Nokia Lumia 620 Resmi - Magenta

Cek Harga dan spesifikasi Nokia Lumia 620 Resmi - Magenta. Detail produk dari Nokia Lumia 620 Resmi - MagentaDengan Windows Phone 8 yang Resmidirilis Tahun lalu, Nokia

Detail produk dari Nokia Lumia 620 Resmi - Magenta

Dengan Windows Phone 8 yang Resmidirilis Tahun lalu, Nokia melepas berbagai tipe handphone untukkonsumen loyal juga konsumen baru mereka. Kali ini Nokiamenghadirkan serian Windows 8 untuk kelas middle-end, Nokia Lumia620. Tampilannya begitu cantik dan dapat Anda personalisasi denganmemadukan dua warna. Didukung prosesor Dual Core Snapdragon danlensa kamera eksklusif Nokia, smartphone ini dapat menjadi pilihanbagi Anda yang ingin merasakan pengalaman baru Windows phone denganharga yang terjangkau.

 



Windows Phone 8
Sejak dirilis untuk konsumen pada tanggal 29 Oktober 2012 silam,Windows Phone 8 mulai banyak digunakan di berbagai perangkattelekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secaraberbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkandesain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halamanawal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnyasecara mudah, dengan jari Anda langsung pada halaman muka. Ubahukuran Live Tile dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, sesuaidengan selera. Tidak hanya ukuran, Anda juga dapat menyesuaikanwarna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar sesuai dengansuasana mood Anda hari ini.

Personalisasikan Smartphone Anda
Salah satu keunikan dari Lumia 620 terletak pada tampilan yangdapat Anda personalisasikan sesuai dengan keinginan Anda. Dibekalidengan Dual-shot yakni teknik yang menambahkan polikarbonatberwarna di atas lapisan polikarbonat dasar akan menghasilkanwarna-warna baru dan variatif. Misalnya, warna kuning dan cyandigabungkan untuk menghasilkan warna hijau lime. Cover belakangnyapun dapat diganti-ganti dengan tujuh pilihan warna yaitu hijaulimau, jingga, magenta, putih, biru muda, putih dan hitam, denganefek tekstur yang menawan memberikan Anda pilihan berganti warnabahkan bisa berganti setiap hari selama seminggu.

Fitur Cinemagraph
Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif dari Lumia yangmemungkinkan Anda untuk menggerakkan pada beberapa bagian di hasilfoto. Misalnya foto taman bermain dengan ayunan, Anda dapatmengatur agar ayunan tetap mengayun sementara bagian halaman yanglain tetap diam seperti foto biasa. Dengan kamera utama beresolusi5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Andadengan Lumia 620.

Kinerja Optimal
Untuk dapur pacunya, Lumia 620 menggunakan prosesor 1 GHz dual-coredengan chipset Snapdragon S4 dan RAM 512 MB yang memastikan kinerjaoptimal. Untuk kapasitas penyimpanannya telah dibekali memoriinternal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 64 GB. Mengusunglayar berukuran 3.8 inci kapasitif multi-touch dengan kerapatan 480x 800 piksel berkedalaman 16 juta warna, memberikan Anda kenyamananuntuk menggunakan berbagai aplikasi dan pengoperasian.

Nokia Smart Shoot
Sering mendapatkan hasil foto yang tidak sesuai dengan harapanAnda? Coba gunakan Nokia Smart Shoot saat Anda mengambil foto.Aplikasi ini membuat Anda mengambil bberapa gambar hingga ankhirnyaAnda dapat memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hinggadi situ, aplikasi ini juga memberikan beberapa wajah teman Andasaat sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak lagi mendapatkanfoto teman Anda yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi inijuga dapat menghilangkan beberapa objek yang tidak Anda inginkanuntuk tampil dalam foto, misalnya orang yang sedang lalulalang.

Teknologi Clear Hitam Display
Clear Hitam Display merupakan suatu teknologi dimana Anda tetapdapat menatap layar handphone Anda walaupun berada di bawah paparansinar matahari. Selain itu, teknologi ini juga memberikan warnahitam yang lebih dalam serta memberikan sudut pandang yang lebihbaik untuk penggunaan handphone yang lebih nyaman.

NFC (Near Field Communication)
NFC atau Near Field Communication merupakan salah satu sarana untukbertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerjapada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya dapatditanamkan ke dalam handphone, namun juga ke dalam peranti lainseperti kartu kMerahit/debit, kartu identitas ataupun poster.Apabila dibandingkan dengan Birutooth, NFC mampu membawa beban datayang lebih besar, membutuhkan sedikit daya dan tidak membutuhkanproses pairing.

Nokia City Lens
Dengan memanfaatkan software Augmented Reality, Nokia menghadirkanfitur Nokia City Lens. Fitus ini membuat Anda mamu melihatinformasi yang dinamis akan tempat-tempat di sekitar Anda. Caranya,cukup aktifkan fitur ini, lalu arahkan kamera Nokia Lumia kesekeliling Anda. Informasi akan muncul pada layar sesuai dengantempat yang Anda arahkan pada kamera. Anda juga dapat memilihkategori yang Anda ingin lihat seperti tempat makan, hotel, tempatberbelanja, tempat bersejarah, juga transportasi.

Konektivitas
Nokia Lumia 620 telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanyadengan sentuhan jari Anda. Dengan menggunakan micro SIM danberjalan pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksijaringan hingga HSPA+ dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet.Teknologi Birutooth 3.0 membantu Anda berbagi file dengan temanatau keluarga secara nirkabel.

 

Spesifikasi dari Nokia Lumia 620 Resmi - Magenta

SKUNO749ELAA39TGIANID-6213665
Screen Size (inches)3.8
Sistem OperasiWindows
Ukuran (L x W x H cm)11.54 x 6.11 x 1.1 cm
Berat (kg)1
Kapasitas Harddisk
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »