Vivo Y55 - 16GB - Gold

Cek Harga dan spesifikasi Vivo Y55 - 16GB - Gold. Detail produk dari Vivo Y55 - 16GB - GoldSmartphone Vivo Y55 hadir dengandukungan panel IPS LCD capacitie

Detail produk dari Vivo Y55 - 16GB - Gold

Smartphone Vivo Y55 hadir dengandukungan panel IPS LCD capacitie touchscreen yang memilikikedalaman hingga 16 juta warna sehingga kualitas layarnya begitucemerlang dan mumpuni. Selain itu smartphone dengan layar 5.2 inchiini juga telah didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels denganmembawa kepadatan layar mencapai 282 ppi per inchinya sehinggakualitas layarnya begitu cemerlang dan bening. Selain itu permukaanlayarya juga telah mendukung kemampuan multitouch yang resposnifdan telah mengusung kaca layar 2.5D Curved Galss. Bukan hanya itusaja, layar Vivo Y55 ini juga telah dilengkapi dengan lapisan antigores Scratch Resistant Glass.

Antarmuka yang ditawarkan olehsmartphone Vivo Y55 ini mengusung antarmuka Funtouch OS yang elegandan friendly sama seperti Vivo Y55L. Bahkan dengan banderolan harga terjangkau dikelasnyatelah mengusung sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallowyang kaya akan fitur terbaru. Sayangnya kekurangan Vivo Y55 inimemang belum didukung dengan sensor fingerprint meskipun berlabelharga yang cukup terjangkau.


Berlanjut menuju dapur pacu yangditawarkan oleh Vivo Y55 dengan banderolan harga kompetitif ini. Didalam bodinya tertanam processor Octa-core dengan top speed 1.4 GHzyang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 430. Processortersebut bahkan mendukung komputasi 64 Bit yang handal. Apalagikinerjanya juga diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga mampumenjalankan berbagai aktivitas dan multitasking dengan begitulancar bahkan tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya sendirihadir dengan dukungan GPU Adreno 505 dengan kualitas grafis yangbegitu halus nan mulus.

Untuk urusan desain,spesifikasi Vivo Y55 ini sendirimengusung desain yang begitu stylish dengan menawarkan empat sudutyang membulat. Selain itu di bodi belakangnya juga terlihat stylishdengan finishing brushed metalik cantik dengan pilihan warna casingemas dan pink. Bodinya cukup ramping hanya 7.5 mm saja dengandimensi 147.9 xx 72.9 mm. Untuk bobot Vivo Y55 sendiri mencapai 142gram yang masih tetap nyaman dalam genggaman tangan.

Jaringan dan konektivitas yangdisematkan dalam Vivo Y55 ini sendiri mendukung fitur Dual SIM yangdapat disiagakan bersama-sama dengan tipe Micro dan Nano. Selainitu smartphone ini juga telah dibekali dengan jaringan 4G LTEdengan akses internet kencang berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps.Selain itu smartphone ini juga mendukung jaringan 3G HSDPA denganspeed HSPA serta jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Beberapakonektivitas juga dibekalkan dalam Vivo Y55 ini diantaranya Wi-Fi,Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetoothserta microUSB.

Berlanjut menuju review Vivo Y55pada bekalan kamera yang ditawarkan dengan label harga menengahini. pada bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 8MP yang telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocusmenghasilkan gambar yang begitu bening dan cemerlang. Selain itusmartphone ini juga mampu digunakan untuk merekam video dengankualitas HD bening yakni 720p@30fps. Berlanjut menuju bekalankamera yang ada dalam Vivo Y55A dimanamemiliki kamera depan 5 MP disertai fitur Screen Flash yangmenghasilkan gambar selfie begitu bening dan cerah. Kamera depannyajuga mendukung video call dan video chatt.


Berlanjut menuju ruang penyimpanandalam Vivo Y55 ini dimana dibekali dnegan kapasutas penyimpananbesar. Didalamnya terdapat memori internal 16 GB untuk menampungsegala macam file pengguna serta unduhan aplikasi dan game. Bahkansobat masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan akrtumicroSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih lapang. Selainitu Vivo Y55 juga didukung dengan fitur Smart Split 2.0.

Baterai yang ditanamkan dalam smartphone Vivo Y55 ini sendirimemiliki kapasitas 2650 mAhd ari Li-Ion yang terbilang standart.Namun baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga hingga 270jam lamanya.

Spesifikasi dari Vivo Y55 - 16GB - Gold

SKUVI597ELAA6C4DEANID-14618133
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.2
ModelY55
Network Connections3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
PPI200-300 PPI
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)147 x 72 x 8 mm
Berat (kg)147
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »