Apple iPhone 6 - 64 GB - Gray

Cek Harga dan spesifikasi Apple iPhone 6 - 64 GB - Gray. Detail produk dari Apple iPhone 6 - 64 GB - Gray Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat,

Detail produk dari Apple iPhone 6 - 64 GB - Gray

Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 6.Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagaifitur lainnya telah ditanamkan pada smartphone ini. Penantian telahberakhir, smartphone yang begitu dinantikan dan hadir dengan apayang Anda idamkan dari sebuah smartphone, sudah ada di depan mataAnda.
Desain SlimDesain yang Benar-benar Baru. Apple merancang iPhone 6dengan desain yang lebih tipis dengan ketebalan hanya 6.9mm danlebih ringan yang awalnya dianggap tidak mungkin melakukan haltersebut tanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawabtantangan tersebut dengan menciptakan iPhone dengan desain terbaruyang lebih tipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebihhebat. Bagian belakangnya dilapisi dengan aluminium yang membuatnyabegitu kokoh sekaligus elegan. Bersiaplah menjadi pusat perhatiandengan iPhone 6.
Layar 4.7" Retina DisplayTidak hanya lebih besar tetapi layariPhone 6 juga lebih hebat dari sebelumnya. Setiap smartphone dapatmembuat layar yang lebih besar tetapi terkadang Anda akan merasasebuah layar terasa terlalu besar dan sulit digunakan. iPhone 6dengan layar 4.7" inci didesain dengan sangat tepat, lebih besartetapi Anda tetap dengan nyaman dapat menggunakannya sepertimengetik Anda tetap dengan nyaman menggunakan satu tangan. Dengantampilan yang lebih besar ini Anda akan dapat melihat web pagelebih nyaman, melihat inbox lebih banyak, bahkan aplikasi lebihbanyak pada home screen Anda. Tak hanya masalah ukuran, iPhone 6hadir dengan Retina display yang lebih besar. Dengan 326 piksel perinci, memberikannya kerapatan piksel yang begitu tinggi denganresolusi 750x1334. Nikmati betapa kayanya dan tajamnya denganiPhone 6, apapun games yang Anda mainkan, artikel yang Anda baca,video yang Anda tonton, gambar yang Anda lihat dan aplikasi yangAnda sukai akan terasa lebih hebat dan nyata.
Prosesor Chip A8iPhone 6 dengan chip terbaru yaitu A8, segala halyang Anda lakukan pada iPhone 6 seperti meluncurkan aplikasi,membuka halaman pada web maupun peringatan email masuk munculdengan instan  serta terasa lebih cepat dengan kecepatansampai dengan 25% lebih cepat dibanding chip pada iPhonesebelumnya.Terdapat pula prosesor M8 yang khusus ditugaskan untukmerekam pergerakan, seperti akselerometer, gyroscope dankompas.
8 MP iSightKamera pada iPhone begitu populer dan Anda tak akanpercaya bahwa foto hanya diambil dari kamera smartphone. iPhone 6kini hadir dengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang dengandiafragma lensa lebar f/2.2, dan 1.2 megapiksel untuk kameradepan. Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresifdengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kameradepan. Kini semua momen berharga Anda dapat Anda abadikan denganmudah dengan hasil yang menawan.
SiriSiri merupakan aplikasi asisten pribadi yang begitu pintar yangdapat membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Fiturperintah suara eksklusif buatan Apple ini, tak hanya mengertidengan apa yang Anda katakan namun juga mengerti dengan apa yangAnda maksud. Cukup bicara pada Siri dan dia akan menjawab layaknyaasisten pribadi yang akan memberikan informasi yang Anda butuhkan.Dengan iOS 8, Siri mengerti lebih banyak pertanyaan, mengetahuilebih banyak jawaban dan memberikan Anda omongan lebih banyak untukdibicarakan. Tanya Siri mengenai olahraga, skor atau statistik,tempat makan, film baru apa yang sedang tayang dan bahkan Anda pundapat meminta Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet.Siri juga lebih lancar di berbagai bahasa yang sehingga dapat lebihbanyak diterapkan di berbagai negara.
iCloudAnda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secaranirkabel dan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan berbagaiaplikasi yang telah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan danAnda gunakan pada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayarlagi.
Touch IDAmankan beragam data pada iPhone Anda dengan fitur terbarudari Apple, Touch ID. Dengan fitur ini, iPhone Anda hanya akanmembaca jari yang telah Anda daftarkan sebelumnya sehingga iPhoneAnda tidak akan terganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab.Terlebih lagi, data Anda tidak akan sembarang berpindah tempattanpa Anda ketahui.
Sistem Operasi iOS 8iPhone 6 Anda sudah terinstall oleh sistemoperasi terhebat didunia, iOS 8.
Apple PayMerasa frustasi ketika dompet hilang atau tertinggal.Dengan Apple Pay, pembayaran dapat dilakukan dengan satu kalisentuhan saja.Anda dapat menggunakan iPhone 6 untuk membayar dengancara lebih mudah dan aman.

Spesifikasi dari Apple iPhone 6 - 64 GB - Gray

SKUAP082ELAA4EIZLANID-8631920
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
Screen Size (inches)4.7
ModelApple iPhone 6 - 64 GB - Gray
Network Connections4G
Sistem OperasiiOS
Operating System VersioniOS 9
Ukuran (L x W x H cm)1x2x20
Berat (kg)2
RAM memory2GB
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »