WIKO Harry RAM 3GB ROM 16GB LTE 4G - 5" - Bleem

Cek Harga dan spesifikasi WIKO Harry RAM 3GB ROM 16GB LTE 4G - 5" - Bleem. Detail produk dari WIKO Harry RAM 3GB / ROM 16GB LTE 4G - 5" - BleemWiko Harry Serba nyata! Harry adalah tipe

Detail produk dari WIKO Harry RAM 3GB / ROM 16GB LTE 4G - 5" - Bleem

Wiko Harry

 

Serba nyata! Harry adalah tipe baru dengan beberapa kemampuan yang menarik. Memiliki konektivitas 4G, ini menjadikan kegiatan multitasking menjadi lebih cepat ditambah dengan dukungan RAM 3GB. Pengalaman yang lebih mengesankan untuk multimedia pada layar sebesar 5" yang memiliki resolusi HD dengan teknologi IPS. Tersenyum ramah dengan kamera 13MP dan memori ROM 16GB.

Dengan konektivitas 4G dan prosesor Quad-Core 1.3Ghz, membuat Harry dapat memberikan performa yang responsif. Bahkan lebih jauh lagi kegiatan multitasking akan terasa lancar dengan dukungan RAM 3GB

 

TAMPILAN LAYAR LEBIH CERAH!

Selalu lebih hidup, dengan layar sebesar 5 " yang memiliki resolusi HD dan tingkat kecerahan 420 nits membuatnya lebih terang. Hampir di segala sisinya! Di lengkapi dengan teknologi IPS, hal itu membuat membaca terasa seperti berjalan di taman pada siang hari yang cerah.

BERGAYA UNTUK SETIAP MOMEN!

Masih belum cukup? Keceriaan tidak akan berhenti dengan adanya kamera belakang 13MP yang dikemas dengan banyak fitur lucu untuk menghibur Anda. Memiliki rambut yang luar biasa hari ini? Bersiaplah untuk selfie! Dengan kamera depan 5MP, lakukan selfie sebanyak yang Anda suka. Simpan semuanya itu! Dengan memori internal sebesar 16GB, Harry menjaga semua momen berharga Anda.

Spesifikasi dari WIKO Harry RAM 3GB ROM 16GB LTE 4G - 5" - Bleem

SKUWI977ELAAMQ3CTANID-49071301
Phone FeaturesMemori Bisa Ditambahkan|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
Camera Back11-15MP
Tipe garansiGaransi Lokal
Camera Front5-6 MP
Sim SlotsDual
Modelharry
Screen Size (inches)5.0
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Kapasitas Harddisk16GB
Video Resolution1080p
RAM memory3GB
KondisiBaru
Screen TypeIPS LCD
Warranty period1 Tahun
Operating System VersionAndroid 7.0
Sistem OperasiAndroid
 Handphone

Share this

Previous
Next Post »