Advan Vandroid X7 - 8GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Advan Vandroid X7 - 8GB - Hitam. Detail produk dari Advan Vandroid X7 - 8GB - Hitam Advan menjalin kerjasama dengan Intel mengembangkan

Detail produk dari Advan Vandroid X7 - 8GB - Hitam

Advan menjalin kerjasama dengan Intel mengembangkan tablet VandroidX7. Langkah ini diambil semata-mata untuk meningkatkan kualitasproduk lokal. Pada produknya kali ini brand lokal tersebut akanmenggunakan prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quad-core berkecepatan 1GHz. Dengan spesifikasi tersebut, tablet ini membawa 4 kelebihan,yaitu lebih cepat, lebih nyaman saat menjalankan multitasking,lebih lancar dalam bermain game dan lebih irit konsumsi baterainya.Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Tjandra Lianto, DirectorMarketing ADVAN saat acara peluncuran di Fairmont Hotel,Jakarta.

Advan X7 hadir dengan membawa layar 7 inci berkualitas HD (resolusi1024 x 600 pixels). Kualitas gambar yang ditampilkan cukup bagus.Terlebih lagi dengan hadirnya teknologi V Color Engine, yang mampumembuat tampilan gambar terlihat jernih dan tajam. Bodi yangramping membuat tablet ini juga terlihat sangat stylish danelegan.
Sektor yang paling menarik dari tablet Advan X7 adalah dapurpacunya. Dimana tablet ini telah dibekali dengan prosesor IntelAtom X3. Prosesor tersebut mulai diperkenalkan pada ajang MobileWorld Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol pada awal Maretlalu. Intel Atom X3 alias SoFia adalah prosesor berbasis System onChip (SoC) yang memungkinkan terjadinya integrasi berbagai komponendalam satu perangkat. Fitur-fitur semacam RAM, WiFi, Bluetooth,Audio dan GPS terintegrasi secara maksimal dalam satu prosesor.Sehingga mampu memaksimalkan daya dan ruang. Hasilnya, AdvanVandroid X7 bisa dibuat lebih tipis, lebih cepat, lebih bertenagadan hemat baterai.

Kombinasi prosesor Intel Atom X3 quad core 1 GHz dengan dukungankapasitas RAM 1 GB terbukti cukup tangguh. Mampu menjalankanbeberapa aplikasi secara bersamaan (multitasking) dan memainkangame High Definition (HD) secara lancar, tanpa lag ataupun macet.Perlu diketahui bahwa prosesor intel Atom yang dibawa Advan X7 inimengusung teknologi komputasi 64-bit yang mana kemampuannya 4 kalilebih cepat dibanding perangkat dengan komputasi 32-bit.

Advan Vandroid X7 juga membawa dua buah kamera sekedar untukmengabadikan momen dan berfoto selfie. Kamera utamanya (belakang)dibekali lensa 2 megapiksel, sementara kamera depannya VGA. Untukmenyimpan berbagai file, termasuk foto dan video disediakan ruangmemori internal sebesar 8 GB. Selain itu, masih ada tempat untukslot memori eksternal hingga 32 GB.

Untuk urusan konektifitas, Advan X7 membawa sarana yang terbilanglengkap. Berjalan dalam jaringan 3G, tablet ini sudah mendukungteknologi dual SIM card. Sebagai alternatif untuk akses internetcepat bisa melalui WiFi. Sedangkan perangkat untuk berbagi databisa dilakukan lewat bluetooth dan port microUSB yang sudahbersifat On The Go (OTG). Sebagai sumber daya, baterai berjenislithium ion berkapasitas 2500 mAh sudah disertakan dalam tabletAdvan X7.

Spesifikasi dari Advan Vandroid X7 - 8GB - Hitam

SKUAD429ELAA2QNOQANID-5061946
3D TVNo
Curved TVNo
ModelX7
Ukuran (L x W x H cm)1 x 1 x 1 cm
Berat (kg)1
Kapasitas Harddisk16GB
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »