Xiaomi Redmi Note 4 - 32Gb - silver

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 - 32Gb - silver. Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 4 - 32Gb - silverAll-logam. Hexa-core Indah pengerjaan, desain mewah semua

Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 4 - 32Gb - silver

All-logam. Hexa-core 

Indah pengerjaan, desain mewah semua logam

Logam unibody menggabungkan, fokus pada rincian untuk kualitasunggul dan tekstur. Tubuh ultra-slim membuat perangkat lebihportabel untuk dibawa dengan.

Desain ilmiah membuat frame tampilan lebih ramping dan lebihnyaman untuk disentuh. Memberikan Anda tidak hanya tampilan yangelegan dan indah tapi juga elegan dan kenyamanan pegangan

Diamond cutting untuk halus, garis yang jelas

-Bahan berkualitas tinggi dan teknologi aluminium pengolahaningot terbaru dan polishing untuk bersinar memberikan tekstur yangsuper halus dan seragam.

?

 

desain layar 2.5D Arc

Gaya 2.5D busur desain layar membuat redmi Catatan 4 lebihmenarik. Selain itu, seperti desain layar yang bagus membawa tepibulat dan menangani perasaan yang indah.

Built-in antena

Untuk casing logam menambahkan strip plastik tidak hanya untukhiasan, tetapi untuk mencapai optimasi dan sinyal perbaikan. Tapiitu membuat desain yang lebih sederhana dan sempurna.

Kecepatan tinggi

prosesor MediaTek Helio X20 Hexa-core kinerja tinggi

Memberikan kecepatan tinggi pengalaman operasi kapan saja, dapatmeningkatkan kinerja dengan 62% dan menghemat sampai 30% konsumsidaya. Memungkinkan Anda untuk menjalankan multitasks tanpa tekanan,memastikan Anda kelancaran dan pengalaman multitasking stabil.

prosesor 10 inti

frekuensi 2.1GHz

waktu siaga yang lama, kinerja jangka panjang

Dengan 4100mAh baterai berkapasitas tinggi, redmi Catatan 4memberi Anda lebih banyak waktu untuk menelepon, menghubungkan,bermain, dan menonton menawarkan daya yang cukup untuk memenuhisemua kebutuhan Anda, tidak perlu khawatir kehabisan daya.

Tidak hanya menawarkan daya yang cukup untuk mendukung kehidupansehari-hari Anda, tetapi juga menjamin daya tahan baterai lebihlama.

Tantangannya adalah untuk membuat lebih tipis baterai dancahaya, itu diselesaikan ketika kepadatan energi meningkat menjadi713Wh / L. Sulit untuk membayangkan smartphone begitu ramping,hanya 175 g berat badan, dengan otonomi yang sangat baik - beberapahari tanpa biaya, satu hari game, dan 12 jam dalam mode GPS.

High-Definition

kamera menghadap ke belakang 13.0MP kecepatan tinggi

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 4 - 32Gb - silver

SKUXI619ELAA7121CANID-17276194
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelRedmi Note 4 - 632Gb
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
PPI400-500 PPI
Processor TypeDeca-core
Ukuran (L x W x H cm)151×76×8.4 mm
Berat (kg)1
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »