Hisense F20 - 8GB - Black

Cek Harga dan spesifikasi Hisense F20 - 8GB - Black. Detail produk dari Hisense F20 - 8GB - BlackSmartphone ini menjadi salah satu phablet termurah di Indonesia.Hadir

Detail produk dari Hisense F20 - 8GB - Black

Smartphone ini menjadi salah satu phablet termurah di Indonesia.Hadir dengan layar berukuran 5.5 inci yang menawarkan kenyamananbermain game dan menonton film membuat smarpthone ini semakinmenarik untuk dimiliki. Layarnya sudah memakai teknologi IPS(In-Plane Switching) yang disempurnakan oleh panel beresolusi HD720 x 1280 pixels, sehingga kepadatan layarnya mencapai 267 pixelper inci. Sayangnya Hisense tak menyebutkan adanya pelindungantigores, jadi lebih baik sobat melapisinya dengan screenguard.

Yang tak kalah menarik, smartphone ini sudah mendukung jaringan4G LTE yang memungkinkan akses internet cepat pada semua operatorseluler di Indonesia. Inilah salah satu kelebihan smartphone 4G LTEbuatan Hisense, karena mendukung semua operator 4G LTE diIndonesia, sehingga sobat tak perlu bingung-bingung ketika inginmengakses internet. Selain itu, tersedia pula fitur Dual Sim untukmempermudah sobat berkomunikasi dan memilih operator seluler untukkebutuhan komunikasi dan mengakses internet.

Kemudian untuk urusan daya tahan baterai, sudah ada bateraiberkapasitas 3.000 mAh yang siap mengalirkan daya baterai kekomponen hardware yang terpasang di dalamnya. Nah, untukhardwarenya sendiri mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 210yang dipadukan dengan processor Quad Core berkecepatan 1.1 GhzCortex-A7, dan Ram berkapasitas 1GB. Lalu ada pula memori internalberkapasitas 8GB yang bisa sobat perluas dengan menambahkan microSDhingga 32GB, sehingga sobat bisa menyimpan file berkapasitas besarkedalamnya.
 

Sistem operasi Android Lollipop dengan antarmuka Hisense VisionUI akan menampilkan user interface lebih atraktif, dan didukungberbagai fitur tambahan yang menarik. Spesifikasi hardware dansoftware smartphone ini tak berbeda jauh dari Smartfren Andromax Ayang notabennya dibanderol lebih murah dari harga Hisense F20.Walaupun begitu, smartphone ini menawarkan layar IPS berukuran 5.5inci yang jarang dimilikki smartphone sekelasnya. Selain itu,tersedia pula konektivitas 4G LTE berkecapatan 150 mbps.

Kemudian untuk bagian kamera, Hisense melengkapinya dengankamera utama 8 Megapixel yang dilengkapi fitur Autofocus dan LEDFlash. Resolusi kameranya cukup tinggi dan sebanding dengan hargaHisense F20 yang dibanderol cukup murah. Selain itu, smartphone inijuga bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps dan dapatmengabadikan setiap momen dengan hasil foto jernih dan tajam.Sedangkan untuk bagian depan, sobat deteknokers akan menjumpaikamera beresolusi 2 Megapixel untuk berfoto selfie maupun videocall.

Sudah tersedia pilihan warna Hitam dan Putih yang bisa sobatpilih sesuai selera. Harga Hisense F20 yang murah membuatsmartphone ini memiliki beberapa keterbatasan, seperti tidak adafitur fingerprint sensor, dan masih memakai processor 32-Bit.Walaupun begitu, Hisense F20 tetap dilengkapi fitur sekelas Wi-Fi,Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Smartphone ini sangat cocok bagisobat yang mencari smartphone 4G LTE murah untuk bermain gameataupun menikmati konten multimedia lainnya. Walaupun performanyacukup standard dikelasnya, namun smartphone ini menawarkan layarberbentang 5.5 inci yang memiliki kualitas gambar bening dan mampumenampilkan setiap warna dengan gambar yang tajam.

Spesifikasi dari Hisense F20 - 8GB - Black

SKUHI748ELAA6X3XGANID-16922816
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelF20
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)145 x 71.1 x 8.6
Berat (kg)152
RAM memory1GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »