Vivo Y69 RAM 332GB

Cek Harga dan spesifikasi Vivo Y69 RAM 332GB. Detail produk dari Vivo Y69 RAM 3/32GBBulan Agustus 2017 ini menjadi bulan yang sangat spesial bagi Vivo karena

Detail produk dari Vivo Y69 RAM 3/32GB

Bulan Agustus 2017 ini menjadi bulan yang sangat spesial bagi Vivo karena mereka berhasil merilis satu lagi ponsel android terbarunya yaitu “Vivo Y69” sebagai salah satu koleksi yang patut untuk kalian coba. Selain bandrol harga yang relatif terjangkau, ponsel android ini juga hadir dengan membawa spesifikasi yang tak kalah menarik dari ponsel android lain. Dimana perangkat ini hadir menggunakan dukungan chipset MEdiaTek MT6750 yang didalamnya dilengkapi dengan adanya prosesor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A533.

Penggunaan komponen hardware tersebut tentu saja menjadikan smartphone ini semakin bisa diandalkan dalam memenuhi kebutuhan harian kalian dalam urusan mobile. Terlebih lagi bagi kalian yang hobi bermain game, karena selain hardware diatas, dengan harga Vivo Y69 yang dibandrol terjangkau, smartphone ini juga sudah disertai adanya ram dengan kapasitas 3GB dan juga memiliki bekalan memori internal yang berkapasitas luas yaitu 32GB. Sebuah kapasitas memori yang dapat memberikan anda keleluasaan disaat ingin menyimpan file.

Jika dirasa masih kurang, Vivo juga sudah menyediakan sebuah slot microSD card yang mampu menampung kapasitas hingga 256GB. Jadi anda jangan khawatir ketika menjadikan ponsel ini sebagai pilihannya. Tak saja hanya sampai disitu, sebanding dengan harga Vivo Y69 yang ditawrkan, ponsel ini juga ternyata sudah dikemas dengan mengusung sistem operasi android Nougat 7.0 yang dipercantik user interface Funtouch OS 3.2, alhasil bukan hanya unggul dalam hal performa, ponsel ini juga mampu digunakan untuk multitasking dengan begitu lancar.

Kemudian sebanding dengan bandrol harga Vivo Y96 yang ditawarkan, perangkat in ijgua dilengkapi sebuah lensa kamera berkemampuan apik. Yang dimana, dikutip detekno.com dari laman GSMarena.com, kita akan mendapatkan sebuah lensa beresolusi 13 MP dibagian belakang sebagai kamera utamanya. Lensa tersebut diklaim akan dapat menawarkan hasil yang cukup optimal karena Vivo juga menyertakan fitur aperture berukuran f/2.2, autofocus serta LED Flash yang akan mengoptimalkan pengambilan gambarnya di kondisi minim cahaya.

Sedangkan bagi sobat deteknokers yang hobi berfoto selfie, smartphone ini disertai lensa beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0. Bahkan menariknya lagi, kedua lensa kamera yang dibawa Vivo Y69 ini mampu merekam video dengan resolusi sama yaitu Full HD 1080p@30fps. Sayangnya jangan banyak berharap, jika Vivo akan menyertakan fitur OIS (Optical Image Stabilizer) pada ponsel ini mengingat harga Vivo Y69 yang ditawarkan relatif terjangkau. Pun begitu untuk tetap memaksimalkanya, Vivo meletakan baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh yang mampu membuatnya bertahan cukup lama.

Adapun tak ingin kalah dari para kompetitor yang ada, smartphone ini juga disertai sebuah akses internet dengan kecepatan tinggi yaitu 4G LTE dan 3G HSPA yang akan dapat kalian gunakan untuk berinternetan. Kemudian fitur dual sim yang akan mempermudah para pengguna berkomunikasi pun diberikan pada ponsel yang satu ini. Tak hanya itu saja, sama dengan Vivo X9s yang sebelumnya sudah pernah kita bahas, smartphone ini juga membawa sensor sidik jari sebagai fitur keamanan datanya yang diletakan pada tombol home.

Harga Vivo Y69 yang ditawarkan dengan renge harga terjangkau, tetap membuat pabrikan asal Tionkok ini menyertakan layar berukuran ideal yaitu 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Meski belum memberikan kualitas Full HD, namun layar tersebut akan tetap bisa menawarkan kualitas yang jelas dan jernih karena Vivo menggunakan panel IPS Display dengan tingkat kepadatan pixels hingga 267 ppi. Adapun untuk desiannya, smartphone ini menggunakan material full metal yang dibuat dengan dimensi 154.6 x 75.5 x 7.7 mm dengan bobot 162.8 gram.

Spesifikasi dari Vivo Y69 RAM 332GB

SKUVI597ELAASLSK8ANID-64310822
Screen Size (inches)5.0
Sistem OperasiAndroid
ResolusiHD
Sim SlotsDual
Camera Front16 MP
KondisiBaru
 Handphone
Kapasitas Harddisk32GB
Modelvivo Y69
Screen TypeIPS LCD
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
RAM memory3GB
Camera Back11-15MP
Processor TypeOcta-core
Network Connections2G|3G|4G
Warranty period1 Tahun
Phone FeaturesMemori Bisa Ditambahkan|Sensor Sidik Jari|Touchscreen|GPS
Tipe garansiGaransi Supplier
3000 - 3999 mAh
Operating System VersionAndroid 7.0
Video Resolution1080p

Share this

Previous
Next Post »