Samsung Galaxy Grand Prime Plus - SM-G531H - 8GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Plus - SM-G531H - 8GB - Putih. Detail produk dari Samsung Galaxy Grand Prime Plus - SM-G531H - 8GB - PutihSamsung Galaxy Grand Prime SM-G531H

Detail produk dari Samsung Galaxy Grand Prime Plus - SM-G531H - 8GB - Putih

Samsung Galaxy Grand Prime SM-G531H merupakan salah satu produkterbaru dari Samsung Smartphone. Produsen asal Korea Selatan iniselalu memberikan Smartphone terbaik dan berkualitas untukmemberikan kepuasan bagi konsumen. Walaupun Samsung Galaxy GrandPrime SM-G531 Hmemiliki harga yang sangat terjangkau bagi kalanganmenengah, namun Samsung Galaxy Grand Prime SM-G531H memilikispesifikasi yang mumpuni untuk menunjang aktivitas Andasehari-hari. Ponsel canggih ini memiliki kelebihan SIM Card denganteknologi Dual SIM GSM, jadi memudahkan Anda bila ingin memilikidua kartu dengan layanan penyedia jaringan yang berbeda. Selainitu, Samsung Galaxy Grand Prime mendukung konektivitas data 2G dan3G serta data GPRS, EDGE dan HSDPA. Kedua jaringan ini dapatmenyambungkan ponsel cerdas Anda satu ini dengan internet sehinggamemudahkan Anda untuk mendapatkan informasi terkini dengan mudahdengan menggunakan ponsel cerdas nan canggih ini. 



Simpan LebihBanyak
Memori internal dan eksternal yang memberikan kelebihan tersediridari Samsung Galaxy Grand Prime, kapasitas memori internalmendukung 8GB dan eksternal dengan kapasitas yang dibatasi 64GB danRAM berkapasitas 1GB. Anda dapat menyimpan lebih banyak foto danvideo. Anda dapat menyimpan semua kenangan bersama sahabat danorang terdekat. Meskipun menyimpan lebih banyak foto, video ataufile lainnya ponsel Anda tidak akan menjadi lelet karena kapasitasyang disediakan memenuhi untuk itu semua. Dengan kapasitas sebesarini Anda dapat memaksimalkan fungsi smarthphone Anda.

 


Dual Kamera 8MP +5MP
Beberapa Vendor HP Android kelas atas sepertinya mulaiberlomba-lomba menghadirkan HP Andorid yang dapat memanjakan parapenggila selfie. Wabah selfie yang melAnda hampir semua golongan dimasyarakat mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, dimanfaatkanoleh vendor Samsung untuk lebih memperkuat lagi kedudukannyasebagai vendor HP Android terbaik dengan menghadirkan HP Androidkelas middle end yakni Samsung Galaxy Grand Prime. SpesifikasiSamsung Galaxy Grand Prime lebih menonjol dengan kamera utama ataubelakang beresolusi 8MP yang memiliki ukuran 3264 x 2448 pixels,dari resolusi yang lebih besar maka smartphone ini menghasilkanfoto yang lebih berkualitas baik. Samsung telah resmimemperkenalkan ponsel selfie Galaxy Grand Prime SM-G531H.Diperuntukan untuk mendukung aktifitas selfie pengguna ponselsamsung, Galaxy Grand Prime dilengkapi spesifikasi kamera depanyang cukup tinggi, yaitu 5 MP dan disempurnakan oleh lensa wideangel agar mampu memuat banyak orang saat digunakan berselfiesehingga bisa disebut Grand Prime sebagai hp samsung murah dengankualitas kamera bagus dikelasnya. Smartphone ini juga terdapatfitur yang mendukung kamera utama yaitu autofocus, LED flash,Geo-tagging, touch focus. Anda dapat mengabadikan semua momenspesial dan istimewa. Momen yang telah Anda alami tidak akanterulang kembali, akan lebih baik jika Anda mengabadika momentersebut. 



Kualitas Rekam VideoSangat Memukau
Tidak hanya untuk foto tapi juga bisa digunakan untuk video 1080pixel dengan kecepatan  30 bingkai per detik (30 fps). Andadapat merekam video dengan hasil yang lebih baik dengan kamerautama 8 MP sehingga hasil video Anda akan terekam dengan lebihprima. Anda juga dapat memutar kembali video tersebut di laptopatau LED TV Anda, tidak perlu khawatir dengan kualitas video. VideoAnda tidak akan pecah, tetap enak untuk dinikmati. Anda dapatmerekam segala aktivitas Anda bersama keluarga dan orang terdekatdengan sangat mudah. Kebersamaan Anda dan keluarga akan selaluterabadikan.

 


Dapur Pacu yangCanggih
Samsung yang didesain sangat berkelas ini mempunyai terknologi yangsangat tinggi.Teknologi ini memberikan kecepatan proses yang lebihcepat untuk aplikasi sedang berjalan. Perangkat ini memiliki memoriRAM cukup besar yakni 1 GB sehingga cukup lancar dalam menjalankanmultitasking ataupun membuka game berat. Selain itu Samsung GalaxyGrand Prime yang didalamnya akan membawakan processor 4 intiyakni Quad-core1.3GHz  Selain itu di sektor pengolah grafis dibekalidengan GPU Adreno 306 yang akan membawakan grafis cukup halus dantajam. Secara keseluruhan performa yang dimiliki dari SamsungGalaxy Grand Prime cukup responsif apalagi ditambah bekalan sistemoperasi terbaru dari Android OS,5.0.1 (Lollipop) yangmembawakan fitur terbaru dengan inteface menarik.

  


KonektivitasPrima
Di sektor konektivitasnya jaringan Samsung Galaxy Grand Prime inisudah mendukung jaringan 2G maupun 3G dan juga jaringan data GPRS,EDGE serta HSDPA, dari dua jaringan tersebut, Anda  bisamengkoneksikan smartphone dengan internet sehingga mudah untukmendapatkan informasi yang lebih baik dengan menggunakan smartphoneSamsung Galaxy Grand Prime canggih ini. Mengakses internet akanlebih cepat dan mudah dengan ponsel ini. Anda akans selalumengetahui perkembangan dunia. Hidup pada masa sekarng ini Andadituntut untuk mengetahui berbagai hal dengan cepat. Ponsel inijuga dilengkapi dengan fitur wifi yang telah mendukung hotspot,sehingga bisa untuk berbagi koneksi dengan perangkat lain yangmemiliki wifi, mendukung wifi direct untuk mengirim data secaralangsung dengan perangkat lain yang memiliki wifi, dan DLNA untuksharing file multimedia seperti video atau mp3. Selain itu SamsungGalaxy Grand Prime  dilengkapi dengan fitur bluetooth versi 4yang mampu mentrasfer data lebih cepat dan konsumsi daya yang lebihrendah. Sangat memudahkan Anda untuk memaksimalkan fungsiponsel.

 


DesainElegan
Samsung Galaxy Grand Prime SM-G531H  adalah smartphone Androidterbaru berkualitas produksi Samsung yang menyajikan aneka fiturunggulan terutama pada sektor desain. Ponsel berkualitas dari Koreaini memiliki ukuran 144.8x721x8.6mm dan berat 156g. Ukuran danberat yang sangat pas untuk digenggam. Pengguna akan merasa nyamandengan satu tangan. Pinggiran bingkai sepenuhnya terbuat dariplastik, bingkai dicat terlihat mirip dengan logam dengan tepibulat. Hal ini membuat Samsung Galaxy Grand Prime tampak rampingdan menjadi lebih mewah. Desain Samsung Galaxy Grand Prime SM-G531Hini sangat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Elegan dan mewahmerupakan hal yang ditonjolkan ponsel ini. Anda akan semakinpercaya diri saat memiliki ponsel super canggih ini. Jagatreviewmengatakan nama Prime di belakangnya ternyata tidak hanya sekadargimmick. Samsung menyajikan Galaxy Grand Prime sebagai sebuahsmartphone yang terlihat premium namun dengan harga kelas menengah.Meski masih terasa material plastik terutama di cover belakang,sentuhan metallic baik pada cover belakang dan bezelnya memberikesan mahal. Selain itu, warna Grey di bagian depan yang berlapiskaca mampu membuat siapa pun meliriknya.

 


Lengkap denganRadio
Samsung Galaxy Grand Prime SM-G531H Dual SIM dibekali dengan fiturradio. Anda dapat mendengarkan radio kesayangan Anda dimanapun Andaberada. Radio dapat menghibur Anda dikala bosan dan menemani Andasepanjang hari. Anda cukup menyambungkannya dengan headset dan Andabisa langsung menikmati lagu kesayangan dari stasiun radio favorit.Dengan Samsung Galaxy Grand Prime SM-G531H Dual SIM akan lebihmudah dan menyenangkan saat mendengarkan radio.



Spesifikasi dari Samsung Galaxy Grand Prime Plus - SM-G531H - 8GB - Putih

SKUSA848ELCIF7EANID-3038191
RAM memory8GB
Sim SlotsDual
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Camera Back6 to 10MP
Screen Size (inches)5.0
Tipe garansiNo Warranty
Processor TypeQuad-core
ModelMuhan Shop-SGGPSMG531HW
Sistem OperasiAndroid
Berat (kg)156
Ukuran layar5.0
Kapasitas HarddiskNot Specified
Ukuran (L x W x H cm)14.48 x 7.21 x 0.86

Share this

Previous
Next Post »