Samsung J7 Prime - 3GB32GB - Garansi Resmi

Cek Harga dan spesifikasi Samsung J7 Prime - 3GB32GB - Garansi Resmi. Detail produk dari Samsung J7 Prime - 3GB/32GB - Garansi ResmiSamsung Galaxy J7 Prime Smartphone - Black Samsung

Detail produk dari Samsung J7 Prime - 3GB/32GB - Garansi Resmi

Samsung Galaxy J7 Prime Smartphone - Black

 

Samsung Galaxy 7 Prime memiliki desain metal dan tanpa tonjolan kamera untuk memastikan desain yang ultra slim. Layar yang diperbesar memiliki bagian pinggir yang melengkung untuk pandangan yang optimal dan pemakaian satu tangan yang nyaman.

Greater Multitasking Abilities
Dukungan ROM dan RAM yang ditingkatkan memungkinkan transisi UI lebih halus dna kemampuan multitasking lebih besar. Smart Manager akan membantu Anda dalam pemeriksaan dan mengoptimalkan status handset. Membuat Anda selangkah lebih maju.

Take Photo with Ease  
Menampilkan sebuah lensa F1.9 yang memungkinkan Anda mengambil foto lebih mudah dna terang. Bahkan dalam pengaturan cahaya rendah, kamera 13 MP yang memastikan bahwa semua yang Anda tangka indah, jernih, dan merinci.

More Secure with Fingerprint  
Fitur solusi cepat dan aman untuk memastikan bahwa Anda adalah satu-satunya yang memiliki akses ke perangkat Anda. sensor sidik jari berbasis sentuh memungkinkan Anda membuka kunci perangkat Anda aman hanya dalam beberapa detik.

Longer Battery Life
Kini dengan daya baterai yang lebih lama untuk menyimpan segala kebutuhan multimedia dan gaming Anda untuk selalu beraksi. Ultra Power Saving Mode mematikan segala aplikasi yang sedang berjalan di layar belakang untuk meminimalisir konsumsi baterai.

Spesifikasi dari Samsung J7 Prime - 3GB32GB - Garansi Resmi

SKUSA848ELAAMD6OQANID-48282793
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal
Kapasitas Harddisk32GB
 Handphone
3000 - 3999 mAh
Warranty period1 Tahun
Screen Size (inches)5.5
ModelSamsung J7 Prime - 3GB/32GB - Garansi Resmi

Share this

Previous
Next Post »