Samsung Galaxy J7 Plus - 4GB 32GB - Garansi Resmi

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus - 4GB 32GB - Garansi Resmi. Detail produk dari Samsung Galaxy J7 Plus - 4GB / 32GB - Garansi ResmiMore than a cameraFHD Video Camera + Dual

Detail produk dari Samsung Galaxy J7 Plus - 4GB / 32GB - Garansi Resmi

More than a camera

FHD Video Camera + Dual rear Camera

Rekam Full HD Video dan rasakan hasil yang hidup dengan kedalaman dan ketajaman gambar yang hanya bisa ditangkap oleh teknologi dual lens camera 13MP + 5MP, Samsung Galaxy J7+. Dual lens camera juga dapat menghasilkan foto dan video yang terang walau di keadaan minim cahaya dengan low aperture lens 13MP(f1.7) + 5MP(f1.9). Dapatkan hasil foto dan video yang tak pernah Anda bayangkan dengan penuh kemudahan.

Dual Camera > Enhanced Rear Camera

Bright, clear photos, even in dim light

Galaxy J7+ dilengkapi dengan Dual Camera yang seakan-akan bagaikan dua "mata", yang melihat dari berbagai sudut dan memberi Anda lebih banyak pilihan sebagai fotografer. Kamera belakang yang bagus dengan resolusi 13 MP dan aperture F1.7-nya, mengambil foto yang terang dan jernih meski dalam kondisi minim cahaya. Potret momen spesial Anda dan kenang selamanya.

More than your imagination

Bokeh Effect

Ingin perkaya social media feed Anda dengan foto dan video yang artsy dan menakjubkan? Sekarang bisa dengan Bokeh Effect yang bisa dapat hanya oleh teknologi Dual Lens Camera. Dengan Bokeh Effect, Anda bisa menangkap gambar yang lebih detil dengan background yang blur. Raih hasil foto yang dulu hanya bisa didapatkan oleh fotografer profesional dengan kamera canggih.

Dual Camera > Live Focus

Soft blurring for an artistic touch

Dalam mode Live Focus, Anda dapat mengambil potret berkualitas tinggi dan mengaburkan latar belakang dan fokus subjek Anda. Sesuaikan tingkat blur  sebelum atau setelah memotret objek Anda.

More than connectivity

Signal max

Kini Anda dapat menceritakan segala keseruan dari hasil foto dan video resolusi tinggi ke teman-teman Anda. Dengan Signal Max* dan Ultra Data Saving**, optimalkan penerimaan sinyal dan hemat kuota hingga 50%. Tidak perlu khawatir saat upload video ke social media. Tidak ada kata terlambat untuk tunjukkan momen seru Anda ke dunia.

Design > Full-Metal Body

Perfect luxury & a solid grip

Galaxy J7+ adalah smartphone solid dan tahan lama dengan bodi full-metal  penuh gaya. Polesan pada tepian bodi dan pinggiran membulat memberikan pegangan yang mulus dan sempurna.

Super AMOLED Display

Immersive viewing in rich color

Layar Super AMOLED Galaxy J7+ menampilkan ekspresi warna dan kualitas gambar yang begitu hidup. Menikmati foto atau menonton video favorit Anda menjadi jauh lebih menyenangkan.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J7 Plus - 4GB 32GB - Garansi Resmi

SKUSA848ELAASLVYQANID-64319026
Network Connections4G
Tipe garansiGaransi Lokal
KondisiBaru
Screen TypeAMOLED
 Handphone
RAM memory4GB
Sistem OperasiAndroid
Kapasitas Harddisk32GB
Screen Size (inches)5.5
ModelGalaxy J7 Plus
Camera Front16 MP
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Processor TypeOcta-core
Camera Back11-15MP

Share this

Previous
Next Post »