Apple Iphone SE - 16GB - Space Grey

Cek Harga dan spesifikasi Apple Iphone SE - 16GB - Space Grey. Detail produk dari Apple Iphone SE - 16GB - Space Grey Selamat datang di dunia iPhone SE, ponsel 4 inci

Detail produk dari Apple Iphone SE - 16GB - Space Grey

Selamat datang di dunia iPhone SE, ponsel 4 inci paling andal yangpernah ada. Untuk membuatnya, kami memulai dengan desain yangdisukai banyak orang, lalu menciptakan ulang luar dalam. A9 adalahchip canggih yang juga digunakan di iPhone 6s. Kamera 12 megapikselmenghasilkan foto dan video 4K yang menakjubkan. Dan Live Photosmembuat gambar Anda tampak begitu hidup. Hasilnya adalah iPhoneyang terlihat kecil. Namun hebat di dalam.

Desain

iPhone SE menggunakan desain yang luar biasa populer danmenyempurnakannya lebih jauh lagi. Dibuat dari aluminium yang telahdiperhalus dengan bead untuk hasil sehalus satin, ponsel ringan danringkas ini didesain agar pas dan nyaman di tangan Anda. LayarRetina 4 inci1 yang brilian menjadikan segalanyaterlihat cerah dan tajam. Tepi yang dipotong dengan hasil akhirmatte dan logo dari baja tahan karat dengan warna yang sesuaimenyempurnakan tampilannya.

Teknologi

Di dalam iPhone SE, terdapat A9, chip canggih yang jugadigunakan di iPhone 6s. Dengan arsitektur kelas desktop 64 bit,chip A9 menghadirkan kecepatan dan daya tanggap yang spektakuler.Dan dengan performa grafis kelas konsol, game dan aplikasi favoritAnda luar biasa kaya dan menghanyutkan. Menjadikannya chip unggulanuntuk performa maksimum.

Kamera

Dengan kamera iSight 12 megapiksel, dapat dipastikan Andamendapatkan foto yang tajam dan detail seperti yang dihasilkan dariiPhone 6s. Ini mencakup merekam — dan bahkan mengedit — video 4Kbrilian, yang resolusinya empat kali resolusi video HD 1080p.

Live Photos.

Abadikan lebih dari sekadarmomen.

Live Photos menjadikan foto Anda hidup dengan suara dan gerakan.Cukup sentuh dan tahan di mana saja pada foto 12 megapiksel Andadan nikmati momen sebelum dan sesudah foto diambil, sehingga fotoAnda berubah menjadi kenangan yang nyata.

Kamera FaceTime HD dengan RetinaFlash.

Selfie Anda kini jadi lebihbaik.

Layar Retina bukan hanya tempat untuk melihat konten Anda — kinijuga menjadi flash untuk kamera FaceTime HD Anda. Didukung olehchip layar khusus yang memungkinkan layar menyala tiga kali lebihterang daripada biasanya, Retina Flash membantu menerangi selfieAnda dalam kondisi cahaya rendah dan pada malam hari. Dan flashTrue Tone menyesuaikan cahaya sekitar untuk warna yang terlihatlebih nyata dan warna kulit yang terlihat lebih alami.

Perpustakaan Foto iCloud.

Semua foto dan video Anda,selalu bersama Anda.

Perpustakaan Foto iCloud menyimpan setiap foto dan video yangAnda ambil, dan akan selalu memperbaruinya di semua perangkat Anda.Setiap hasil edit Anda diperbarui secara otomatis di mana saja,jadi Anda dapat melihat foto minggu lalu atau tahun lalu, di manapun Anda berada.


Touch ID

Touch ID menjadikan proses membuka kunci iPhone SE Anda mudahdan aman. Karena bagaimanapun, sidik jari Anda merupakan kata sandiyang sempurna — tidak ada yang menyamainya, dan selalu bersamaAnda.

Nirkabel

Nirkabel dan Wi-Fi ultra cepat.

Telusuri web, unduh aplikasi dan game, dan streaming videomelalui Wi-Fi 802.11ac dan nirkabel ultra cepat.2 Dandengan teknologi Bluetooth, Anda akan tetap terhubung dengan AppleWatch, speaker eksternal, dan perangkat lain.

Spesifikasi dari Apple Iphone SE - 16GB - Space Grey

SKUAP082ELAA5MR3DANID-11416345
Camera Back11-15MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.0
ModelIphone SE
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiiOS 9
Operating System VersioniOS 9
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
PPI300-400 PPI
Processor TypeDual-core
Ukuran (L x W x H cm)12.38 x 5.86 x 0.76
Berat (kg)113
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi International

Share this

Previous
Next Post »