Samsung Keystone 2 E1205Y - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Keystone 2 E1205Y - Putih. Detail produk dari Samsung Keystone 2 E1205Y - Putih Samsung Keystone 2 meningkatkan daya tahan baterai

Detail produk dari Samsung Keystone 2 E1205Y - Putih

Samsung Keystone 2 meningkatkan daya tahan baterai dengan waktusiaga sangat panjang sampai 30 hari. Dilengkapi juga denganfitur-fitur yang fungsional seperti, radioFM, Converter (Kurs Mata, Panjang, Berat, Volume, Suhu)dan Kalkulator. Selain itu,  handphone ini jugamemiliki ringtones MP3 yang mengingatkan Anda untukpanggilan masuk dan pesan.

Desain Simpel & Kompak
Bentuk handphone ini sesuai dengan fungsinya yang simpel namunfungsional. Desainnya yang slim dan kompak membuatnya mudah sertanyaman untuk dipegang dan dibawa.

Mudah Digunakan
Keypad-nya yang karet dan anti debu  dirancang untuk kegunaanmaksimal dan menawarkan permukaan anti debu yang membuat handphoneAnda tetap bersih dan seperti baru. Tombol navigasi 4 arahnyamemusatkan semua fungsi yang paling populer di handphone Anda padasatu tempat, mudah untuk dikontrol dan digunakan. 

Melihat Lebih Nyaman
Nikmati layar ukuran penuh besar dalam warna yang lebih hidup.Tidak perlu untuk kompromi; Anda dapat menikmati layar berukuranbesar yang lebih mudah dibaca dan warna yang lebih tajam.Peningkatan antarmuka pengguna dengan tata letak yang lebih baik,mudah dinavigasi dan memungkinkan Anda berpindah dari layar kelayar mulus. Anda akan menikmati tambahan energi ekstra daribaterai lebih kuat yang menyediakan waktu bicara lebih lama danpenggunaan yang lebih lama.

Fitur Multimedia
Samsung Keystone 2 sudah dilengkapi dengan FM radio sehingga tetapdapat up-to-date dengan berita terbaru dan menemani dalam keseharian Anda. Anda juga dapat menggunakan MP3sebagai ringtone Andauntuk mengingatkan pada panggilan serta pesan yang masuk. Tak hanyaitu, handphone ini juga dilengkapi senter yang dapat berguna untukmenerangi Anda dari tempat yang gelap.

Beli SamsungKeystone E1205Y - White termurah di Indonesia!Belanja online di Lazada.co.id sekarang dan temukandiskon SamsungPonsel dan Handphone lainnya untukmendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untukproduk SamsungPonsel disertai dengan Layanan Customer serviceterbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayarantermudah.

Spesifikasi dari Samsung Keystone 2 E1205Y - Putih

SKUSA848ELAU94PANID-801623
3D TVNo
WarnaWhite
Curved TVNo
Ukuran layar1.5
Screen Size (inches)0.0
Megapiksel0.0
ModelKeystone
Sistem Operasi
Zoom Optik0.0
Ukuran (L x W x H cm)10.8 x 4.5 x 1.3.5 cm
Berat (kg)0.2
Kapasitas Harddisk
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »