Xiaomi Mi 6 Mi6 4G LTE- 6128 GB

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 6 Mi6 4G LTE- 6128 GB. Detail produk dari Xiaomi Mi 6 Mi6 4G LTE- 6/128 GBaMi 6 adalah monster kinerja dari generasi baru Mi smartphone.

Detail produk dari Xiaomi Mi 6 Mi6 4G LTE- 6/128 GB

a

Mi 6 adalah monster kinerja dari generasi baru Mi smartphone. Ada beberapa momen "pertama" yang dibawa Xiaomi dengannya. Ini adalah yang pertama menaiki Qualcomm Snapdragon 835 yang kuat dengan RAM 6GB. Ini adalah smartphone 5.15 inci pertama yang menawarkan kamera ganda dengan zoom digital 10x. Ini adalah handset pertama yang memiliki desain kaca melengkung 3D empat sisi. Mi 6 adalah hasil perkembangan konstan, belajar dari kesalahan seseorang dan tidak menyerah pada mimpi.

Kamera dirancang dengan spesialis dalam pikiran

 

... tapi juga bisa menjadi kamera pilihan bagi fotografer hobi. Itu membuat foto luar biasa! Kamera ini dilengkapi dengan optical zoom yang lebih maju dan disamping lensa wide angle yang terkenal dengan sumbu 4 sumbu itu mendapat lensa tele. Ketika keduanya menggabungkannya, mereka bisa menciptakan efek SRL dengan sedikit latar belakang yang buram, fokus utamanya adalah pada subjek di depan.

  • Stabilisasi gambar optik 4 sumbu
  • Lensa wide angle 12MP
  • Lensa tele 12MP

2x optical lossless zoom dengan sudut pandang yang masih jernih

Bila Anda memotret pemandangan indah yang meluncur di gambar tidak akan mengubahnya menjadi noda. Zoom digital 10x bisa menangkap pohon yang Anda lihat jauh sekali sehingga Anda bisa melihat setiap daun berayun di angin.Mengunjungi museum dengan sejumlah besar lukisan cantik sangat menarik. Mi 6 akan membuat panorama yang mencakup banyak pameran dalam satu tembakan. Terapkan zoom optik 2x dan semakin dekat dengan apa yang sedang Anda pikirkan untuk dipotret.

4 - sumbu stabilisasi gambar optik untuk olahraga dan tindakan

 

Kondisi pencahayaan yang tidak menguntungkan dan tangan yang goyah bisa membuat gambar mudah diingat hanya dengan membuatnya menjadi buram. Mi 6 hadir dengan teknologi OIS 4 sumbu, giroskop dan akselerometer yang memberikan analisis rotasi kamera dan membedakan 8 arah gerak. Motor mikro menyesuaikan posisi lensa kamera untuk mengkompensasi jitter saat Anda merekam.

Video berkualitas tinggi 4K yang membuat kesan kuat

 

Bahkan jika Anda adalah orang yang tetap, Anda pasti harus memanfaatkan kemampuan merekam video Mi 6. Smartphone ini mendukung format perekaman video 4K dengan kejelasan dan visibilitas detail yang lebih baik. Mi 6 sangat senang dengan tindakan cepat Anda menggunakannya: pertandingan olahraga atau mengendarai sepeda.

Padat kombinasi Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 6GB

 

Snapdragon 835 diciptakan menggunakan teknologi 10nm. Ini membawa 3 juta transistor menjadi dirinya sendiri lebih kecil dari koin. Chipset baru dikurangi menjadi 35% dari ukuran sebelumnya dan menghabiskan daya 25% lebih sedikit. Ini memberi nilai 184.292 poin dalam AnTuTu yang membuktikan bahwa Mi 6 dapat mengatasi tugas dengan lebih efektif, tidak peduli berapa banyak dari mereka yang Anda lempar.

 

  • Kecepatan clock 2.45GHz
  • RAM 6GB LPDDR4x
  • ROM 64GB / 128GB

 

Adreno 540 memungkinkan untuk mencapai ketinggian grafis yang luar biasa

 

Anda akan terkejut saat mengetahui bahwa Mi 6 dapat dengan mudah lolos ke semua game 3D. Sebagian besar smartphone modern tidak bisa memberikan kecepatan melebihi 30fps dalam game 3D yang populer. GPU Adreno 540 653MHz hadir dengan peningkatan kinerja 25%, mendukung teknologi rendering grafis 3D yang canggih dan memiliki tingkat kecepatan 63fps. Drift speedy, stunts melawan dingin, efek ledakan ditunjukkan dalam semua keindahan mereka.

