Apple iPhone 6S Plus 64 GB - Rose Gold

Cek Harga dan spesifikasi Apple iPhone 6S Plus 64 GB - Rose Gold. Detail produk dari Apple iPhone 6S Plus 64 GB - Rose GoldBersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat,

Detail produk dari Apple iPhone 6S Plus 64 GB - Rose Gold

Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 6SPlus. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, danberbagai fitur lainnya telah ditanamkan pada smartphone ini.Penantian telah berakhir, smartphone yang begitu dinantikan danhadir dengan apa yang Anda idamkan dari sebuah smartphone, sudahada di depan mata Anda. Anda akan semakin percaya diri dan semakinmasa kini dengan ponsel ini. Anda tidak perlu ragu lagi untuksegera memiliki ponsel ini.

 

 

Memperkenalkan 3D Touch
Fitur ini merupakan fitur terbaru yang menjadi andalan ponsel ini.3D Touch Display ini memiliki kemampuan sensor untuk merasakan tigajenis tekanan yang berbeda yaitu ketukan, tekanan normal dantekanan yang lebih dalam. 3D Touch adalah teknologi lapisan yangsangat sensitif terhadap sentuhan dan tekanan di layar iPhone 6SPlus. Teknologi ini akan menampilkan action shorcut di layar yangmembuat Anda mampu mengoperasikan iPhone lebih cepat daribiasanya.

 

 

Nano-SIM, LTE & WiFi
iPhone 6S Plus memiliki ketebalan hanya 7,3 millimeter. Untuk ituApple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil darisebelumnya yaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 persendibandingkan dengan micro-SIM dan teknologi LTE yang menggunakandua chip yang berfungsi satu untuk suara dan satu untuk data.Dengan teknologi nirkabel LTE walaupun iPhone Anda lebih tipis danringan tetapi daya tahan baterai menjadi lebih bertahan lama tidakcepat habis dan juga koneksi data yang lebih dan sangat cepat darisebelumnya. Teknologi nirkabel LTE dan WiFi pada iPhone 6S Plusmenjadikan koneksi internet Anda lebih cepat dan masa hidup baterailebih lama, hal yang sangat Anda butuhkan bagi sebuahsmartphone. 

 

 


 

 


Layar 5.5" Retina Display
Tidak hanya lebih besar tetapi layar iPhone 6S Plus juga lebihhebat dari sebelumnya. Setiap smartphone dapat membuat layar yanglebih besar tetapi terkadang Anda akan merasa sebuah layar terasaterlalu besar dan sulit digunakan. iPhone 6 dengan layar 5.5" incididesain dengan sangat tepat, lebih besar tetapi Anda tetap dengannyaman dapat menggunakannya seperti mengetik Anda tetap dengannyaman menggunakan satu tangan. Dengan tampilan yang lebih besarini Anda akan dapat melihat web page lebih nyaman, melihat inboxlebih banyak, bahkan aplikasi lebih banyak pada home screen Anda.Tak hanya masalah ukuran, iPhone 6S Plus hadir dengan Retinadisplay yang lebih besar. Dengan 401 piksel per inci, memberikannyakerapatan piksel yang begitu tinggi dengan resolusi 1080x1920. JikaAnda telah terkesima dengan menawannya layar pada iPhone 5S, makaAnda akan lebih terkesima dengan layar iPhone 6S Plus karenadiberikan piksel lebih tinggi. 



Aplikasi Apple Maps
Dengan aplikasi yang dirancang khusus oleh Apple, aplikasi inimemberikan Anda cara yang lebih baik untuk menunjukkan jalan bagiAnda. Dengan basis vektor sebagai elemen maps (peta) menjadikangrafik dan teks begitu tajam bahkan ketika Anda melakukan zoom-in.Jelajahi peta dan Anda akan terkesima begitu mulus dan responsifnyaaplikasi ini. Butuh panduan dari Point A ke Point B? Maps tak hanyamenunjukkan Anda bagaimana cara ke sana, namun juga memberitahuAnda setiap belokan yang harus Anda lalui dengan perintah suara.Aplikasi ini juga memberikan Anda informasi lalu litas terkini danjalur alternatif untuk menghindari waktu yang lebih lama. Anda jugadapat melihat gambar secara 3D sehingga tampilan lebihrealistis.

 



Prosesor Chip A9
iPhone 6S Plus dengan chip terbaru yaitu A9, segala hal yang Andalakukan pada iPhone 6S Plus seperti meluncurkan aplikasi, membukahalaman pada web maupun peringatan email masuk muncul denganinstan  serta terasa lebih cepat dengan kecepatan sampaidengan lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnya. Hal inidikarenakan kekuatan CPU meningkat 70%. Membuka aplikasi apapunakan jauh lebih cepat dari iPhone keluaran sebelumnya. Terdapat pula prosesor M9 yang khusus ditugaskan untuk merekampergerakan, seperti akselerometer, gyroscope dan kompas.

