OPPO F3 [464GB] FREE 9 ITEM ACCESSORIES

Cek Harga dan spesifikasi OPPO F3 [464GB] FREE 9 ITEM ACCESSORIES. Detail produk dari OPPO F3 [4/64GB] + FREE 9 ITEM ACCESSORIESOPPO F3 [4/64GB]Oppo saat ini menjadi salah satu

Detail produk dari OPPO F3 [4/64GB] + FREE 9 ITEM ACCESSORIES

OPPO F3 [4/64GB]

Oppo saat ini menjadi salah satu vendor smartphone terbesar diChina, hal ini berkat tiga smartphone selfienya yang sangat larismanis dipasaran, yakni Oppo F1, Oppo F1 Plus, dan Oppo F1s. Dengankesuksesan tersebut, kini Oppo dalam waktu dekat akan menghadirkansmartphone selfie terbaru serentak dilima negara dan salah satunyadi Indonesia yang diberi nama ” Oppo F3 ” yang nantinya akanmenawarkan dual kamera depan untuk selfie lebih sempurna.

Dual kamera depan yang akan ditawarkan Oppo F3 beresolusi 16 MP+ 8 MP yang artinya kualitas selfie yang diberikan akan terlihatlebih sempurna. Didalam kamera depan Oppo F3 juga telah terdapatbeberapa fitur canggih untuk membuat selfie agar lebih maksimal,dan salah satu fitur tersebut adalah  Beautify 4.0 yang dapatdigunakan untuk menyamarkan bekas jerawat atau noda hitam diawajahagar selfie mu terlihat lebih cantik yang terlihat spertibidadari.

Tidak hanya menawarkan kemewahan di kamera depan saja, Oppo F3juga menawarkan kemewahan di bagian kamera belakang dengan lensakamera beresolusi 13 MP yang sudah terdapat beberapa fitur canggihseperti phase detection autofocus dan LED Flash yang berfungsiuntuk membantu memberikan

Kemudian untuk media penyimpan foto dan aplikasi, Oppo F3 telahmemiliki penyimpanan internal dengan kapasitas 64 GB yangpastinya sangat mampu untuk menyimpan banyak foto dan aplikasi.Jika masih dirasa kurang, Oppo F3 juga sudah menyediakan media slotmicroSD mencapai 128 GB. Lalu untuk RAM, Oppo F3 memiliki RAM 4 GBagar kegiatan multitasking lebih cepat dan lancar.

Sementara untuk sistem operasi, Oppo F3 sudah berjalan padasistem operasi Android versi terbaru, yakni Android v6.0 Marsmallowyang pastinya menawarkan banyak aplikasi menarik dan juga fiturterbaru. Kemudian untuk tampilan antar muka, Oppo F3 telahmengunakan UI ColorOS 3.0 yang pasti akan mampu menyuguhkantampilan antar muka terlihat lebih segar.

Dan buat kamu yang suka mian game atau menonton video padasmartphone, maka mengunakan Oppo F3 akan sangat menyenagkan karenamemiliki ukuran layar lebar 5.5 inci IPS LCD yang didalamnyaterdapat resolusi 1080 x 1920 pixels yang pasti mampu memberikantampilan gambar terlihat lebih nyata dan jernih saat digunakanuntuk main game atau menonton video

Sementara untuk menyokong kebutuhan daya ketika digunakan untukmian game atau menonton video dalam durasi waktu lama pastimembutuhkan sokongan daya baterai yang sangat besar, untuk itulahOppo F3 telah dibekali baterai dengan daya 3200 mAh yang pastimampu untuk memenuhi kebutuhan daya dalam waktu lama.

Tentunya saat kita mengunakan smartphone sehari-hari sepertimain game atau sosial media membutuhkan kenyamanan ditanggan bukan,nah untuk itulah Oppo F3 sudah mengusung teknologi 2.5D CurvedGlass ( Lengkung ) pada bagian kana dan kiri layar yang artinyamampu memberikan kenyamanan dan kelembutan saat smartphonedigunakan. Dan untuk pelindung layar, Oppo F3 mempercayakanproteksi corning gorilla glass 5 untuk melindungi layar saatterbentur atau terkena goresan.

Menariknya lagi, Oppo F3 juga telah dilengkapi sensorFingerprint yang merupakan sensor pemindai sidik jari tercepat saatini yang mampu untuk menjaga privasi kamu lebih maksimal. Dan tidakketingalan, Oppo F3 juga telah dilengkapi sensor Gyroscope yangmembuat ponsel pintar ini dapat digunakan untuk menikmati kontengame atau video Virtual Reality ( VR ).

Spesifikasi dari OPPO F3 [464GB] FREE 9 ITEM ACCESSORIES

SKUOP207ELAAPBVYNANID-54751104
Tipe garansiGaransi Lokal
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Screen TypeIPS LCD
Network Connections4G
Camera Front16 MP
Operating System VersionMarshmallow
Sim SlotsDual
Warranty period1 Tahun
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Screen Size (inches)5.5
ModelOPPO F3
Video Resolution1080p
Processor TypeOcta-core
KondisiBaru
 Handphone
RAM memory4GB
3000 - 3999 mAh
Camera Back11-15MP
Phone FeaturesTouchscreen
Kapasitas Harddisk64GB

Share this

Previous
Next Post »