Sony Xperia M4 Aqua Global 5" 4G LTE OCTACORE Tahan

Cek Harga dan spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua Global 5" 4G LTE OCTACORE Tahan. Detail produk dari Sony Xperia M4 Aqua Global - 5" - 4G LTE - OCTACORE - Tahan AirHARAP DIBACA SEBELUM MEMBELI :-

Detail produk dari Sony Xperia M4 Aqua Global - 5" - 4G LTE - OCTACORE - Tahan Air

HARAP DIBACA SEBELUM MEMBELI :

- All Unit Jaminan 100% Original ( ASLI ) bukan Replika/Supercopy/Dummy
- All Unit New Refurb Grade A
- All Unit Ex garansi Docomo JAPAN
- All unit Barang FU ( Factory Unlock mendukung semua sim card GSM Indonesia )
- All unit Sudah PASS QUALITY CHECK, Dijamin HARDWARE/SOFTWARE Tidak Ada Rusak!
- All unit Barang yang dijual dijamin aman dan lancar
- All unit hanya dikirim melalui ekspedisi JNE ke seluruh INDONESIA, tidak ada layanan COD ( Cash On Delivery )

WARNA READY : PUTIH ,HITAM
NOTE : JIKA STOK WARNA YG DIPILIH USER KOSONG , MAKA KAMI AKAN MENGIRIM RANDOM SESUAI WARNA YG READY DI TOKO ( NO COMPLAIN )   

Grade A:
-          Bodi relatif mulus seperti baru (96-99%)
-          Keseluruhan produk masih berfungsi baik
-          Dijual lengkap : Box kemasan Tersegel, Unit Handphone, Headset, Charger, Buku manual.

Grade B:
-          Bodi relatif lecet sedikit-sedang (85%-95%)
-          Keseluruhan produk masih berfungsi baik
-          Dijual lengkap : Box kemasan Tersegel, Unit Handphone, Headset, Charger.


KAMI HANYA MELAYANI RETUR JIKA HP MENGALAMI KERUSAKAN SECARA FUNGSI , BAIK HARDWARE MAUPUN SOFTWARE.
JIKA TERJADI KERUSAKAN SELAMA MASA GARANSI 1 BULAN , SILAHKAN CHAT DI PERTANYAAN DENGAN MENYEBUT TGL PEMBELIAN , MAKA KAMI AKAN MENGHUBUNGI ANDA UTK PROSES RETUR.
KAMI SELLER BERTANGGUNG JAWAB PENUH ATAS PRODUK YG KAMI JUAL SELAMA MASA GARANSI.

MEMBELI BERARTI TELAH SETUJU DENGAN KETENTUAN DI ATAS ! NO COMPLAIN !


========================================================================

Dapatkan perhatian dengan kamera 13 MP

Ponsel kamera kedap air* ini dikemas dengan teknologi kamera Sony yang terbaik. Seperti Superior Otomatis, yang mengenali 52 skenario berbeda dan mengatur setelan yang optimum sehingga Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Hasilnya? Bidikan yang sempurna setiap saat, bahkan dalam keadaan kurang cahaya.

 Semua masuk dalam bingkai

  Fitur ponsel Xperia M4 Aqua meliputi kamera     depan 5 megapiksel bersudut bidik super           lebar sehingga dapat mencakup lebih banyak     objek – Anda, teman-teman Anda, dan               pemandangan yang memukau.

 

Terus aktif dengan baterai yang tahan 2 hari

Untuk hari-hari yang penuh dengan pekerjaan atau kesenangan, kamu memerlukan smartphone yang bisa terus aktif. Dan tetap aktif. Xperia M4 Aqua memiliki baterai yang bertahan hingga 2 hari** sehingga kamu tidak perlu mengkhawatirkan apa pun saat beraktivitas di luar.

  • Kedap air*. Rapat dari debu. Tanpa perlu khawatir.

    Xperia M4 Aqua berdaya tahan lama serta indah. Desainnya yang inovatif melindunginya dari air maupun partikel debu halus, sehingga Anda tidak perlu menyimpannya.

 
 
 
Spesifikasi ringkas

 Kamera

  • Exmor RS 13 MP
  • Kamera selfie 5 MP
  • Superior Otomatis

 Baterai

  • 2400 mAh
  • Masa pakai baterai hingga 2 hari
  • Modus STAMINA Baterai

 Daya tahan

  • Kedap air dan tahan debu*
  • IP65/IP68
  • Perendaman 1,5 m selama 30 menit

 Kecepatan

  • Qualcomm® Snapdragon™
  • 64-bit, Octa-core
  • 4G/LTE

Layar

  • 5”
  • HD
  • IPS

 

 

Layanan VIP sesungguhnya di Xperia Lounge

Akses semua area dengan Xperia, mulai dari kompetisi eksklusif, hadiah produk, hingga video populer. Temukan pengalaman terbaik di ujung jari Anda.

Dapatkan Xperia M4 Aqua Anda

Jangan sampai melewatkan peluang untuk memiliki sebuah Xperia M4 Aqua.

Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua cukup menggoda dengan fitur-fitur menarik. Dibanderol dengan harga menengah namun perangkat Sony Xperia M4 Aqua sudah dibekali anti air dan anti debu, tidak hanya itu Sony Xperia M4 Aqua juga dibekali dual kamera dengan resolusi tinggi.

Sony Xperia M4 Aqua hadir berbekal bentang layar seluas 5.0 inches dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels. Kerapatan layar dihasilkan oleh Sony Xperia M4 Aqua mencapai ~294 ppi pixel density sehingga mampu membuat tampilan layar terlihat lebih jelas serta detail. Didukung layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna membuat ketajaman layar Sony Xperia M4 Aqua semakin jelas. Sony Xperia M4 Aqua juga sudah menggunakan layar sentuh hingga menggunakan 4 jari sekaligus, selain itu layar digunakan Sony Xperia M4 Aqua juga sudah dilengkapi pelindung layar Scratch-resistant glass yang akan menjaga layar Sony Xperia M4 Aqua agar tidak sampai terkena goresan.

Sony Xperia M4 Aqua memiliki body ideal dalam paduan dimensi 145.5 x 72.6 x 7.3 mm serta berat body 136 gram. Varian warna tersedia untuk Sony Xperia M4 Aqua diantaranya Black, White, Coral dan Silver. Berbagai macam varian warna Sony Xperia M4 Aqua tersebut akan membuat para pengguna dapat menentukan smartphone sesuai warna favorit mereka.

Desain Sony Xperia M4 Aqua sangat baik karena sudah dapat dukungan sertifikasi IP68 sehingga body Sony Xperia M4 Aqua memiliki ketahanan terhadap debu maupun air, bahkan Sony Xperia M4 Aqua mampu bertahan dalam waktu 30 menit dengan kedalaman air 1.5 meter. Tidak hanya itu saja, pada port USB juga telah dibekali pelindung agar air tidak dapat masuk dalam ponsel Sony Xperia M4 Aqua, saat berada di dalam air.

Dapur pacu canggih juga sudah dibekalkan Sony pada perangkat Sony Xperia M4 Aqua. Sony Xperia M4 Aqua sudah didukung oleh sistem operasi terbaru dari Android versi v5.0.x (Lollipop). Pada tubuh Sony Xperia M4 Aqua sudah dibenamkan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Pada segi desain grafis Sony Xperia M4 Aqua, Sony membekalkan prosesor grafik dari Adreno 405. Untuk kinerja dapur pacu Sony Xperia M4 Aqua agar dapat bekerja secara maksimal, Sony telah membekalkan RAM sebesar 2 GB pada perangkat Sony Xperia M4 Aqua.

Dual kamera dengan resolusi tinggi sudah dibekalkan Sony pada ponsel Sony Xperia M4 Aqua. Kamera utama Sony Xperia M4 Aqua memiliki resolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels serta didukung fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR & panorama. Kamera utama Sony Xperia M4 Aqua memiliki resolusi besar tersebut akan membuat para pengguna bisa mendapatkan foto berkualitas tinggi serta hasil menakjubkan.

Selanjutnya kamera depan Sony Xperia M4 Aqua juga tidak dapat diragukan lagi kemampuannya, karena sudah dibekali resolusi kamera cukup besar yakni 5 MP. Kamera depan Sony Xperia M4 Aqua sangat cocok bagi Anda para pecinta selfie, dengan kamera depan Sony Xperia M4 Aqua tersebut Anda akan dimanjakan saat berfoto selfie maupun saat melakukan aktifitas video call.

Konektifitas lengkap telah miliki ponsel Sony Xperia M4 Aqua, Sony Xperia M4 Aqua didukung slot sim serta jaringan 2G GAM untuk mempermudah komunikasi pengguna. Sony Xperia M4 Aqua juga sudah mendukung jaringan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet dengan kecepatan super cepat. Sony Xperia M4 Aqua juga sudah dibekali jaringan data GPRS dan EDGE untuk membantu akses internet saat para pengguna berada ditempat yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Selanjutnya memori merupakan ruang penyimpanan yang sangat dibutuhkan para pengguna untuk menyimpan semua data-data mereka dalam ponsel Sony Xperia M4 Aqua. Sony Xperia M4 Aqua telah dibekali memori internal seluas 8GB, memori seluas itu masih dapat Anda perluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 256 GB. Memori Sony Xperia M4 Aqua seluas itu pastinya akan mampu menampung data-data pengguna seperti foto, gambar maupun video dalam ponsel Sony Xperia M4 Aqua.

 

Spesifikasi dari Sony Xperia M4 Aqua Global 5" 4G LTE OCTACORE Tahan

SKUSO888ELAAS02FAANID-62905161
Processor TypeOcta-core
Warranty period1 Bulan
KondisiBaru
Sim SlotsSingle
 Handphone
Screen TypeIPS LCD
Camera Back11-15MP
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
ResolusiFull HD
Tipe garansiGaransi Seller
Kapasitas Harddisk8GB
Operating System VersionLolipop
Sistem OperasiAndroid
2000 - 2999 mAh
ModelChannel B-Xperia-M4-Aqua-Black-Resmi
Camera Front5-6 MP
Video Resolution1080p
Screen Size (inches)5.0
Network Connections2G|3G|4G
Phone FeaturesDustproof / Waterproof|Expandable Memory|Touchscreen|GPS
RAM memory2GB

Share this

Previous
Next Post »