 



12 MP iSight & Panorama
Kamera pada iPhone begitu populer dan Anda tak akan percaya bahwafoto hanya diambil dari kamera smartphone. iPhone 6S Plus kinihadir dengan kamera 12 megapiksel untuk kamera belakang, 5megapiksel untuk kamera depan. Anda akan mendapatkan foto dengankualitas terbaik hanya dengan menggunakan ponsel. Anda dapatmengambil foto panorama pada kamera iPhone 6S Plus ini dan fiturLow-light-mode untuk menunjang pengambilan foto pada kondisi minimcahaya. Abadikan setiap hal terbaik yang Anda lihat di manapun Andaberada. Terutama pada saat liburan, Anda dapat mengabadikan setiapkeindahan alam dan apapun yang Anda temui. Dengan bahan kristalsapphire pada iSight kamera yang membuatnya sangat sulit untuktergores. Kamera yang tergores tentu akan menjadikan kualitas fotodan video tidak sempurna, dengan iPhone 6S Plus segala kekhawatiranAnda mengenai kamera ponsel akan hilang. 

 



Apple EarPods Baru
Pada iPhone 6S Plus Anda juga mendapatkan sebuah headset earpodsApple dengan desain terbaru. Tidak hanya akan terasa nyaman dipakaitetapi juga sangat pas dan aman dipakai. Desain baru ini telahdidesain dengan bentuk dan speaker yang benar-benar berbeda dariheadset lain yang membuatnya lebih nyaman dan mengeluarkan suarayang lebih terasa akustik dan sangat berkualitas. Mendengarkanmusik kesayangan Anda akan menjadi lebih menyenangkan. Mendengarkanmusik membantu Anda mengurangi rasa bosan Anda, dan dengan AppleEarPods yang didesain terbaru ini Anda akan semakin nyaman danterhibur saat mendengarkan musik.

 



Sistem Operasi iOS 9
iPhone 6S Plus Anda sudah terinstal oleh sistem operasi terhebatdidunia, iOS 9. Dengan iOS  ini, Anda akan lebih mudah saatmengupdate aplikasi apapun dari ponsel Anda, hanya denganmenggunakan koneksi nirkabel. iPhone Anda akan memperingatkanapabila ada software update terbaru, sehingga Anda tidak akanketinggalan fitur terbaru pada update terbaru. Tentu Anda selalumenginginkan fitur terbaru dan terbaik untuk ponsel Anda. iPhone 6SPlus menyediakan kemudahan untuk selalu mendapatkan fitur terbarutersebut

 

 



Databank Aplikasi Lengkap
iPhone 6S Plus ini mempunyai fitur databank aplikasi yang sangatlengkap. Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yang Andabutuhkan untuk menunjang aktivitas Anda berkat ketersediaanaplikasi Apps Store. Bagi Anda pecinta selfie, Anda dapat mengunduhberbagai aplikasi untuk penyuntingan foto sehingga hasil foto yangAnda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untuk para pecintagame, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaik dan favoritAnda langsung dari Apps Store. Tidak hanya itu, iPhone 6SPlus  juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedialengkap sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lebihmenyenangkan dengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidakketinggalan, Anda juga dapat mengundah beragam jenis aplikasijejaring sosial; mulai dari Twitter, Path, Facebook hinggaInstagram. 



Multimedia
iPhone 6S Plus didesain untuk menyempurnakan hiburan Anda sehinggaAnda bisa menikmati berbagai hiburan multimedia dalam genggamanAnda. Dengan fitur 3,5 milimeter jack, Anda dapat menikmati musiklebih jelas dan menyenangkan menggunakan headset favorit Anda.Tidak hanya itu, Anda juga dapat memutar berbagai video dalamsejumlah format dengan lebih jelas dengan resolusi maksimal berkatlayarnya yang tajam. Dan membantu Anda berbagi hiburan dan gambar,ponsel ini juga memfasilitasi Anda untuk mengakses email sehinggamemudahkan Anda dalam berbagi melalui beragam koneksi dari ponselyang satu ini.

 



Siri
Siri merupakan aplikasi asisten pribadi yang begitu pintar yangdapat membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Fiturperintah suara eksklusif buatan Apple ini, tak hanya mengertidengan apa yang Anda katakan namun juga mengerti dengan apa yangAnda maksud. Cukup bicara pada Siri dan dia akan menjawab layaknyaasisten pribadi yang akan memberikan informasi yang Anda butuhkan.Dengan iOS 9, Siri mengerti lebih banyak pertanyaan, mengetahuilebih banyak jawaban dan memberikan Anda omongan lebih banyak untukdibicarakan. Tanya Siri mengenai olahraga, skor atau statistik,tempat makan, film baru apa yang sedang tayang dan bahkan Anda pundapat meminta Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet.Siri juga lebih lancar di berbagai bahasa yang sehingga dapat lebihbanyak diterapkan di berbagai negara.

Spesifikasi dari Apple iPhone 6S Plus 64 GB - Rose Gold

SKUAP082ELAA35YHXANID-5990326
Camera Back11-15MP
Screen Size (inches)5.5
Model6S Plus 64 GB Rose Gold
Sistem Operasi
Ukuran (L x W x H cm)15 x 5 x 3
Berat (kg)1
Slim Slots2
Kapasitas Harddisk64GB
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »