Smartfren Andromax A 8GB Hitam Free Perdana Quota 65GB

Cek Harga dan spesifikasi Smartfren Andromax A 8GB Hitam Free Perdana Quota 65GB. Detail produk dari Smartfren Andromax A - 8GB - Hitam + Free Perdana Quota 65GB +Tempered Glass   Cara

Detail produk dari Smartfren Andromax A - 8GB - Hitam + Free Perdana Quota 65GB +Tempered Glass

  Cara berkomunikasi baru dengan VoLTE bisa dinikmati diAndromax A. Sekarang melakukan video call menjadi lebih mudah danstabil, telpon tersambung lebih cepat dengan suara jernih -berkualitas HD, dan berpindah dari voice ke video call pun lebihmudah. Dengan teknologi VoLTE, kecepatan tetap optimum walaumelakukan telepon dan browsing/ download bersamaan. Nikmatiteknologi VoLTE dengan tarif yang sama dengan telponreguler.
*Untuk menikmati layanan VoLTE, pastikan layanan ini sudah aktifpada nomor Anda, dan aktifkan fitur VoLTE di handset Anda saatberada di jaringan 4G
    Pengalaman mengabadikan momen dan selfie bersamateman sekarang bisa semakin seru dan mudah dengan teknologi kameradepan 5 Megapixel Wide Angle FF plus LED Flash dan kamera belakang5 Megapixel AF BSI sensor LED Flash untuk hasil yang lebih baikpada di area dengan pencahayaan minim.
    Dari sisi kinerja mesin, Andromax Adipersenjatai dengan chipset Snapdragon 210 Quad-core 1.1 GHzdengan RAM 1 Gb untuk memproses data aplikasi dan fitur. Kapasitasinternal memori 8 gb yang dapat ditambah dengan eksternal microSDslot hingga 64 Gb semakin membebaskan ruang penyimpanan Andamenggunakan Smartfren Andromax A.
    Smartfren Andromax A disertai paket perdanaSmartfren dengan jaringan 4G Lte yang sudah mengadopsi teknologiVoLte yang membuat Anda begitu nyaman dan mudah melakukan panggilanvideo berbasis jaringan 4G Lte. Jaringan operator sim2 digunakansebagai pilihan untuk melakukan sms dan telepon dengan sesama rekanyang melalui jaringan GSM dan tidak bisa internet.

*  Aktivasi nomor perdana Smartfren dan top up Super BonusKuota 65 Gb hanya dilakukan oleh pihak Smartfren sesuai namaCostumer/Pembeli (Buka Segel).
* Bonus Kuota 65 Gb (terbagi 15 Gb Kuota Utama + 50 Gb Bonus)berlaku 24 Jam selama 1 Bulan. Kuota Utama 15 Gb dapat diakumulasiuntuk masa aktif berikutnya.
* Ketentuan ini Mutlak dan Berlaku Resmi untuk seluruh pembelianproduk Smartfren Andromax A Bonus Kuota 65 Gb.
 

Spesifikasi dari Smartfren Andromax A 8GB Hitam Free Perdana Quota 65GB

SKUSM996ELAA60BMZANID-13088154
Camera Back1 to 5MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.5
Modelandromax a
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Processor TypeQuad-core
Berat (kg)1
RAM memory1GB
Screen TypeLCD
Slim Slots2
Kapasitas Harddisk8GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »