VIVO V5 32GB (RoseGold) RAM 4GB 20MP Free 2 Paket

Cek Harga dan spesifikasi VIVO V5 32GB (RoseGold) RAM 4GB 20MP Free 2 Paket. Detail produk dari VIVO V5 32GB (RoseGold) - RAM 4GB - 20MP + Free 2 Paket AksesorisVivo V5 Smartphone yang satu

Detail produk dari VIVO V5 32GB (RoseGold) - RAM 4GB - 20MP + Free 2 Paket Aksesoris

Vivo V5 Smartphone yang satu ini memiliki kamera depan 20 MP pertama di Indonesia bahkan dunia dan diberikan tagline atau jargon “Perfect Selfie“.

Kamera selfie 20 MP

Kini Vivo dapat berbangga karena telah memiliki smartphone pertama di dunia berkat seri Vivo V5 yang mempunyai kamera depan beresolusi 20 MP. Pada kamera depannya telah menggunakan sensor Sony IMX 376 (1/2.78-inch), aperture f/2.0, dan lensa 5P.

Untuk memperkuat kemampuan kamera depannya, Vivo V5 disematkan beberapa fitur menarik, seperti Face Beauty 6.0, Voice Shutter, Touch Capture, Palm, Timer, Gender Detection, Filter, dan Watermark. Tak ketinggalan, Moonlight di bagian depan memberikan efek selfie layaknya sedang berada di studio profesional dan jelas menjadi kelebihan smartphone ini.

Kualitas audio Hi-Fi

Sejak meluncur di Indonesia, smartphone besutan Vivo sudah memiliki keunggulan pada kualitas audionya yang jernih berkat teknologi audio Hi-Fi yang dibawanya, Vivo menyematkan AK4376 Hi-Fi Audio Chip pada Vivo V5 yang dapat membuat suara musik maupun video yang dikeluarkan menjadi jernih dan halus.

Sensor fingerprint cepat

Mengikuti tren masa kini, Vivo V5 telah hadir juga dengan sensor fingerprint yang dibenamkan pada tombol Home. Dengan adanya sensor ini memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone hanya dengan menempelkan jarinya pada smartphone. Pihak Vivo mengatakan bahwa sidik jari dapat dideteksi smartphone hanya dalam waktu 0,2 detik saja, dan kekurangan mungkin terletak pada absennya sensor gyroscope.

Platform mencukupi

Selain dilengkapi beragam fitur menarik pada kamera, Vivo V5 memiliki spesifikasi hardware yang terbilang sedang dengan menggunakan prosesor MediaTek 6750 Octa-core 64bit Cortex-A53 dengan kecepatan 1.5 GHz, RAM 4 GB dan penyimpanan internal yang berkapasitas 32 GB. Dengan kombinasi ini membuat Vivo V5 dapat berjalan dengan lancar dan mulus.

Selain itu, apabila Anda merasa kurang lega terhadap penyimpanan internalnya maka dapat menyematkan microSD hingga 256 GB dengan mengorbankan slot kartu SIM kedua.

Layar beresolusi HD

Vivo V5 menggunakan layar sentuh 5,5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) berteknologi IPS, dengan adanya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat. Untuk meminimalisir terjadinya goresan, Vivo menyematkan kaca anti gores Corning Gorilla Glass pada layar smartphone ini.

Bodi berbahan metal

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Spesifikasi dari VIVO V5 32GB (RoseGold) RAM 4GB 20MP Free 2 Paket

SKUVI597ELAA9ZCGDANID-22948852
Video Resolution1080p
Camera Back11-15MP
Screen Size (inches)5.0
Tipe garansiGaransi Lokal
Camera Front7 MP atau lebih
ModelV5
Sistem OperasiAndroid
Kapasitas Harddisk32GB
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Processor TypeOcta-core
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Operating System VersionMarshmallow
KondisiBaru
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Phone FeaturesMemori Bisa Ditambahkan|Sensor Sidik Jari|Touchscreen
Warranty period2 Tahun
 Handphone
RAM memory4GB

Share this

Previous
Next Post »