Asus Zenfone Selfie ZD551KL 13MP RAM 3GB LTE 32GB -

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Selfie ZD551KL 13MP RAM 3GB LTE 32GB -. Detail produk dari Asus Zenfone Selfie ZD551KL - 13MP - RAM 3GB - LTE - 32GB - SilverAsus baru saja mengenalkan

Detail produk dari Asus Zenfone Selfie ZD551KL - 13MP - RAM 3GB - LTE - 32GB - Silver

Asus baru saja mengenalkan unit baru berupa Asus ZenfoneSelfie ZD551KL yang dilengkapi dengan duet kamera mumpuni.Penyematan label ‘selfie’ pada produk baru Asus ini jelasmenunjukkan bahwa Asus Zenfone Selfie ZD551KL memang ditujukan bagimereka yang menggemari foto selfie. Karena fungsi utamanya sebagaiponsel pintar khusus bagi penggila selfie, jelas Asus ZenfoneSelfie ZD551KL kali ini dibekali dengan lini fotografi terbaik dikelasnya.
Racikan Asus ini dibanderol dengan kisaran harga yang cukupterjangkau. Namun meski hanya merupakan smartphone level menengah,ternyata Asus Zenfone Selfie ZD551KL tetap dibekali dengankomponen-komponen terbaik di kelasnya. Tak hanya di sektorfotografi, spesifikasi Zenfone Selfie di bagian lain jugamengususng piranti-piranti berkualitas. Pada sektor dapur pacunya,Asus Zenfone Selfie ZD551KL dipersenjatai dengan prosesor gandayaitu quad-core Cortex-A53 dan quad-core Cortex-A53. Duet prosesoryang masing-masing berinti empat tersebut dipadukan dengan chipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Dengan kombinasi mesin sedahsyatitu, jelas Asus Zenfone Selfie ZD551KL akan memberikan performayang tangguh dan stabil pada penggunanya. Selain sektor kamera dandapur pacu, Asus masih memiliki segudang komponen berkualitaslainnya yang ditanamkan di smartphone terbarunya ini. 
Kemudian untuk layarnya, mengadopsi layar IPS dengan ukuran5.5 inci dan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Ketajamanlayarnya sama seperti layar Zenfone 2, karena kerapatan pixelnyamencapai -401 ppi. Namun kal ini Asus memberikan lapisan kacaGorilla Glass 4 yang membuatnya lebih kuat saat terjatuh, dantergores benda tajam. Seperti yang kita ketahui bersama, layar yangdipakai Zenfone 2 masih menggunakan Gorilla Glass 3, sehingga untuksektor layar akan lebih unggul Zenfone Selfie.
Untuk kali ini, Asus tak melengkapi smartphonenya dengan Ram4GB, dan lebih memilih memasarkan Zenfone Selfie dengan varian Ram2GB dan Ram 3GB. Harga Asus Zenfone Selfie Ram 3GB sudah pastilebih mahal, karena dibekali memori internal lebih besar dengankapasitas 32 GB, beserta dukungan memori ekternal mencapai 128GB.
Peforma multitasking dalam menjalankan banyak aplikasi,semakin maksimal setelah ditambahkan sistem operasi AndroidLollipop dengan balutan antar muka Asus ZenUI. Tampilan userinterface Asus ZenUI memang terlihat lebih simple, dibandingkanantar muka Miui ataupun Lenovo VibeUi, namun untuk mengoptimalkankinerja sistem operasinya, Asus menambahkan fitur ZenMotion yangberfungsi untuk mempermudah akses kamera, dengan menggambar huruf“S” saat layar standby.
Sesuai dengan harga Asus Zenfone Selfie yang dibanderol cukupmahal, ponsel ini dilengkapi konektivitas 4G yang memungkinkan andamengakses internet pada kecepatan LTE Cat4 150 mbps. Selain itu,Asus juga menghadirkan fitur Dual Sim dengan konektivitas 3G HSDPAberkecepatan 42.2 mbps sebagai alternatif apabila penggguna ZenfoneSelfie belum bisa menikmati jaringan LTE. Kemudian konektivitasnirkabelnya, sudah di sediakan teknologi NFC beserta Bluetooth V4.0untuk memermudah transfer file.
 Kemudian untuk sektor kamera, Asus memberikan kameradepan luar biasa yang mengadopsi kamera beresolusi 13 Megapixeldengan bukaan lensa (aperture) sebesar F/2.2 , autofocus, besertalensa dengan sudut lebar 88 derajat untuk menangkap lebh banyakobjek pada satu kali jepretan foto. Untuk mengoptimalkan akvitasfoto selfie di malam hari, kamera depan Asus Zenfone Selfie sudahdilengapi teknologi PixelMaster yang dipadukan dengan LED Flashganda agar cahaya yang masuk ke lensa semakin maksimal.
Kualitas kamera depan Zenfone Selfie, semakin sempurna denganhadirnya beragam fitur foto selfie yang terintegrasi denganteknologi PixelMaster. Kemudian untuk kamera bagian belakang, Asusmelengkapinya dengan kamera 13 Megapixel yang disempurnakan olehbukaan lensa F/2.0, Dual Tone LED Flash, dan teknologi laserautofocus. Kemampuan kamera Zenfone Selfie, lebih dominan saatdigunakan memotret low light, karena keduanya sama-sama menggunakanlensa Largan lima prisma dengan sensor buatan Toshiba.

Spesifikasi dari Asus Zenfone Selfie ZD551KL 13MP RAM 3GB LTE 32GB -

SKUAS100ELAA2WQ5JANID-5425387
Ukuran layar5.5
Screen Size (inches)5.5
ModelRamai Aksesoris-Asus Zenfone Selfie ZD551KL - 13MP - LTE - Silver
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)156.5 x 77.2 x 10.8 mm
Berat (kg)17
Kapasitas HarddiskNot Specified
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »