Samsung Galaxy S7 Edge 32GB Blue Coral Gratis Voucher

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge 32GB Blue Coral Gratis Voucher. Detail produk dari Samsung Galaxy S7 Edge - 32GB - Blue Coral + Gratis Voucher HotelDesign for a ReasonSamsung

Detail produk dari Samsung Galaxy S7 Edge - 32GB - Blue Coral + Gratis Voucher Hotel

Design for a Reason

Samsung Galaxy S7 Edge mengembangkan sisi layar 5,5 inch yangmelengkung di kedua sisi dan sedikit lebih besar. Penambahan FiturEdge UX untuk menampilkan lebih banyak aplikasi pada Edge screenDan Edge Panel untuk memudahkan penggunaan Galaxy S7 Edge dengansatu tangan. Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan panel layar jenisSuper AMOLED display, dengan resolusi 2560 x 1440 pixel dan jugamempunyai Interface yang berjalan pada Android 6.0 Marshmallow dantetap dilapisi dengan interface TouchWiz UI.

 

Water & dust resistant

Samsung Galaxy S7 Edge dilengkapi dengan fitur anti-air denganseal karet pada penutup port, termasuk port USB, disematkan didalam bodi sehingga terlihat lebih rapih. Samsung Galaxy S7 Edgememiliki sertifikasi IP68 yang dapat berada di dalam air dengankedalaman hingga 1,5 meter selama paling lama 30 menit.

 

Dual Pixel 12MP

Samsung Galaxy S7 Edge dengan kamera belakang 12MP mengusungteknologi dual pixel dan dibekali dengan aperture f/1.7, Teknologikamera ini diklaim memberikan gambar yang lebih tajam dan lebihcerah meskipun dalam keadaan sedikit cahaya. Samsung Galaxy S7 Edgedengan fitur Phase Detection Auto Focus dengan kecepatan 0.2 sec,Membuat kecepatan memotret yang lebih akurat dan hasil foto yangmaksimal. Dan Kamera depan 5MP yang menghasilkan foto selfieberkualitas sangat baik.

 

Gaming gets serious

Samsung Galaxy S7 Edge dengan engine API bernama Vulkan API,yang Membuat pengalaman bermain game Anda yang lebih baik, dengankualitas grafis dan performa tangguh. Samsung Galaxy S7 Edge jugadibekali sistem pendingin (cooling system). Pemain bisa menjajalgame dalam waktu relatif lebih lama tanpa ada lag dan gangguansemacamnya.

 

Game launcher & Game Tools

Aplikasi Game Launcher pada Samsung Galaxy S7 Edge berfungsiuntuk memanjakan Anda ketika bermain game. Saat aktif, GameLauncher akan menghadang segala notifikasi yang masuk sehingga takakan mengganggu aktivitas bermain game Anda. Sedangkan Game Toolspada Samsung Galaxy S7 Edge mempunyai 5 fitur yaitu No alertsduring game, Lock Recents and Back keys, Minimize game, Screenshot,dan Record. Semua tools tersebut bertujuan meningkatkan kesenanganbermain game favorit Anda.

 

Breathtaking speed and power

Dengan Menggunakan Processor Exynos 8890 CPU Samsung Galaxy S7Edge memiliki kinerja 30 persen lebih tangguh dan disertai GPU 60persen lebih baik saat digunakan untuk multitasking.

 

Great memory expansion

Fitur Dual Nano SIM Hybrid, Samsung Galaxy S7 Edge hadir denganSIM Tray yang dapat dikustomisasikan, Ruang microSD yang dipadudengan slot kartu SIM sehingga Anda dapat memilih Nano SIM atauMicroCD card.

 

Longer battery life 

Samsung Galaxy S7 Edge memiliki baterai 3.600 mAh dengankapasitas baterai yang lebih besar, untuk bisa lebih lama menontonfilm kesukaan Anda dan mendengarkan musik favorit Andaberjam-jam.

 

Charging is fast 

Bahkan dengan baterai yang lebih besar, Samsung Galaxy S7 Edgedengan fitur fast charging, Anda tidak perlu waktu yang lama untukmenunggu baterai penuh.

 

Always On Display 

Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan fitur Always on Display (AOD)yang memungkinkan Anda menampilkan Time, Calender, dan Personalize,meskipun layar sedang tidak aktif. Dan fitur ini cukup cerdas,secara otomatis Menonaktifkan ketika Smartphone disimpan di sakuatau tas, Saat Smartphone Anda menghadap ke bawah atau ketikabaterai habis.

 

Tasks edge

Dengan menciptakan akses yang cepat ke aplikasi favorit ataukontak Anda, semua yang Anda butuhkan dengan cepat ada di TaskEdge. Cukup sentuh pada layar edge untuk melakukan panggilan, SMSatau email. Dengan notifikasi kode warna inovatif, Anda dapatdengan mudah mengetahui siapa yang menelepon, bahkan saatsmartphone terbalik.

 

Quick tools

Apapun yang Anda butuhkan ada pada Quick tools, fitur yangdigunakan untuk mengukur ruang antara meja dan dinding, atausekedar mencari barang-barang di bawah tempat tidur Anda, layaredge berfungsi untuk merubah layar menjadi penggaris, senter ataukompas.

 

Customize your display

Download tema untuk memperindah tampilan layar anda. Dengandesain yang menarik yang tersedia di Theme Store smartphone Anda,cara lain untuk menambahkan tema yang baru ke layar ke SamsungGalaxy S7 Edge Anda.

 

Dual Camera f/1.7 12MP (Rear) + 5MP (Front), Dual-PixelPhoto Technology, Phase Detection Auto Focus (0,2 second), SmartOIS, LED Flash, 5.5 Inch Quad HD super AMOLED display, InternalStorage 32GB, External Storage Expandable up to 200GB, Big Capacity(3600 mAh), IP68 Certified Water & Dust Resistant, AndroidMarshmallow 6.0, Dual Nano SIM Hybrid, 4GB RAM, Processor Exynos8890 Octa Core (2.3 Ghz Quad + 1.6 Ghz Quad), Always-on Display,Vulkan API, Capless USB Port, Fingerprint Sensor, Fast Charging,Task Edge, 4G LTE, NFC.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy S7 Edge 32GB Blue Coral Gratis Voucher

SKUSA848ELAA79LIFANID-17750958
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelS7 EDGE
Network Connections4G
Sistem Operasiandroid os
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
PPIAbove 500 PPI
Processor TypeOcta-core
Berat (kg)1
RAM memory4GB
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »