Huawei Y3II - 3G - 8GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Huawei Y3II - 3G - 8GB - Hitam. Detail produk dari Huawei Y3II - 3G - 8GB - HitamWarna HidupAndaHuawei Y3II menyala ketika Anda mendapatkan

Detail produk dari Huawei Y3II - 3G - 8GB - Hitam

Warna HidupAnda

Huawei Y3II menyala ketika Anda mendapatkan panggilan , berkomunikasiperingatan dan pemberitahuan dalam warna cerah . Membenamkan diridalam warna cerah yang menari dengan irama nada dering Anda .Biarkan ponsel Anda mengirim pelangi ke dalam duniaAnda.

Musik untukTelinga Anda

Musik adalah drive tak tertahankan malam . Menyampaikan kinerja akustik yang mengagumkan , Huawei Y3II menempatkan pengalaman mendalam dari konser di saku Anda sendiri .

Mudah KunciPengalaman Smarter

Fungsi Utama Mudah menawarkan , cara intuitif mudah untuk mengoperasikan perangkat . Cukup pra - mengatur fungsi tombol , dan membiarkan Key Mudah untuk melakukan itu . Jadi jika Anda mengatur tindakan untuk kamera , tekan tunggal akan mengambil snapshot cepat . Buat cara pintas beberapa fungsi dengan menggunakan pers ganda dan tekan dan tahan gerakan untuk membuat perangkat mudah diakses dengan sentuhan saja .

Penghargaanlainnya di Colors

Jangan pernah puas dengan kesederhanaan hitam dan putih . Hidup di dunia dari warna cerah . Rose Pink, Sky Blue , Arctic Putih , Obsidian Black , dan Pasir Emas adalah lima warna yang akan menginspirasi cinta pada pandangan pertama .

Spesifikasi dari Huawei Y3II - 3G - 8GB - Hitam

SKUHU469ELAA703BNANID-17189863
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.5
ModelY3II
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »