Infinix Zero 2 4G LTE - 16 GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Infinix Zero 2 4G LTE - 16 GB - Hitam. Detail produk dari Infinix Zero 2 4G LTE - 16 GB - HitamKombinasi antara performa optimaldisertai dengan desain

Detail produk dari Infinix Zero 2 4G LTE - 16 GB - Hitam

Kombinasi antara performa optimaldisertai dengan desain elegan nan premium. Keduanya bisa didapatkandari Infinix Zero 2 4G LTE satu ini. Meluncurkan smartphoneberplatform Android, Infinix menghadirkan ponsel cerdas dengankualitas dapur pacu mengagumkan untuk beragam kebutuhan Anda setiaphari: RAM mumpuni sebesar 3 GB yang ditandem dengan prosesor intiempat 3 GHz. Dilengkapi pula dengan desain yang ergonomis, InfinixZero 2 4G LTE bisa jadi pilihan untuk melengkapi segala kegiatanAnda.

Optimalisasi DapurPacu
Infinix Zero 2 4G LTE hadir dengan kemampuan dapur pacu luar biasa.Untuk menunjang kebutuhan Anda, ponsel cerdas besutan Infinix inidibekali dengan prosesor inti empat 2 GHz seri MTK 6592. Rasakankemulusan operasi saat membuka berbagai macam aplikasi tanpahambatan. Didukung pula dengan RAM sebesar 3 GB, membuka beragamaplikasi dalam waktu bersamaan juga tetap lancar tanpa lagging.Anda bisa melakukan multitasking menjelajah internet sembarimengakses email dan mendengarkan lagu dengan mulus tanpahambatan.

KapasitasBesar
Ratusan foto, video, aplikasi, hingga banyaknya unduhan bukanmasalah dengan ponsel yang satu ini. Ponsel cerdas Infinix inikapasitas memori internal 16 GB yang dibenamkan di dalamnyamemastikan penyimpanan beragam data yang besar dan mudah.Dilengkapi pula dengan slot microSD hingga 32 GB, Anda bisaperbesar kapasitas simpan dengan mudah. Ambil semua foto, rekamsemua video dan unduh semua data tanpa ragu!

Layar Luas nanJernih
Hadir dengan layar jernih sebesar 5", Infinix Zero 2 4G LTEmemberikan keleluasaan bagi jemari Anda untuk bergerak bebas diatas layar. Chipset Mali 450-MP4 untuk resolusi grafis tinggi sertajutaan warna yang nyata siap menemani Anda menjelajah berbagaikonten dengan nyaman. Dibekali pula dengan layar HD AMOLED denganresolusi 720 x 1280p, Infinix memastikan Anda akan menikmatikualitas gambar yang cerah dan tajam dalam mengkases berbagaikonten visual yang akan memanjakan mata Anda sekaligusultra-responsif dan hemat baterai. Dipersenjatai pula denganCorning Gorilla Glass 3, pastikan layar Anda selaluterlindungi.

TahanSeharian!
Infinix Zero 2 4G LTE dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar2300 mAh. Kapasitasnya yang besar membuatnya mampu bertahanseharian tanpa masalah. Cukup dengan satu kali pengisian selama 2jam, akses dunia dalam genggaman selama sehari penuh tanpapengisian ulang. Dilengkapi pula dengan moda pengatur kecerahan,Anda bisa mengatur ketahanan baterai sesuai dengan kebutuhan Andasehari-hari.

KameraImpresif
Rekam setiap jejak kehidupan yang begitu menyenangkan bersamaorang-orang terdekat Anda! Melengkapi kebutuhan Anda untuk setiapkesempatan, Infinix hadir dengan kualitas kamera yang begituimpresif. Kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yangterintegrasi dengan sensor CMOS Samsung S5K3M2 dan bukaan f/2.0membuat hasil jepretan yang lebih tajam sekalipun dalam kondisiminim cahaya. Dilengkapi pula dengan sensor gambar dengan ISOCELLteknologi yang mengurangi 30% bercak pada gambar untuk hasil yanglebih kaya warna dan dinamis. Sementara mekanisme autofokus 0.5detik yang lebih cepat 20% menekan potensi gambar blur menggunakanAlternate VCM. Selain itu, pengaturan kamera yang mudah dalam satusentuhan juga memastikan Anda dapat menangkap beragam foto terbaikdengan mudah; mulai dari LED Flash, autofokus pada video, modapanorama, hingga geo-tagging. Sementara bagi penggemar selfie danpengguna video call, Infinix Zero 2 4G LTE juga hadir dengan kameradepan sebesar 5 megapiksel yang lebar untuk hasil gambar yang tetapjernih dan tajam. Dan bagi Anda yang ingin merekam momen lebihutuh, rekam video berkualits HD dengan Infinix Zero 2 4G LTE.

OS Teranyar
Hadir dengan OS Android anyar Lollipop 5.1, Infinix Zero 2 4G LTEdioptimalisasikan untuk memberi pengalaman terbaik saat menggunakanAndroid. Nikmati jutaan aplikasi lifestyle, games, hingga bisnisdan hiburan dengan satu sentuhan di Google PlayStore. Tidak hanyaitu, Infinix Zero 2 4G LTE yang didukung penuh oleh Google menjaminpembaruan teranyar saat rilis Android 6 Marshmallow teranyarnya.Dengan ponsel Infinix, lengkapi segala kebutuhan Anda dengan duniadalam genggaman.

DesainErgonomis
Tipis nan kokoh. Infinix Zero 2 4G LTE menawarkan perpaduan desainpremium dalam balutan bodi yang kokoh. Menggunakan material yangdipilih khusus serta presisi kelas satu, Infinix mempersembahkanponsel yang tangguh sekaligus tetap terasa nyaman dalam genggaman.Ukurannya sebesar 5" cenderung lebih tinggi memastikan ia tetapterasa tipis dan pas di tangan. Selain itu, menggunakan sertaKevlar untuk back cover, ponsel satu ini membuat Infinix satu inisemakin kokoh. Dikembangkan oleh Dupont, serat Kevlar sangatlahfleksibel, dengan durabilitas tinggi sekaligus 5 kali lebih ringandari besi. Banyak digunakan oleh industri inovatif, Kevlar®terkenal dengan kekuatannya dan sanggup bertahan di temperaturtinggi. Hadir dengan pilihan warna yang elegan, Infinix Zero 2 4GLTE bukan hanya sekedar alat komunikasi, namun cerminan ekspresidiri Anda!

Spesifikasi dari Infinix Zero 2 4G LTE - 16 GB - Hitam

SKUIN848ELAA49XCTANID-8337720
KondisiBaru
Ukuran layar5.0
Screen Size (inches)5.0
ModelInfinix Indonesia-Infinix Zero 2 16Gb Ram 3Gb Black
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)14.5 x 7.15 x 0.65 cm
Berat (kg)118
Sim SlotsDual
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »