Asus Zenfone 3 - ZE520KL - 32 GB - RAM 4GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 3 - ZE520KL - 32 GB - RAM 4GB - Putih. Detail produk dari Asus Zenfone 3 - ZE520KL - 32 GB - RAM 4GB - PutihZenFone 3 memiliki desain indah yang

Detail produk dari Asus Zenfone 3 - ZE520KL - 32 GB - RAM 4GB - Putih

ZenFone 3 memiliki desain indah yang terinspirasi oleh keindahanalam. Sebuah keajaiban perpaduan kaca dan logam yang dapatmenangkap keindahan dunia dengan jelas. ZenFone 3 merupakansmartphone luar biasa yang dapat diandalkan untuk menemanihari-hari Anda.
 

Desain indah yang terinspirasi dari alam

Anda belum pernah merasakan sebuah berlian bagaikan keindahanalam berada dalam genggaman tangan Anda. Anda belum pernahmerasakan pahatan kaca yang presisi pada kedua sisi. Anda belumpernah merasakan sukacita estetika pola konsentris lingkaransignature Zen, atau kegembiraan taktil potongan ukiran yangberputar. Semua ini karena Anda belum pernah merasakan ZenFone 3.Saatnya indera Anda merasakan desain indah. Sudah waktunya untukZenFone 3.

 

Pengerjaan dilakukan dengan baik untuk hasil terbaik

 

Pengerjaan ZenFone 3 dilakukan secara sempurna. Terbungkus dalamCorning® Gorilla® Glass dan meruncing dibagian tepi denganketipisan 7.69mm, ZenFone 3 memiliki desain multi-dimensi denganpenyelesaian diamond-cut chamfer. Desain ZenFone 3 merupakan sebuahkarya seni kontemporer.
 

 

Layar

 

Lebar, terang, dan dikemas dengan rinci

ZenFone 3 memiliki layar 5,2 inci atau 5,5 inci yang menakjubkandengan resolusi 1920 x 1080 Full HD untuk menunjukkan setiapdetail, dan intens kecerahan 600nits agar mudah dilihat dibawahbahkan kondisi cahaya terang. Dalam ruangan atau diluar, segalasesuatu yang Anda lihat akan tetap jelas pada ZenFone 3. Dan denganbezel 2.1mm ultra-slim dan rasio screen-to-body 77,3% yang luarbiasa, layar akan terlihat lebih penuh!
 

Menangkap secara nyata, cepat, dan stabil

Generasi terbaru PixelMaster 3,0 mengangkat fotografi ZenFone 3jauh di atas standar smartphone lainnya. Untuk menangkap keasliandunia nyata, PixelMaster 3,0 dilengkapi dengan kamera 16MP, lensaaperture f/2.0 yang besar, dan laser auto-focus untuk setiap jarakdan pencahayaan instan yang jelas hanya dalam 0,03 detik. Denganelectronic image stabilization (EIS), Anda dapat menghasilkan videobebas blur, dan sensor koreksi warna otomatis untuk menghasilkanwarna sesungguhnya pada fotografi, membuat Anda lupa semua haltentang fotografi smartphone karena revolusi PixelMaster 3.0 telahhadir disini.
 

Fokus instan ultra-cepat 0.03s dan pelacakan subjek

ZenFone 3 memiliki sesuatu yang tidak dimiliki kamera smartphonelainnya yakni teknologi eksklusif auto-focus Tritech. Untuk pertamakalinya dalam dunia smartphone, teknisi kami telah menggabungkantiga teknologi yang berfokus pada laser, deteksi fase, danauto-focus yang berkesinambungan ke dalam satu sistem yangharmonis. Sehingga dapat diperoleh fokus yang jelas hanya dalam0,03 detik dalam kondisi yang berbeda-beda, untuk semua skenario -dan sepuluh kali (10x) lebih cepat dari kedipan mata Anda!
 

Menangkap dengan stabil, foto dan video bebas goncangan

Saat pemotretan foto, empat sumbu optical image stabilizer (OIS)merasakan dan mencegah gerakan tangan Anda dari foto yang blur. Danuntuk video, tiga-sumbu electronic image stabilizer(EIS) membuatgenggaman Anda tetap stabil saat merekam video.
 

Kecepatan penuh disetiap bidang

Tampaknya tidak mungkin bahwa sesuatu yang indah seperti ZenFone3 juga bisa memberikan performa luar biasa - tapi kami telahmembuat hal tidak mungkin tersebut menjadi mungkin. Penampilannyayang elegan dilengkapi dengan tenaga luar biasa, termasuk 64-bit,2.0GHz octa-core Snapdragon™ 625 prosesor, memori 4GB, dan kinerjagrafis sekelas desktop Adreno™ 506. Prosesor ZenFone 3 jugamemiliki revolusioner 14nm Fin Field Effect Transistor dengankonsumsi daya 35% lebih rendah, 300Mbps 4G LTE dan reversibelUSB-C.
 

Sensor sidik jari untuk banyak hal

Sensor sidik jari pada bagian belakang ZenFone 3 diposisikandengan sempurna sesuai dengan cara Anda memegang ponsel Anda. Andadapat membuka kunci ZenFone 3 dalam sepersekian detik, danmelakukan hal-hal lainnya lebih banyak lagi.
 

Audio smartphone tak tertandingi dengan SonicMaster

Ketika Anda mendengarkan dengan ZenFone 3 Anda akan mendengarkanaudio yang tidak bisa Anda dapatkan dari smartphone lainnya -karena hanya ZenFone 3 yang memiliki SonicMaster dan sertifikasiHigh-Res Audio. Dengan konstruksi lima magnet speaker yang canggih,kumparan suara logam, dan ruang suara luas, Anda akan menikmatiaudio kuat dan emosional dalam setiap skenario. Ketika tibawaktunya untuk mendengarkan sesuatu yang lebih mendalam, pasangkanheadphone kompatibel favorit Anda atau earbuds dan nikmatipengalaman kualitas audio High-Res kemana pun Anda pergi denganZenFone 3 studio-grade 24-bit/192kHz, pemutaran ini 4x lebih baikdari kualitas CD!
 

ZenUI 3.0

Interface baru dengan penambahan intelegensi

Hardware yang luar biasa menuntut software spektakuler - danuntuk itu ZenUI 3.0. meningkatkan interface standar dengan carayang unik, dan edisi terbaru kami meliputi ide-ide baru untukmencerahkan outlook Anda, meningkatkan produktivitas, dan membuatkehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan. Anda dapatmelihat informasi cuaca dengan animasi real-time, atau memeriksawaktu dengan jam widget yang stylish. ZenUI 3.0 bukan hanya sebuahinterface - ia adalah sahabat yang menyertai Anda di manapun.
 

Game smart, win fast, stream smooth

Game Genie adalah fitur baru dari ZenUI 3.0, dan salah satu yangdikemas dengan fitur yang cemerlang untuk meningkatkan permainanAnda! Menampilkan pop-up search window untuk berburu tips permainanAnda, menggunakan fitur penguat untuk mempercepat aksi, atausiarkan gameplay Anda melalui YouTube atau Twitch - jika Andaberpikir Anda cukup baik!

 

 

Spesifikasi dari Asus Zenfone 3 - ZE520KL - 32 GB - RAM 4GB - Putih

SKUAS100ELAA72FXEANID-17354113
Camera Back16-20MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.2
ModelZE520KL
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
PPI400-500 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)14,7 x 7,4 x 0,769
Berat (kg)0.144
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »