Refurbished Apple iPhone 6 Plus - 16GB - Gold - Grade A

Cek Harga dan spesifikasi Refurbished Apple iPhone 6 Plus - 16GB - Gold - Grade A. Detail produk dari Refurbished Apple iPhone 6 Plus - 16GB - Gold - Grade ADetail produk dari Apple iPhone 6 Plus

Detail produk dari Refurbished Apple iPhone 6 Plus - 16GB - Gold - Grade A

Detail produk dari Apple iPhone 6 Plus - 16 GB - Emas

*) Pengembalian dengan alasan perubahan keputusan pembeliantidak berlaku untuk seluruh produk iPhone (4/4s/5/5s/6/6Plus)

Telah hadir smartphone persembahan dari Apple yang telahditunggu-tunggu. Sambut iPhone 6 Plus, smartphone yang tidak hanyalebih besar dalam ukuran, namun juga lebih baik dalam aspeklainnya. Dengan permukaan logam yang begitu halus, sangat serasidengan tampilan display Retina HD. iPhone 6 Plus adalah bentuk dariperpaduan sempurna hardware dan software, menciptakan generasi baruiPhone yang unggul dalam segala bidang.
 


Desain Elegan
Rasakan bentuknya yang tipis dan lapisan permukaannya yang begituhalus di genggaman Anda. iPhone 6 Plus merupakan generasi iPhoneyang terbesar dan tertipis, campuran logam terbaik digunakan untukmenghasilkan tubuh ponsel yang tipis dan ringan. Tersedia pilihanwarna elegan seperti silver, emas, dan space gray.

Display Kualitas Terbaik
iPhone 6 Plus memiliki layar dengan bentang 5.5 inci untukmemberikan Anda kenyamanan dan kepuasan selama mengoperasikannya,mulai dari membaca, menikmati konten matultimedia, hingga bekerja.Untuk kenyamanan maksimal Anda sebagai pengguna, layar iPhone 6Plus dirancang dengan display Retina HD yang memberikan tampilankualitas terbaik. Kontras warna yang lebih dalam, resolusi tinggi,sudut pandang yang lebih luas, semua telah tersedia dalam perangkatini.

Kinerja Paling Optimal
Smartphone besutan Apple ini dibekali dengan platform terbaik demiperforma yang paling optimal. Dengan chip A8, CPU ini 50 kali lebihcepat dari pada A7. Anda pun dapat merasakan pengalaman hiburanyang lebih menyenangkan dengan GPU yang 84 kali lebih cepat,memastikan aplikasi apapun dapat berjalan dengan lancar. Didukungpula dengan sistem operasi terbaru dari Apple, yaitu iOS 8. Milikiteknologi terkini dalam genggaman Anda.

Kamera 8 MP & 1.2 MP
Melengkapi fitur dalam perangkat ini, Apple memberikan kameraiSight 8 Megapixels yang menjadi ciri khas iPhone. Auto ImageStabilization memungkinkan Anda untuk menangkap gambar yang baiksekalipun dalam kondisi bergerak. FaceTime dan selfie bersama temanatau orang terdekat Anda pun jadi menyenangkan dengan kamera depan1.2 MP.

Video Berkualitas HD
Rekam dan tonton video dalam kualitas terbaik. Dengan kapasitaspenyimpanan yang besar, Anda dapat menyimpan film atau kontenhiburan favorit lainnya. Tidak hanya memutar video dengan resolusiHD, iPhone 6 Plus juga dapat merekam video dengan kualitas 720p HD.Abadikan momen-momen penting di sekitar Anda.

Terhubung Setiap Saat
Selalu terhubung kapanpun dan dimanapun Anda berada dengan iPhone 6Plus ini. Smartphone ini dilengkapi dengan Wi-Fi, NFC, sertaBluetooth 4.0 untuk mempermudah akses Anda.

Grade Refurbish Mengapamembeli barang Refurbish? 1. Barang refurbish bisa lebih murah daribarang baru, bahkan hingga 80 persen dari harga retail 2. Membelibarang refurbish berarti Anda ramah lingkungan, karena mencegahbarang-barang ini menjadi sampah elektronik 3. Barang refurbishbukanlah barang bekas, karena langsung dikembalikan oleh retailerke produsen untuk tes dan proses reparasi. 4. Beberapa barangrefurbish bisa saja memiliki garansi yang sama dengan barang baru,namun Anda harus berhati-hati dan cek kembali garansi barangaslinya. Grading Produk Refurbish Grade A : - Bodi relatif mulusdengan lecet ringan - Keseluruhan produk masih berfungsi - Dijuallengkap : Boks kemasan, buku manual, aksesoris Grade B: - Bodirelatif mulus dengan lecet ringan - Keseluruhan produk masihberfungsi - Dijual lengkap : Boks kemasan, aksesoris Grade C: -Bodi relatif mulus dengan lecet ringan - Keseluruhan produk masihberfungsi - Hanya perangkat telepon saja, tidak dilengkapin bokskemasan, buku manual, dan aksesoris

Spesifikasi dari Refurbished Apple iPhone 6 Plus - 16GB - Gold - Grade A

SKUAP082ELAA5F2FJANID-10974490
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiRefurbish
Screen Size (inches)5.5
Model39sK cell-iPhone 6 plus 16GB - Gold
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiiOS
Operating System VersioniOS 9
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
PPI300-400 PPI
Processor TypeQuad-core
RAM memory1GB
Screen TypeTFT LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »