Asus Vivo PC VC60-B228M - 2GB - Intel Core i3 - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Asus Vivo PC VC60-B228M - 2GB - Intel Core i3 - Hitam. Detail produk dari Asus Vivo PC VC60-B228M - 2GB - Intel Core i3 - HitamAsus VivoPC VC60-B228M mengusung desain

Detail produk dari Asus Vivo PC VC60-B228M - 2GB - Intel Core i3 - Hitam

Asus VivoPC VC60-B228M mengusung desain dengan konsep mini PCsehingga untuk urusan bentuk dan ukurannya terbilang cukup mungil.Dengan demikian anda bisa meletakkannya di tempat kerja tanpamemerlukan banyak ruang nantinya. Komputer ini mengusung bodikompak dengan warna hitam yang mendominasi seluruh bodinya sehingganampak terkesan elegan. Namun meskipun desainnya terbilang cukupminimalis, performa yang dihasilkannya terbilang cukup mumpuni.Bagi anda yang membutuhkan kinerja tinggi sebuah kimputer denganukuran mini, maka perangkat ini patut anda pertimbangkan sebagaialternatif pilihan anda.

Seperti halnya namanya, Asus VivoPC VC60-B228M mengusung prosesorIntel core i3-3110M yang memiliki arsitektur dua inti danmenggunakan chipset Intel HM76 Express di dalamnya. Untuk soalkinerja yang disuguhkan terbilang cukup handal seperti edit dokumenmaupun melakukan berbagai aktivitas multimedia seperti menjalankanvideo dengan resolusi tinggi. Di samping itu, dengan dukungankapasitas memori RAM yang rerbilang cukup lega maka kinerja yangditawarkannya pun terbilang cukup handal dan mumpuni. Berbagaiaplikasi dapat dijalankan secara cepat dan responsif.

Asus VivoPC VC60-B228M juga telah dibekali dengan chip Intel HDgraphics 4000 untuk menyajikan kualitas tampilan yang semakinmengesankan. Ditambah lagi dengan adanya port HDMI tentu anda bisamenikmati pengalaman yang lebih menyenangkan dari segi multimedia.Untuk kepentingan transfer datanya, komputer ini masih mengandalkanport USB di dalamnya. Sedangkan untuk memudahkan anda dalam halakses internet, anda bisa menggunakan fasilitas WiFi yang tersematdi dalamnya.

Spesifikasi dari Asus Vivo PC VC60-B228M - 2GB - Intel Core i3 - Hitam

SKUAS100ELAA50Q4JANID-10056964
3D TVNo
Tipe ProcessorIntel Core i3
CPU Speed1-2Ghz
Curved TVNo
Hard Drive Capacity500GB
RAM2GB
Tipe garansiNo Warranty
Wireless ConnectivityWifi

Share this

Previous
Next Post »