Advan S5E 4GS 1GB8GB LTE 4G 5" Garansi Resmi – Emas

Cek Harga dan spesifikasi Advan S5E 4GS 1GB8GB LTE 4G 5" Garansi Resmi – Emas. Detail produk dari Advan S5E 4GS 1GB/8GB LTE 4G 5" Garansi Resmi – EmasAdvan Vandroid S5E 4GS, smartphone 5 inci

Detail produk dari Advan S5E 4GS 1GB/8GB LTE 4G 5" Garansi Resmi – Emas

Advan Vandroid S5E 4GS, smartphone 5 inci ini hadir dalam desain tipis dan ringan untuk menunjang berbagai aktivitas Anda sehari-hari. Bentuknya yang kompak begitu mudah dibawa kemana saja. Salah satu keunggulan smartphone ini dibanding smartphone pada kelasnya yaitu terdapat fitur Dual GSM yang dapat menampung dua kartu sekaligus dalam koneksi 4G LTE.

 

Kinerja Maksimal

Dibekali dengan sistem operasi Android terbaru, Android 6.0 Marshmallow serta RAM sebesar 1GB, smartphone ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Anda pun bisa menikmati berbagai fitur Android terbaru untuk meningkatkan produktivitas dan berbagai hiburan lainnya.

 

Memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal hingga 64 GB dapat memuaskan Anda untuk menyimpan segala aplikasi maupun konten multimedia kesayangan Anda di dalamnya. Advan Vandroid S5E 4G sudah dibekali dengan kapasitas baterai 2200 mAh sehingga Anda dapat menggunakan smartphone ini lebih lama.

 

Dual Kamera

Abadikan setiap momen berharga di sekitar Anda menggunakan kamera belakang depan dan belakang dari smartphone ini. Dual kamera di dalamnya pun dapat Anda gunakan untuk melakukan video chat (tergantung aplikasi). Advan Vandroid S5E 4G dilengkapi dengan layar sebesar 5 inci dengan layar sentuh TFT LCD kapasitif.

 

Dengan smartphone yang satu ini, Anda pun tak perlu khawatir saat harus mengambil foto ketika sedang bergerak ataupun mengambil objek yang cukup jauh berkat fitur AutoFocus yang terdapat di bagian kamera belakang. Deretan rincian teknis persembahan Advan ini dipastikan dapat memberi Anda kepuasan secara visual.

 

Konektivitas Untuk Selalu Terhubung Setiap Saat

Advan Vandroid S5E 4G dilengkapi berbagai perangkat koneksi yang dapat mempermudah gaya hidup modern Anda. Tersedia koneksi WiFi yang memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet. Koneksi USB serta bluetooth-nya pun akan memberi Anda kemudahan untuk mengirim dan mentransfer data dimana saja dan kapan saja.

 

Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Advan Vandroid S5E 4GS bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan 4G LTE, smartphone ini siap mendukung dua kartu SIM GSM yang mampu hidup secara bergantian.

Spesifikasi dari Advan S5E 4GS 1GB8GB LTE 4G 5" Garansi Resmi – Emas

SKUAD429ELAALO1F1ANID-46807803
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
KondisiBaru
Kapasitas Harddisk8GB
Camera Back1 to 5MP
Screen TypeIPS LCD
Network Connections4G
Sim SlotsDual
Operating System VersionMarshmallow
Camera Front5-6 MP
Sistem OperasiAndroid
Screen Size (inches)5.0
Processor TypeQuad-core
 Handphone
Tipe garansiGaransi Lokal
ModelS5E 4GS
2000 - 2999 mAh
RAM memory1GB
Warranty period1 Tahun

Share this

Previous
Next Post »