Layar 5.15 inci yang disesuaikan dengan skenario tampilan yang berbeda

 

Sebagai produsen Mi MIX dan Mi TV Xiaomi pasti tahu satu atau dua hal tentang teknologi layar sehingga Mi 6 tidak akan mengecewakan Anda. Layarnya menyaring cahaya biru di malam hari untuk memberi kenyamanan pada mata Anda saat Anda membaca dan melihat. Filter mengubah warna layar menjadi lebih alami sehingga Anda dapat membaca berita, email, dan menonton video tanpa menekankan mata Anda.

 

  • Kecerahan 600 nit
  • 94,4% NTSC
  • Resolusi 1920 × 1080
  •  

 

Modus malam dengan brightness sebagai titik terendah seperti 1 nit

Semakin banyak orang suka menggunakan ponsel cerdas mereka yang sudah tidur. Tapi kecemerlangan layar siang hari menjadi mimpi buruk di malam hari. Layar Mi 6 memiliki teknologi perlindungan mata yang lebih baik yang memungkinkan untuk mengurangi kecerahan layar menjadi 1 nit dan merasakannya lebih mudah pada mata. Layar itu bisa menghubungkan Anda selama berjam-jam di malam hari membaca atau bermain game. Jangan ganggu matamu sekarang, jangan lupa nonton jam.

Kecerahan tampilan yang nyaman tidak peduli apa

Mi 6 membuat teknologi penyesuaian kecerahan cerdas generasi baru sehingga Anda dapat mengubah kecerahan 0.15nit setiap kali pada tingkat 4.096. Perubahan kecerahan yang begitu halus berarti bahwa layar bisa mencocokkan cahaya sekitar dan selalu memberikan kenyamanan visual terbaik.

2x2 dual band Wi-Fi mendukung penerimaan sinyal yang lebih baik

Anda memiliki router berkinerja tinggi namun sinyal Wi-Fi masih tidak stabil? Mi 6 adalah smartphone pertama yang mendukung dual-band Wi-Fi 2x 2 terbaru yang memungkinkan Anda memiliki kinerja Wi-Fi kualitatif dan cepat bila tidak peduli seberapa jauh Anda dari router.

Chip terbaik menjadi lebih baik untuk membawa hiburan sepanjang hari

Chip 10nm Qualcomm yang baru berukuran jauh lebih kecil namun memberikan performa lebih baik dan trik hemat baterai yang lebih baik daripada pendahulunya. Seiring dengan MIUI 8 mode daya rendah, smartphone mengkonsumsi daya 25% lebih sedikit. Baterai 3350 mAh adalah ceri di atas dan itu berarti Anda dapat memeriksa media sosial sepanjang hari, membaca, menggunakan peta, bermain game, mengalirkan musik hanya untuk menemukan keesokan paginya bahwa telepon hanya setengah jalan melalui masa pakai baterai.

NFC adalah tiket bus dan kartu kredit Anda

Mi 6 menggunakan chip NFC terbaru yang memungkinkan untuk melakukan transaksi dan otorisasi dengan cepat dan tanpa kontak semaksimal mungkin.

Spesifikasi dari Xiaomi Mi 6 Mi6 4G LTE- 6128 GB

SKUXI619ELAAL854RANID-45931441
Sistem OperasiAndroid 7.0 Nougat
Tipe garansiGaransi Lokal
3000 - 3999 mAh
Video Resolution2160p
ResolusiFull HD
 Handphone
Jenis BateraiBaterai Bisa Diisi Ulang Terintegrasi
Operating System VersionAndroid 7.0
ModelXiaomi mi 6 4G LTE 6/128 GB
Camera Back11-15MP
Screen Size (inches)5.2
Phone FeaturesMemori Bisa Ditambahkan|Sensor Sidik Jari|Touchscreen|GPS
Warranty period1 Tahun
Camera Front7 MP atau lebih
Processor TypeOcta-core
RAM memory6GB
Sim SlotsDual
Screen TypeIPS LCD
KondisiBaru
Kapasitas Harddisk128GB
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G

Share this

Previous
Next Post »