Asus Zenfone Selfie ZD551KL - 16GB - Illusion White

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Selfie ZD551KL - 16GB - Illusion White. Detail produk dari Asus Zenfone Selfie ZD551KL - 16GB - Illusion WhiteDetail produk dari AsusZenfone Selfie

Detail produk dari Asus Zenfone Selfie ZD551KL - 16GB - Illusion White

Detail produk dari AsusZenfone Selfie ZD551KL - 16GB - White

Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini menawarkan bentang layarphablet seluas 5.5 inchi yang terlihat luas menawan. Apalagi layartersebut memiliki resolusi Full HD dengan kepadatan 403 ppisehingga tampilan layar dan gambar yang dihasilkan cukup tajam,jernih dan terang serta terlihat riil. Apalagi dukungan layar IPScapacitive touchscreen dalam pewarnaan 16 juta warna cemerlang.Tidak sampai disitu, harga Asus Zenfone Selfie yang lumayan tinggiini juga telah menawarkan kemampuan layar anti gores dari kacaCorning Gorilla Glass 4 berkolaborasi dengan oleophobic coatingyang kuat dan kokoh dalam melindungi layar. Tampilan antamuka AsusZen UI juga mempermanis tampilan smartphone selfie dengan kodenomor ZD551KL ini.

Beralih ke sektor desain, dimana Asus Zenfone Selfie ZD551KLini terlihat elegan dan menawan meskipun memiliki bodi bongsor.Tampilan fisiknya terlihat anggun dalam balutan materialberkualitas yang hadir dalam pilihan warna soft yakni putih, pinkdan biru muda menawan. Dimensi Asus Zenfone Selfie ZD551KL sendiriadalah 156.5 x 77.2 mm dengan ketebalan 10.8 mm serta memilikiberat 170 gram. Pada bodi belakangnya tersemat speaker yangmemanjang di bagian bawah bodi belakang untuk output suaraberkualitas daru Asus Zenfone Selfie harga menengah keatasini.
Sebagai smartphone selfie, Asus Zenfone Selfie ZD55KLmemberikan kemudahan dalam pengambilan gambar. Asus menempatkantombol selfie di belakang bodi smartphone ini tepatnya dibawahkamera belakang. Selain itu pengguna juga dapat menggambar huruf‘S’ pada layar sebagai shortcut dan gesture  untuk selfie.Mengadopsi desain bodi belakang LG G-series, Asus Zenfone Selfieini memiliki bodi samping bersih dari tombol volume. Sebagaigantinya, pihak Asus meletakkan tombol volume dibelakang bodidibawah kamera belakang .

Ketangguhan Asus Zenfone Selfie ZD551KL sebagai smartphoneselfie dengan harga menengah ini tentunya adalah bekalan kameradepannya. Asus Zenfone Selfie ZD551KL memiliki bekalan kamera depan13 MP dengan kualitas video 1080p yang cukup gahar. Kamera depanAsus Zenfone Selfie ini mampu menghasilkan bidikan selfie jernihdan tajam dengan fitur Autofocus yang dimiliki. Tak hanya itu,harga Asus Zenfone Selfie ZD551ML yang tinggi juga siap mendukungselfie ditempat minim cahaya karena berbekal Dual LED Flashmenghadap depan. Pengguna juga dapat leluasa melakukan panggilanvideo maupun video chatt dengan hasil jernih dan tajam.

Meskipun kamera depan Asus Zenfone Selfie cukup mumpuni, namunbekalan kamera belakangnya uga tak kalah tangguh dengan sematanlensa kamera beresolusi sama. Kamera belakang Asus Zenfone Selfiememiliki sensor 13 MP dengan dukungan fitur laser autofocus,dual-LED (dual tone) flash dimana mampu menghasilkan gambar jernihberesolusi tinggi hingga 4128 x 3096 pixels setara kamera digital.Fitur kamera pada Asus Zenfone Selfie ZD551KL lainnya adalahGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR sertakemampuan perekaman video 1080p@30fps jernih.
Dapur pacu Asus Zenfone Selfie ini dipersenjatai denganprocessor Octa coare terbagi dalam Quad-core Cortex-A53 &Quad-core Cortex-A53 yang dibawakan chipset Qualcomm MSM8939Snapdragon 615 gahar. Selain itu juga manawarkan grafis mulus darichip Adreno 405. Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini hadir dalam duavarian yakni varian internal 16 GB membawa RAM 3 GB.
ementara beralih ke sektor konektivitas, Asus Zenfone Selfieini hadir dengan fitur Dual SIM bertipe Micro yang dapat disiagakanbersama. Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini mendukung jaringan 4G LTE,3G HSDPA dan 2G GSM. Kecepatan internet dari smartphone Taiwan Asusberkode ZD551ML ini berkercepatan LTE Cat4 150/50 Mbps, HSPA42.2/5.76 Mbps, GPRS-EDGE, WI-Fi dan Hotspot. Sementara untukkebutuhan transfer data pengguna dapat menggunakan NFC, Bluetoothataupun port microUSB. Tak ketinggalan fitur GPS navigasi danbrowser juga dibekalkan dalam smartphone ini.

Spesifikasi dari Asus Zenfone Selfie ZD551KL - 16GB - Illusion White

SKUAS100ELAA4Z7U2ANID-9927420
3D TVNo
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Curved TVNo
ModelZD551KL
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)14 x 6.8 x 0.8
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Slim Slots2
Kapasitas Harddisk16GB
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »