VIVO V5 Plus 464 - Gold Free 8 Bonus Bisa Kredit

Cek Harga dan spesifikasi VIVO V5 Plus 464 - Gold Free 8 Bonus Bisa Kredit. Detail produk dari VIVO V5 Plus 4/64 - Gold Free 8 Bonus & Bisa KreditSpesifikasi VIVO V5 Plus 20MP* Dual Front

Detail produk dari VIVO V5 Plus 4/64 - Gold Free 8 Bonus & Bisa Kredit

Spesifikasi VIVO V5 Plus 

20MP* Dual Front Camera Creating Magical Selfies
Kamera depan 20MP, yang dirancang khusus bersama dengan Sony, akan menjamin kejernihan gambar, sementara kamera depan sekunder 8MP menangkap informasi dept-of-field. Secara bersamaan, mereka menciptakan efek bokeh yang sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar. Fitur unik Selfie Softlight menciptakan efek pencahayaan dari sebuah studio foto profesional, membuat kecantikan Anda terpancar melalui hasil kamera depannya.



Crystal-Clear Selfies
Kamera depan 20MP dengan sensor IMX376, yang dirancang khusus bersama dengan Sony, menghasilkan teknologi selfie ke level berikutnya. Nikmati kejelasan gambar yang indah dan tajam, warna-warna alami dalam setiap hasil foto.
 



Bokeh Mode
Kamera depan ganda menciptakan efek dept-of-field yang membuat hasil foto wajah terlihat tajam sekaligus menciptakan latar belakang kabur yang indah, yang ditingkatkan oleh Bokeh Mode untuk menghasilkan efek bokeh yang luar biasa, memastikan Anda selalu terlihat terbaik. Nikmati foto berkualitas studio dan latar belakang efek bokeh.
 



Shot Refocus
Teknologi canggih Vivo ini memberikan Anda kemampuan untuk menambahkan fokus, bahkan setelah foto diambil! Setelah pengambilan gambar pertama, Anda dapat kembali lagi untuk menambahkan fokus kapan saja dan pada daerah foto yang Anda inginkan, Anda dapat menambahkan efek blur dimanapun yang Anda suka.
 



Selfie Softlight Radiate Your Beauty
Selfie softlight V5Plus menciptakan efek pencahayaan dari sebuah studio foto profesional, kulit Anda bercahaya lembut seperti supermodel untuk setiap hasil gambar-gambar yang Anda ambil.
 



16MP Rear Camera Turn Moments into Memories
Dengan sensor kamera belakang 16MP yang berkualitas tinggi dan optimasi perangkat lunak yang diperbarui, V5Plus memungkinkan Anda menangkap setiap momen berharga, dengan hasil yang sangat jernih dan detail memukau.
 



4GB RAM + 64GB ROM Flagship Performance and Power
Nikmati kekuatan besar 4GB RAM, 64GB ROM dan CPU Qualcomm Snapdragon 625 octa-core. Nikmati sistem manajemen Smart Engine generasi baru yang dipadukan dengan Funtouch OS 3.0 terbaru (berbasis Android 6.0) yang memberikan kinerja yang lancar.
 



Sleek Brilliant Design, Remarkable Design, Refined Touch
V5Plus memiliki layar FHD 5,5 inci, dengan tepi melengkung dan bezels ultra-narrow untuk sentuhan lebih nyaman. Generasi kelima Corning Gorilla glass memberikan perlindungan yang kuat untuk layar Anda.
 



Longer Lasting Battery, Faster Charging Keeps You Powered Up Longer
Desain ramping V5Plus ini dikemas dengan baterai 3160mAh, yang dirancang dengan daya yang dapat bertahan lebih lama. Ketika Anda ingin mengisi daya, berkat bantuan teknologi mesin Dual-Charging V5Plus ini, pengisian daya akan menjadi lebih cepat. Dan Charging Protection System kami menawarkan pengisian daya yang lebih aman dan worry-free.
 



Fingerprint Launch Break-Through Unlocking Tech
Membuka ponsel Anda hanya dalam 0,2 detik dari layar menyala dengan satu sentuhan. Teknologi pengenalan sidik jari yang diperbarui membuat hidup menjadi lebih nyaman, cukup tekan sensor sidik jari dua kali untuk mengakses aplikasi favorit Anda.
 



Hi-Fi Music
Audio chip custom-made kami yang ikonik AK4376, akan memberikan kualitas suara yang tak tertandingi, memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB. Membuat diri Anda merasakan pengalaman audio terbaik.
 



Smart Split 2.0
Smart Split membuat multi-tasking menjadi mudah, Jika pesan teks masuk saat Anda menonton video, cukup klik sekali untuk membagi layar menjadi dua. Anda dapat membalas pesan di satu sisi dengan tetap menikmati video di sisi lainnya.
 



Eye Protection Mode
Fitur khusus ini menyaring cahaya biru untuk melindungi pandangan Anda dan mencegah ketegangan mata. Tidak bisa berhenti membaca E-book? Punya banyak film yang akan ditonton? Tidak perlu khawatir. V5Plus memiliki Mode Perlindungan Mata.
 



Spesifikasi
- Network : 2G GSM , 3G WCDMA & 4G FDD-LTE
- Dual SIM Dual
- Sistem Operasi : Funtouch OS 3.0 (berdasarkan Android 6.0)
- Display : 5.5 inch (1920 x 1080) FHD LCD IPS In-cell 2.5D
- Corning® Gorilla® Glass 5
- Prosesor : Qualcomm Snapdragon 625 2.0GHz Octa-core
- RAM : 4GB
- Internal Memory : 64GB
- Camera : Kamera Depan 20MP + 8MP f2.0 & Belakang 16MP
- Hi-Fi Chipset : AK4376
- Perekaman Video MP4
- Sensor : Accelerometer, Ambient Light Sensor, Proximity Sensor, E-compass, Giroskop, Fingerprint Sensor
- Selfie Softlight dan Rear Flash
- Wi-Fi : 2.4 GHz/5 GHz
- Bluetooth 4.0
- USB 2.0
- OTG : Support
- GPS, GLONASS, BeiDou
- Baterai : 3160 mAh
- Dimensi : 152.58 x 74.00 x 7.26mm
- Berat : 158.6g

Spesifikasi dari VIVO V5 Plus 464 - Gold Free 8 Bonus Bisa Kredit

SKUVI597ELAAN8OFBANID-50148029
3000 - 3999 mAh
Camera Back16 to 20MP
Camera Front7 MP and up
KondisiNew
Screen Size (inches)5.0
ModelVIVO V5 Plus 4/64 - Gold Free 8 Bonus & Bisa Kredit
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
 smartphone
Processor TypeQuad-core
RAM memory4GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Year
Tipe garansiLocal Official Distributor Warranty

Share this

Previous
Next Post »