Evercoss A28B - 4GB - Abu Abu

Cek Harga dan spesifikasi Evercoss A28B - 4GB - Abu Abu. Detail produk dari Evercoss A28B - 4GB - Abu AbuEvercoss kembali berinovasi dengan produk-produksmartphonenya. 

Detail produk dari Evercoss A28B - 4GB - Abu Abu

Evercoss kembali berinovasi dengan produk-produksmartphonenya.  kembali meluncurkan Smartphonedengan harga terjangkau yang didesain dengan tampilan yangberbeda.  dengan harga Evercoss A28B yangterjangkau, bagaimana fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya?Simak review lengkapnya dibawah ini.

Desain dan Layar

Evercoss A28B tampil dengan bentuk Qwerty, sehinggamemudahkan untuk mengetik teks secara lebih cepat bagi parapengguna yang hobi chatting. desain Qwerty, Dengan layaryang tidak terlalu besar yakni berukuran 3.5 inchdengan sudut pandang 320 x 480 pixel. Layar seperti itu, cukupuntuk aktivitas chatting maupun browsing.

Prosesor dan RAM

Performa dari Evercoss A28B sangat baik, karenaponsel  yang berjalan pada OS Android 4.2 JellyBean ini telah ditenagai dengan prosesor Dual Core 1GHz yangdidukung dengan RAM sebesar 512MB. Dengan spesifikasi Evercoss A28Bseperti itu, Smartphone ini dapat  anda gunakanuntuk chatting dan mengakses internet dengan performa yang cukupbaik.

Kamera

Smartphone  ini telah dibekali dengan 2buah kamera yang mana masing-masing kameranya memiliki kualitas 3MPsebagai kamera utama yang terletak pada bagian belakang ponsel.Sedangkan kamera berukuran 1.3MP, telah tersedia di bagian depansehingga memungkinkan Anda untuk melakukan video call ataupun fotoselfie.

Konektivitas dan Fitur Pendukung

Guna memanjakan para penggunanya berselancar di dunia maya,Evercoss A28B  dirancang sudahmendukung jaringan 3G HSDPA. Fitur konektifitas WiFi dan Bluetooth juga telah disematkan di Smartphone ini. Fiturpendukung umum seperti GPS, microUSB dan FM Radio, ditambah denganbaterai berdaya 1450 mAh

Kapasitas Penyimpanan

Guna menampung data-data, Smartphone DualSIM  ini menyediakan memori internal sebesar 4GB.Apabila Anda rasa memori internal tersebut kurang besar, maka Andadapat memperluas kapasitas penyimpanan tersebut dengan adanya slotmicroSD hingga maksimal mencapai 32GB.

Spesifikasi dari Evercoss A28B - 4GB - Abu Abu

SKUEV556ELAUSREANID-834252
3D TVNo
1450 mAh
Camera Back11-15MP
Camera Front0-1 MP
WarnaAbu Abu
Curved TVNo
Ukuran layar3.5
Screen Size (inches)0.0
Megapiksel3.0
ModelEvercoss A28B
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)6.2 x 1 x 12.6
Berat (kg)0.75
Production countryChina
Kapasitas Penyimpanan4
Kapasitas Harddisk
Sistem OperasiAndroid 4.2 Jelly Bean
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »