ADVAN I5E 4G RAM 2GB MEMORI 16GB Gratis bumper case

Cek Harga dan spesifikasi ADVAN I5E 4G RAM 2GB MEMORI 16GB Gratis bumper case. Detail produk dari ADVAN I5E 4G RAM 2GB MEMORI 16GB Gratis bumper caseDetail produk dari Advan Vandroid i5E - RAM

Detail produk dari ADVAN I5E 4G RAM 2GB MEMORI 16GB Gratis bumper case

Detail produk dari Advan Vandroid i5E - RAM 2GB - 16 GB - DarkGrey + Gratis Airbag Bumper Case

 

DESKRIPSI ADVAN I5E

Advan baru saja meluncurkan seri limited edition dari Advan i5 yangsudah diperkenalkan sebelumnya. Ponsel yang berjuluk Advan i5E inimembawa kapasitas penyimpanan yang terbilang luas mencapai 16 GBserta bekalan RAM berkapasitas 2 GB yang membuatnya lancar untukmultitasking maupun untuk menjalankan game beresolusi tinggi.Ukuran layarnya 5 inci membuatnya lebih nyaman dioperasikanmenggunakan satu tangan. Apalagi untuk ukuran tangan orangIndonesia, HP Layar 5 inci sangatlah sesuai.

Advan i5E hadir dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 8 MP. Hadirnya fitur tambahan seperti BeautyShot semakin membuat ponsel ini lebih menarik. Pasalnya fitur inimembuat sobat deteknokers bisa mengabadikan setiap momen-momenselfie bersama teman-teman dengan kualitas yang jernih dan halus.Aplikasi ini juga memiliki sebuah filter khusus yang berguna untukmeningkatkan performa foto yang diambil. Beberapa filter kameraAdvan i5E tersebut diantaranya adalah Filter Deep, Natural, SexyLips maupun Sunshine.

Abadikan setiap momen-momen pentingsobat dengan Advan i5E tanpa memikirkan kondisi alam sekitar maupunruangan yang minim cahaya. Hal ini berkat hadirnya fitur Dual LEDFlash yang berada dibagian kamera depan dan kamera belakangnya.Membuatnya masih mampu menghadirkan sebuah foto berkualitas tinggidi kondisi minim cahaya. Hal inilah yang membuat harga Advan i5Eterlihat lebih murah dan mampu bersaing dengan ponsel androidlainnya.

Abaikan soal harga Advan i5E yang sudah dipastikan terjangkauuntuk semua kalangan masyarakat Indonesia. Sekarang kita bahas modeponsel bernama Picture In Picture dimana mode ini akan memudahkansobat deteknokers untuk melakukan sebuah aktifitas multitaskingseperti melihat video dengan mode layar kecil sambal membukaaplikasi lainnya di Advan i5E. Tentu saja fitur ini seperti sebuahfitur HP kelas premium yang dibanderol lebih mahal dari harga Advani5E saat ini.

Sobat deteknokers juga akan merasakankemudahan dalam berganti tema. Hal ini dikarenakan Advan i5Emembawa sebuah fitur bernama One Click Theme yang merupakan sebuahfitur untuk mengganti wallpaper secara otomatis. Tingga klik menuaplikasi wallpaper maka wallpaper pada Advan i5E akan otomatisterganti. Advan i5E juga menggunakan sebuah OS yang lebih nyamandan menyesuaikan kebutuhan para penggunanya OS tersebut bernamaIDOS. Yang berjalan di sistem operasi Android Lollipop.

Desain Advan i5E memang tidak jauhberbeda dari generasi sebelumnya. Tetap ramping dan memakaimaterial berbahan plastic. Saat ini Advan Indonesia hanyamenyediakan 1 pilihan warna saja yakni Grey. Untuk bagian kapasitasbaterainya, Advan i5E mengandalkan baterai berkapasitas 2400 mAh.Untuk bagian layarnya beresolusi HD berukuran 5 inci danmenggunakan panel layar berteknologi IPS. Tidak ketinggalan juga,ponsel Advan i5E ini juga membawa konektivitas 4G LTE dengan slotkartu Dual SIM.

Lalu pada bagian prosesornya membawaprosesor Quad Core berkecepatan 1.5 Ghz. Sedangkan untuk grafisnyamengandalkan Mali 400MP. Tentunya sobat deteknokers penasaran kandengan harga Advan i5E yang resmi dipasaran Indonesia. Untuk itusobat bisa mengetahui informasi tersebut dibawah ini.

Spesifikasi dari ADVAN I5E 4G RAM 2GB MEMORI 16GB Gratis bumper case

SKUAD429ELAA6WFKOANID-16868809
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
Modeli5e
Network Connections3.5G - HSDPA|4G
Sistem OperasiAndroid 5.0 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »