Vivo V5 20MP Camera Selfie 32GB 4GB Ram Space Grey

Cek Harga dan spesifikasi Vivo V5 20MP Camera Selfie 32GB 4GB Ram Space Grey . Detail produk dari Vivo V5 20MP Camera Selfie - 32GB - 4GB Ram - Space Grey + FreeMemory 16GB Plus Power

Detail produk dari Vivo V5 20MP Camera Selfie - 32GB - 4GB Ram - Space Grey + FreeMemory 16GB Plus Power Bank

 Harga Vivo V5 Terbaru Desember 2016 SpesifikasiKamera Selfie 20 MP – Walaupun saat ini Vivo beradapada peringkat bawah dalam persaingan dunia smartphoneinternatinal, namun tak menjadikannya menjadi semakin memburuk.Bahkan kali ini Vivo telah menyiapkan amunisi baru untukmengguncang pasar Gadget Intrenational dengan menghadirkan varianterbarunya yaitu Vivo V5. Perangkat terbarunya ini di tujukan untukpasar smartphone kelas menengah. Memang akhir – akhir ini seringmuncul Hp Android berkamera selfie bagus, hal tersebut tentumengacu pada kebutuhan para pecinta foto selfie. Mengenai haltersebut, pihak Vivo langsung tanggap dengan menghadirkan seriunggulannya yaitu Hp Vivo V5 ini. Smartphote hebat Vivo ini jugadilengkapi dengan sarana pendukung kamera yang tergolong sangatistimewa, dan dinilai akan terjual laris di akhir tahun 2016ini.


Hal ini juga membuktikan, bahwa secara tidak langsung perusahaanVivo tidak boleh dianggap enteng. Dengan kehadiran Hp Vivo V5 dalampasar gadget, tentunya akan membuat persaingan smartphone menjadisemakin ramai. Ponsel Vivo V5 ini datang dengan struktur bodi yangbisa dibilang hampir sama seperti versi pendahulunya. Bahanmaterial utama dari Vivo V5 sendiri terbuat dari full logam yangmemiliki dimensi bodi berukuan panjang 153.8 mm, lebar 75.5 sertatebal 7.6 mm. Sementara untuk berat bobot yang dimiliki oleh ponselini sekitar 154 gram, walaupun demikian Vivo V5 juga akan terasanyaman saat berada dalam genggaman ataupun dioperasikan menggunakantangan. Vivi Terbaru ini resmi dirilis pada Bulan November denganpilihan warna Emas dan Gray.


Sementara di bagian layar depan Vivo V5, membentang Layar Sentuhberteknologi IPS LCD capacitive touchscreen panel dengan diagonalagak meregang hingga mencapai 5.5 inci. Resolusi pada layartersebut juga sudah berkelas HD berasio 720 x 1280 pixel. SehinggaHp Vivo Terbaru ini mampu menyajikan tampilan gambar yang jelasdengan kepadatan hingga sekitar 267 ppi pixel density. Layar HpVivo V5 juga masih membawa fungsi multitouch yang menjadikan lebihnyaman untuk di sentuh. Selain itu, di bagian proteksi layarnyaakan diberikan lapisan antigores bawaan berjenis Corning GorillaGlass 3. Dengan demikian, anda tak perlu khawatir lagi saat terkenabenturan ataupun goresan.Lebih menariknya lagi, Hp Vivo V5 ini akandi jalankan menggunakan sistem operasi berbasis Android terbaruyakni OS Android v6.0 Marshmallow. Smartphone Vivo ini juga sudahdi dukung dengan fitur antarmuka berjenis Funtouch OS 2.6. Prosesordelapan inti yakni Octa Core 64 bit yang dirinci menjadi (Quad coreARM Cortex A53 berkecepatan 1.2 GHz dan Quad Core ARM Cortex A72)akan mampu memberikan tenaga yang sempurna. Selanjutnya pihak Vivojuga membekali ponsel Vivo V5 ini dengan chipset andalan berupaQualcomm Snapdragon 652. Langkah Vivo untuk memberikan fiturpilihan terbaik pada smartphone ini tentunya memicu banyak kalanganuntuk melihat Spesifikasi Vivo V5 ini. Sedangkan di bagian kartupengolah grafisnya atau GPU nya, Hp Vivo V5 ini dilengkapi denganGPU Adreno 510.

Kemampuan Hp Vivo V5 akan lebih hebat lagi dengan didukungmemori utama RAM berkapasitas besar mencapai 4GB. Sehinggakebutuhan Multitasking dari para penggunanya akan terasa lebihringan dan cukup responsif. Selain itu, Vivo V5 juga masihmenyediakan memori internal berukuran sangat besar yakni 32GB yangcukup berguna demi memenuhi kepentingan para penggunanya dalammenyimpan file di dalam ponsel. Tak cukup sampai di situ saja, andajuga masih dapat menambahkan kapasitas penyimpanan melalui ekspansimemori tambahan melalui slot yang telah disediakan. Denganmenggunakan MicroSD card berkapasitas maksimal 128GB, maka berbagaifile pribadi milik anda mulai dari foto, video, hingga audio akantersimpan dengan rapi.

Selanjutnya kami akan membahas tentang kemampuan sektorfotografi yang diusung oleh Hp Vivo V5. Hp Terbaru Vivo ini datangdengan dipersenjatai lensa kamera utama berkekuatan 13 Megapikselyang ditanamkan pada bagian sisi belakangya. Kamera Vivo V5tersebut akan dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan tercanggihseperti PDAF sensor, LED flash, geo tagging, touch focus, facedetection, panorama serta fitur HDR. Anda pun juga sudah bisamenggunakan kamera utama Vivo V5 untuk kemampuan merekam videoberkualitas lumayan jernih yaitu Full HD yang setara dengan nilai1080p@30fps. Keunggulan Vivo V5 ini justru terletak pada sisikamera depan, karena smartphone satu ini memiliki lensa kameradepan berkekuatan 20 Megapiksel yang didukung dengan aperture f/2.0dan 1/2.8? sensor size, 1080p.

Spesifikasi dari Vivo V5 20MP Camera Selfie 32GB 4GB Ram Space Grey

SKUVI597ELAA7R1O8ANID-18748183
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)6.0
ModelVivo V5
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeOcta-core
RAM memory4GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Warranty period2 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »