Vivo Y51 - 16GB - Black

Cek Harga dan spesifikasi Vivo Y51 - 16GB - Black. Detail produk dari Vivo Y51 - 16GB - Black Dazzling Glow Dengan Y51, less is definitely more. Kelembutan

Detail produk dari Vivo Y51 - 16GB - Black

Dazzling Glow Dengan Y51, less is definitely more. Kelembutan sertakilau kaca yang ada di belakang ponsel dirancang secara khususuntuk menghasilkan kilau cahaya yang dipancarkan dari segalasudut. 
Smart Beauty Mode Inilah sisi terindah Anda! Y51 hadir denganfitur face recognition yang mampu mengidentifikasi jenis kelaminAnda, memberikan Anda kebebasan untuk melakukan makeover di setiapmelakukan selfie. 

Dual SIM/Dual Standby , LTE Empowered Jangan pisahkankehidupan pekerjaan dan kesenangan Anda. Fitur dual Sim Card padaY51 membantu kehidupan profesional dan kesenangan probadi Anda,dengan penambahan kapasitas penyimpanan hingga 128GB. Pesan diWhatsapp, update Facebook, hingga menonton video secara online,bisa Anda lakukan kapan pun Anda inginkan. Anda tidak perlu lagimembawa dua ponsel secara bersamaan. 
Super Screenshots, tampilkan sisi kreatif Anda! Pesan yangterlalu panjang terkadang sangat sulit untuk di-screenshotseluruhnya. Jangan khawatir karena sekarang Anda bisa mengubahnyamenjadi satu gambar dengan fitur vivo long screenshot, dan bagikanke kerabat Anda dengan mudah. 

Smart Click Tekan tombol volume untuk mengakses fitur atauaplikasi yang sudah dikustomisasi dari layar terkunci; ponsel Y51akan mempermudah akses Anda hanya dengan satu sentuhan. 
Fun Photography Nikmati pengalaman cerdas dan tidak terbatasketika memotret dengan kamera Y51 yang dilengkapi dengan algoritmayang tepat. 
Voice Capture Pada fitur smart mode, katakan ?cheese? untukberfoto selfie. Abadikan momen bahagia Anda menjadi kenangan yangtak terlupakan-bersama Vivo

Spesifikasi dari Vivo Y51 - 16GB - Black

SKUVI597ELAA57N57ANID-10484080
3D TVNo
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Curved TVNo
Screen Size (inches)5.0
ModelVivo Y51
Sistem OperasiAndroid 5.0 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Processor TypeQuad-core
Berat (kg)0.15
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Slim Slots2
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »