Samsung Galaxy A3 A300H WHITE

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A3 A300H WHITE. Detail produk dari Samsung Galaxy A3 A300H WHITESamsung selalu berinovasi untuk memuaskan para pencintanya.

Detail produk dari Samsung Galaxy A3 A300H WHITE

Samsung selalu berinovasi untuk memuaskan para pencintanya. Kaliini Samsung berusaha menarik minat masyarakat dengan Samsung GalaxyA3. Ponsel yang digadang-gadang sangat pas untuk semua kalangan inimemang sangat terjangkau dengan kualitas mumpuni.

 


Desain Mengagumkan
Samsung merancang body pada spesifikasi Samsung Galaxy A3 dengandesain yang pas dalam genggaman. Tidak terlalu besar namun tidakjuga terlampau kecil. Dengan ukuran dimensi 130.1 x 65.5 x 6.9 mmponsel ini juga dibuat tidak terlalu berat yaitu 110.3 gram saja.Dimensi itu membuat penggunanya cukup nyaman menggenggam ponselyang bodinya terbuat dari logam ini. Sementara untuk layarnya dalamukuran 4.5 inci  Samsung Galaxy A3 mempunyai resolusi 540 x960 pixels. Samsung juga membekali Galaxy A3 dengan teknologi SuperAMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) capacitivetouchscreen. Teknologi ini jelas lebih menguntungkan daripadaponsel berlayar LCD. Super AMOLED memiliki tingkat kontras yanglebih tinggi dibandingkan LCD. Super AMOLED pada Samsung Galaxy A3pun masih disokong dengan kekayaan warna 16 M dengan tingkatkedalaman warna yang mencapai 245 ppi pixel density . Ini membuatmata menangkap gambar dengan warna yang lebih real. Yang lebihmenguntungkan lagi, Super AMOLED membuat Galaxy A3 lebih hemat dayasebesar 20 %. Jika AMOLED biasa tidak begitu jelas terlihat dibawahsinar matahari, Super AMOLED tetap bisa terbaca walaupun dilihatdari sudut 180 derajat, dengan tingkat kecerahan 20% lebih cerah.Sedangkan spesifikasi Samsung Galaxy A3 juga dilengkapi denganfitur Multitouch yang dapat mendeteksi multijari pada layar tetapibelum dilengkapi dengan pelindung layar buatan Corning GorillaGlass untuk melindungi layar dari goresan.

 

 



Dapur Pacu Berperforma Maksi
Mengandalkan prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, spesifikasiSamsung Galaxy A3 di lini dapur pacunya mempunyai kinerja yangmaksimal. Jenis prosessor itu membantu ponsel mengoperasikanberbagai aplikasi android secara ringan dan cepat. Apalagikemampuan prosessor didukung kapasitas RAM 1GB. Untuk sistemoperasinya, Samsung membekali ponsel tingkat menengah ini denganAndroid Kitkat v4.4.4. Pasti anda sudah cukup mengerti, bahwa OSini tidak terlalu ribet seperti OS keluaran Google sebelumnyaAndroid Jelly Bean 4.2. Ponsel ini juga menggunakan chipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410. spesifikasi Galaxy A3 jugadiperkuat dengan kartu grafis Adreno 306 yang dapat mengendalikantampilan grafis anda pada saat bermain HD Gaming.

 

 



Kapasitas Memori Mumpuni
Kapasitas memori biasanya menjadi hal penting  yangdipertimbangkan. Jangan khawatir karena terdapat kapasitas memori16 GB pada memori internal Samsung Galaxy A3, cukup mumpuni untukmenyimpan hasil download anda, baik gambar, audio, maupun video.Jika merasa file – file anda belum tertampung juga pada SamsungGalaxy A3 ini maka dengan bantuan microSD eksternal dengankapasitas yang bisa diperbesar hingga 64 GB pasti akan sangatmembantu. Dengan dibantu dapur pacu berperforma maksimal padaspesifikasi Galaxy A3 rasanya bukan lagi masalah ketika anda akanmenginstal aplikasi-aplikasi yang berat sekalipun.

 

 



Dual Camera Berkekuatan Hampir Sepadan
Tanpa memandang kelas apakah itu kelas bawah, menengah, ataupunkelas atas, saat ini kebutuhan masyarakat atas fitur kamera diponselnya memang cukup besar. Apalagi saat ini adalah era e-commersyang jelas butuh ponsel dengan performa yang baik. Baik disinidiantaranya dengan fitur kamera yang mumpuni. Setidaknya bisamengambil gambar dengan cukup jelas sehingga “acara” bisnis melaluidunia maya yang memanfaatkan ponsel bisa berjalan lancar. Denganlensa 8 MP pada kamera utamanya, spesifikasi Samsung Galaxy A3cukup bisa diandalkan. Resolusi kamera belakangnya 3256 x 2448.Cukup baik lah untuk ponsel android tingkat menengah. Selain itubekal fitur LED flash dan autofocus juga melengkapi kegiatan andaberfoto ria. Belum lagi anda bisa memanfaatkan fitur geo-tagging,touch focus, face detection, panorama.

 

 

 



Databank Aplikasi Lengkap
Samsung Galaxy A3 ini mempunyai fitur databank aplikasi yang sangatlengkap. Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yang Andabutuhkan untuk menunjang aktivitas Anda. Bagi Anda pecinta selfie,Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi untuk penyuntingan fotosehingga hasil foto yang Anda dapatkan jauh lebih sempurna.Sementara untuk para pecinta game, Anda juga dapat mengunduh ribuangame terbaik dan favorit Anda. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A3juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedia lengkapsehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lebih menyenangkandengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidak ketinggalan, Andajuga dapat mengundah beragam jenis aplikasi jejaring sosial; mulaidari Twitter, Path, Facebook hingga Instagram. Dengan mengunduhaplikasi jejaring sosial, tentunya Anda dapat berbagi berbagaimomen spesial Anda dengan semua rekan Anda dengan mudah dalam satusentuhan. Anda juga dapat mengetahui momen spesial semua teman –teman Anda dengan jejaring sosial dan pastinya Anda selalu dapatupdate dengan informasi terkini mengenai orang-orang terdekat disekitar Anda. Dan bagi Anda pecinta travelling, aplikasi penunjukarah dan GPS bisa Anda unduh dengan mudah dan cuma-cuma sehinggaperjalanan Anda akan menjadi semakin seru dan mudah. Dengan SamsungGalaxy A3 segala kebutuhan Anda sehari-hari pastinya bisa terpenuhidalam databank aplikasi terlengkap.

 

 

 

Spesifikasi dari Samsung Galaxy A3 A300H WHITE

SKUSA848ELAA7OBODANID-18588640
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.5
ModelSamsung Galaxy A3 A300
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionKitKat
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)13 x 6.55 x 0.69 cm
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Luar Negeri

Share this

Previous
Next Post »