LG V20 - 4G LTE - 4GB64GB ROM - Free Hard Caset - Titan

Cek Harga dan spesifikasi LG V20 - 4G LTE - 4GB64GB ROM - Free Hard Caset - Titan. Detail produk dari LG V20 - 4G LTE - 4GB/64GB ROM - Free Hard Caset - TitanAndroid 7.0 NougatKenyamanan utama

Detail produk dari LG V20 - 4G LTE - 4GB/64GB ROM - Free Hard Caset - Titan

Android 7.0 Nougat

Kenyamanan utama dengan OS Android 7.0Nougat

Hidup lebih cerdas dengan smartphone pertama yang berbasisAndroid 7.0 Nougat terbaru dari Google. Didukung dengan 5 fiturseperti Reply from Notifications, Switching Quick Settings,Daydream VR, Multi-Window, dan Doze Mode .

Hi-Fi Quad DAC

Biarkan setiap detail menggerakkanAnda

Dengan Quad DAC, Anda dapat mendengarkan musik mirip suaraaslinya dengan mengurangi kebisingan dan meningkatkan musik sampaimendekati kualitas Hi-Fi, sehingga Anda merasa seperti berada dalamacara langsung.

Kolaborasi B&O PLAY

Dibuat untuk pencinta musik

Suara V20 ini disetel dengan B&O PLAY, dan dikirim melaluiseperangkat earphone B&O PLAY yang dirancang khusus merasakansuara yang indah.

Perekam Suara HD & Mode Studio

Perekaman suara canggih

Rekam suara kualitas studio di mana saja dengan kemampuanmerekam track audio terpisah.

Rekaman Hi-Fi dengan Mikrofon AOP Tinggi

Rekam dalam definisi tinggi

3 Mikrofon AOP (Acoustic Overload Point) Tinggi memungkinkanAnda untuk merekam adegan di acara olahraga tanpa sorakan fans yangmengganggu suara. Lalu abadikan momen yang luar biasa dalam formatsuara lossless dengan Rekaman Hi-Fi.

Mode Video Manual

Sesuaikan video dan suara Anda

Rekam video menggunakan Mode Video Manual dan sesuaikan suaradengan kebutuhan dan keinginan Anda, sehingga Anda dapatmenghilangkan suara bising dan memperkuat momen spesialtersebut.

Kamera Sudut Lebar & Normal

Ceritakan kisah yang lebih besar

Potret lebih banyak momen dengan lensa sudut lebar, di mana Andadapat memotret semuanya tanpa harus melangkah mundur. Lensa sudutlebar memotret 135 derajat gambar yang menakjubkan; sempurna untukpemandangan, foto kelompok besar.

Kamera Depan Sudut Lebar

Dapatkan lebih banyak, tanpa kehilangan apapun

Kemampuan sudut lebar pada kamera depan akan menghasilkan selfiedengan latar belakang yang lebih luas untuk lebih banyak teman ataufoto indah yang lebih inklusif. Perluas pengalaman selfie Anda dandapatkan gambar yang lebih besar apa pun subjeknya!

Fokus Otomatis Hybrid

Hidup Anda, dalam fokus

Memotret bahkan saat mendadak dan tak terduga ketika liburanakhir pekan dengan teman-teman. Baik di dalam, di luar ruangan atauketika minim cahaya, V20 menggunakan LDAF (Laser Detection AutoFocus), PDAF (Phase Detection Auto Focus) dan Kontras teknologi AFuntuk memotret setiap momen yang menyenangkan.

Steady Record 2.0

Merekam dengan jelas saat bergerak

Merekam konten dengan halus dan jelas bahkan saat Anda bergerak.Steady Record 2.0 dapat digunakan untuk merekam video dengan tajamdan halus dalam kondisi apapun dengan meminimalkan getaran tanganyang tidak disengaja.

Bodi ramping dan tahan lama

Bodi logam ramping dan bahan Si-PC tahangoncangan yang digunakan di setiap sudut menciptakan daya tahantiada banding di segala kondisi. LG V20 juga mendapat sertifikasi*Standar Militer AS (MIL STD-810G).

 
 

Layar Kedua

Tetap di layar kedua

Anda tidak perlu membuang waktu untuk berpindah layar– gunakansaja layar kedua untuk membuka kontak, pintasan dan membukaaplikasi lain. Dan langsung balas SMS dengan Balas Langsung, fiturbaru dari Layar Kedua.

Spesifikasi dari LG V20 - 4G LTE - 4GB64GB ROM - Free Hard Caset - Titan

SKULG639ELAA7KNCNANID-18382328
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelV20
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
PPIAbove 500 PPI
Processor TypeQuad-core
RAM memory4GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »