Oppo Neo 7 A33W Smartphone - Hitam [16GB 1GB]

Cek Harga dan spesifikasi Oppo Neo 7 A33W Smartphone - Hitam [16GB 1GB]. Detail produk dari Oppo Neo 7 A33W Smartphone - Hitam [16GB/ 1GB]Si Cantik Nan KokohDiawali dari peluncuran OPPO

Detail produk dari Oppo Neo 7 A33W Smartphone - Hitam [16GB/ 1GB]

Si Cantik Nan Kokoh

Diawali dari peluncuran OPPO R1X yang dilanjutkan dengan OPPOMirror 5, hingga kini OPPO terus merilis smartphone cantiknyadengan menyasar pasaran mid-end. Langkah OPPO pun berlanjut hinggaOPPO Neo 7, smartphone berbalut serat kaca dan lapisan optikmenjadikannya smartphone yang begitu cantik namun kokoh. Bodibelakang yang menggunakan lapisan optic & serat kaca sebagaiupaya untuk meningkatkan kekuatan dan elastisitas dengan ketipisan0,56mm. Tampilan Oppo Neo 7 ini begitu terlihat halus dan jelasberkat hasil dari proses laminating khusus. Dengan adanya lapisanoptik tersebut menjadikan bodi belakang smartphone ini layaknyacermin 5 inci yang mengkilat. Oppo Neo 7 hadir dengan pilihan warnabingkai / frame Gold & Silver serta pilihan warna Hitam &Putih. Metode potongan lengkung lingkaran konsentris pada bingkaismartphone Oppo ini menjadikanya memiliki lengkung yang rampingsehingga terasa nyaman dalam genggaman dan memiliki kesanpremium.

Layar qHD Dengan Performa Responsif

Layar sentuh Multi-Touch, Capacitive Screen berukuran 5.0 incibertipe TFT yang disematkan pada OPPO Neo 7 ini memiliki resolusiqHD atau 960 x 540 piksel dengan jumlah 16 juta warna. Layar 5 incidengan viewing angle yang luas tentunya memberikan kenyamanantersendiri (bagi mata) baik saat digunakan hanya untuk sekedarberselancar di internet ataupun bermain game. smartphone inimemiliki performa yang cukup responsif dan bisa diandalkan.Mengusung sistem operasi Android 5.1, Color OS 2.1, Neo 7 dibekalidengan RAM sebesar 1 GB dengan kapasitas penyimpanan internalsebesar 16 GB yang tentunya masih dapat bertambah dengan dukunganmicro SD hingga 32 GB. Untuk prosesor sendiri OPPO menyematkanMediatek MT6582 Quad-Core dengan kecepatan 1,3 Ghz dan pengolahgrafis dari Mali-400MP2. OPPO Neo 7 ini ditenagai oleh bateraiberkapasitas 2420 mAh (Non-removable). Rahasia utama dari performayang begitu responsif dari smartphone ini walaupun denganspesifikasi tidak terlalu tinggi adalah responsif nya UI yangdigunakan dan tidak terlalu banyak memakan RAM. Padahal UI tersebutmenawarkan banyak fitur motion dan gesture hingga banyaknya pilihantheme dan font.

Kamera Yang Asik Untuk Memotret.

Salah satu keunggulan dari produk OPPO terletak pada kamera yangdisematkannya. Begitupun pada Neo 7 ini, OPPO menyematkan kamereaberesolusi 5 MP pada bagian depan dan 8 MP pada bagian belakang.Kamera depan yang memiliki sensitivitas pada cahaya dan frame rateyang begitu tinggi dan sangat mengurangi gangguan / noise saatmengambil gambar maupun video. Dilengkapi dengan teknologi Beautifygenerasi 3.0 dan beraneka filter menjadikan pengambilan gambarselfie begitu sempurna.
Satu hal lagi yang tidak dimiliki oleh smartphone lain adalah fiturscreen flash, yaitu dimana layar Neo 7 dapat menyala untukmenerangi selfie dalam keadaan pencahayaan yang kurang. Adanyasensor peka cahaya yang dapat menyesuaikan kecerahan layarmenjadikan pengambilan foto selfie menjadi lebih sempurna tanpaharus menghiraukan pencahayaan. Ukuran piksel dan aperture yanglebih besar pada kamera belakang memungkinkan lebih banyaknyacahaya yang masuk sehingga menghasilkan hasil jepretan yangmemukau. Dukungan 11 filter dan double eksposure tentunya lebihmemudahkan lagi untuk pengguna dalam mengedit hasil jepretan tanpaharus mengunduh lagi aplikasi tambahan.

Double SIM Card dan Micro SD

OPPO Neo 7 ini dikonfigurasikan dengan dua buah slot SIM Cardsehingga memudahkan pengguna untuk membuat pengalihan dari modepribadi ke mode bisnis ataupun untuk berselancar di internet sertamenonton video dengan lancar. Slot SIM Card dan micro SD yangterpisah (bukan hybrid) tentunya sangat mendukung dalam perluasanmemori hingga 32 GB

Spesifikasi dari Oppo Neo 7 A33W Smartphone - Hitam [16GB 1GB]

SKUOP207ELAA7P03OANID-18627002
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelOppo Neo 7 Smartphone - Hitam [16GB/ 1GB]
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
RAM memory1GB
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »