Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A - 16GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A - 16GB - Hitam. Detail produk dari Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A - 16GB - HitamDesain dan TampilanHadir dengan Layar 5"

Detail produk dari Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A - 16GB - Hitam

Desain dan Tampilan

Hadir dengan Layar 5" IPS, Evercoss Winner Y2 plus tampilan layaryang lebih tajam, warna yang lebih kaya dan sudut pandang yanglebih lebar. Permukaan layar Evercoss Winner Y2 Plus jugamenawarkan kemampuan multitouch yang memang cukupresponsif.Evercoss Winner Y2 Plus telah didukung dengan resolusi HD720 x 1280 pixels dengan kepadatan hingga 294 ppi per inchinyasehingga mampu menghasilkan  gambar bening dan cemerlang.Desainnya mengusung konsep empa sudut membulat dengan dilegkapitiga tombol kapasitif dibawah layarnya. Dimensi Evercoss Winner Y2Plus memiliki ketebalan bodi mencapai 10.7 mm dengan berat hingga183 gram. Evercoss Winner Y2 Plus ini menggunakan sistem operasiAndroid OS v5.0 Lollipop dengan dukungan antarmuka yang memangmasih terlhat keren

Memori dan Konektivitas

Evercoss Winner Y2 Plus R50A mengusung fitur Dual SIM yang dapatdisiagakan bersama-sama dengan jaringan 2G GSM dan 3GHSDPA.beberapa konektivitas juga disematkan dalam smartphone iniseperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan jugamicroUSB. Dapur pacu Evercoss Winner Y2+  didukung denganprocessor berkualitas yakni Quad-core 1.3 GHz yang dibawa olehchipset MediaTek MT6592 Processor tersebut juga didukung dengankekuatan RAM 2 GB sehingga menghasilkan multitasking dan komputasiyang lancar dan lebih cepat. Untuk visual grafis Evercoss Winner Y2Plus sendiri hadir dengan usungan GPU yang berkualitas.

Kamera dan Multimedia


Evercoss Winner Y2 Plushadir dengan kamera utama beresolusi 8 MPdisertai dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga hasiljepretan kameranya bening dan tajam. Evercoss Winner Y2 Plus hadirdengan membawa kamera depan beresolusi 5 MP untuk memenuhikebutuhan selfie penggunanya dan juga untuk video call dan videochat. Evercoss Winner Y2 Plus hadir dengan baterai berkapasitas4350 mAh yang dapat menghasilkan waktu siaga lama sehingga andabisa melakukan banyak hal pada smartphone ini, tanpa khawatirbaterai kamu lowbatt.

Spesifikasi dari Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A - 16GB - Hitam

SKUEV556ELAA4OV30ANID-9289215
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)0.0
ModelGadget SMS-Evercoss R50A - 16GB - Hitam
Network Connections2G|3.5G - HSDPA
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Ukuran (L x W x H cm)14 x 7 x 0.9
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »