Samsung Z2 - Z200 - 8GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Z2 - Z200 - 8GB - Hitam. Detail produk dari Samsung Z2 - Z200 - 8GB - HitamSamsung kembali meliris smartphone terbaru berbasis Tizen

Detail produk dari Samsung Z2 - Z200 - 8GB - Hitam

Samsung kembali meliris smartphone terbaru berbasis Tizen yakniSamsung Z2. Samsung Z2 ini hanya memiliki layar berukuran 4 inciyang tergolong sangat kecil san kabarnya masih memakai panelbertipe TFT dengan resolusi 480 x 800 pixels. Otomatis kekuranganini akan membuar harga Samsung Z2 bisa dibanderol lebih murah.Walaupun begitu, smartphone ini telah dilengkapi teknologi 4G LTEyang menungkinkan akses internet lebih cepat, dan akan mempermudahakses komunikasi penggunanya. Tidak hanya itu saja, smartphone inijuga memiliki fitur Dual Sim dan dilengkapi beberapa konektivitastambahan seperti Wi-Fi, Bluetooth dan port MicroUSB 2.0.

Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Tizen OS v2.4 yangmenawarkan pengalaman berbeda dibandingkan smartphone berbasisAndroid. Ekosistem aplikasi Tizen OS memang lebih sedikitdibandingkan iOS ataupun Android. Namun Anda tidak perlu khawatir,karena tetap bisa menginstal aplikasi populer sekelas WhatsApp,Facebook, Messenger, dan berbagai macam aplikasi lainnya. Kemudianuntuk dapur pacunya, Samsung Z2 akan ditenagai processor Quad Core1.5 Ghz yang terintegrasi pada chipset Spreadtrum SC9830A danpengolahan grafis Mali-400MP2. Lalu ada pula Ram berkapasitas 1GBdan memori internal berukuran 8GB.

Spesifikasinya cukup lumayan, dan dipastikan mampu menjalankanberagam aplikasi Tizen OS dengan lancar. Selain itu, Samsung jugamenyediakan slot microSD yang bisa menambah ruang penyimpananSamsung Z2 menjadi 32GB. Kemudian untuk bagian baterai, smartphoneini memiliki baterai berkapasitas 1.500 mAh yang bisa dilepas dandiklaim memiliki waktu bicara selama 5 jam, dan massa standbymencapai 180 Jam. Jangan harap smartphone ini memiliki fitur fastcharging, karena harga Samsung Z2 yang murah akan membatasi fitursmartphone ini.

Samsung Z2 sudah dilengkapi fitur USB OTG, dan memiliki kamerautama 5 Megapixel yang dilengkapi fitur Autofocus, LED Flash, danHDR. Masih banyak fitur menarik didalamnya, dan dibagian depantelah terpasang kamera beresolusi 0.3 Megapixel. Resolusi kameranyamemang tergolong kecil, namun hal ini sebanding dengan hargaSamsung Z2 yang murah.

Walaupun spesifikasinya pas-pasan, namun yang menarik yang dimilikiSamsung Z2 adalah sudah mendukung teknologi 4G LTE dan berjalanpada sitem operasi Tizen OS. Smartphone ini sangat cocok bagi Andayang bosan memakai smartphone berbasis Android, dan ingin mencobasmartphone baru yang memiliki user interface dan fitur berbeda.

Spesifikasi dari Samsung Z2 - Z200 - 8GB - Hitam

SKUSA848ELAA6JKK0ANID-15340307
Screen Size (inches)4.0
ModelUnity Cellular-SM.Z2.BLK
Sistem OperasiOther
Kapasitas Harddisk8GB
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »