menemukan detik paling tepat dalam foto yang Anda buat. Mataberkedip atau gambar dobel bisa dihindari menggunakan mode TimeShift.
Blackberry Hub & Blackberry Flow
Untuk meningkatkan efektivitas pengguna, Blackberry Z10 menawarkanfitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hubmemungkinkan Anda untuk menyimpan semua pesan masuk pada satulokasi dan mempermudah melacak jadwal meeting atau acara kalender.Sedangkan Blackberry Flow mengacu pada kemampuan beralih antaraplikasi dengan cepat dan sempurna.

BlackBerry Voice Control
Kini Anda dapat menggunakan Voice Dictation yang dapat menerimakeyboard input. Anda dapat dengan mudah menulis email, mengirimpesan di BBM ataupun yang lainnya semudah dengan perintahsuara.
 
Blackberry NFC
Bagikan berbagai foto terbaru ataupun data lainnya dengan teknologiNFC. Dengan teknologi ini, cukup dekatkan Blackberry Q10 denganperangkat digital lainnya yang telah didukung dengan teknologiNFC.  Cukup pilih apa yang ingin Anda bagi, lalu dekatkan duasmartphone BlackBerry dan BlackBerry Tag akan melakukantugasnya.
Konektivitas
Tetap terhubung dengan teman, keluarga ataupun kolega bisnis denganberbagai konektivitas yang ada pada Blackberry Q10. Untukberselancar di internet gunakan jaringan HSDPA. Browser yang telahdibenamkan memberikan Anda kemudahan untuk dapat browsing lebihcepat. Untuk berbagi data secara nirkabel, Anda juga dapatmenggunakan Bluetooth 4.0.

Spesifikasi dari Blackberry Q10 16GB - Hitam

SKUBL152ELAUWEAANID-839832
Li-Ion
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
WarnaHitam
KondisiRefurbish
Ukuran layar3.1
Screen Size (inches)0.0
Megapiksel8.0
ModelAZ CELL-BB Q10 HITAM
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G
Sistem OperasiNot Specified
Zoom Optik0.0
Tipe Prosesor PonselQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)20x13x10
Berat (kg)1
RAM memory6GB
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsSingle
Kapasitas Penyimpanan16
Kapasitas Harddisk16GB
Sistem OperasiIOS 10
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period2 Years
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty

Share this

Previous
Next Post »