Samsung Galaxy S7 Flat ExInter

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S7 Flat ExInter. Detail produk dari Samsung Galaxy S7 Flat ExInterDetail produk dari Samsung Galaxy S7 Flat ExInterSamsung Galaxy

Detail produk dari Samsung Galaxy S7 Flat ExInter

Detail produk dari Samsung Galaxy S7 Flat ExInter

Samsung Galaxy S7 Flat memiliki ukuran layar 5,1 inci didukung 4G LTE dan prosesor Quad core 2,3 GHz, juga dilengkapi dengan memori 4GB RAM, 32GB ROM, mengusung Android v5.1 (Lollipop), memiliki kamera utama 12 MP, depan 5 MP dan menggunakan DualNano-SIM. Samsung Galaxy S7 hadir dengan kemampuan yang melebihi batasan-batasan smartphone pada umumnya. Dengan RAM 4 GB, kapasitasnya sangat besar untuk memudahkan mengakomodir aplikasi-aplikasi kesayangan Anda.

Perfect and Eficcient Design

Samsung memahami bahwa Anda akan menghabiskan banyak waktu bersama Galaxy S7, maka dari itu ponsel pintar ini dirancang dengan material yang padat dan halus sehingga Anda selalu nyaman menggenggamnya. 3D Thermoforming adalah inovasi terbaru Samsung untuk Galaxy S7, dengan menyatukan 3D glass ke curve dengan presisi yang pas sehingga menjadikan sebuah paduan logam melengkung demi terciptanya body yang kuat, mulus, dan indah.

Make Your Best Picture

Dengan apertur f/1.7 dan piksel berukuran 1.4 µm, membuat kamera Samsung Galaxy S7 yang berkapasitas 12 MP lebih powerful. Nikmati foto yang tetap indah dalam kondisi kurang cahaya sekalipun, tetap fokus dan hasil HDR, bila masih kurang Anda juga bisa gunakan LED Flash. Setiap piksel pada sensor gambar memiliki 2 dioda, hal ini menjadikan fokus pada kamera Samsung Galaxy S7 sangat cepat secepat penglihatan Anda sendiri.

Be a Professional Gamers

Nikmati game HD kesayangan Anda seperti Need for Speed No Limits atau pun Ashpat 8 dengan lancar jaya tanpa lag. Berkat GPU Adreno 530 ditambah dengan RAM yang luas dengan proseor Quad core, Anda bisa bermain game apapun tanpa khawatir terganggu grafisnya. Samsung Galaxy S7 pun memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh, dengan ini Anda bisa bermain lebih lama, tanpa harus merasakan panas pada smartphone Anda. Samsung Galaxy S7 juga mendukung API Vulkan, mainkan game-game dari API developer dengan lebih menegangkan

Spesifikasi dari Samsung Galaxy S7 Flat ExInter

SKUSA848ELAATPBC8ANID-66970600
Camera Back11 to 15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiRefurbish
Screen Size (inches)5.1
ModelSamsung S7 Flat
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
 smartphone
Processor TypeOcta-core
RAM memory4GB
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk32GB
Warranty period2 Months
Tipe garansiSeller Warranty

Share this

Previous
Next Post »