Asus Zenfone Go ZB500KL 4G LTE - 16GB - Blue

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Go ZB500KL 4G LTE - 16GB - Blue. Detail produk dari Asus Zenfone Go ZB500KL 4G LTE - 16GB - BlueFoto kualitas tinggi dengan Kamera 13MPKamera

Detail produk dari Asus Zenfone Go ZB500KL 4G LTE - 16GB - Blue

Foto kualitas tinggi dengan Kamera 13MP

Kamera utama 13MP milik ZenFone Go dapat mengambil gambar dengansangat indah yang terlihat sangat profesional. ZenFone Go dapatmenangkap setiap momen Anda dengan sempurna!

Dual SIM, Dual Standby

ZenFone Go memiliki fitur 2 slot SIM card dalam 1 perangkatsehingga Anda hanya perlu menggunakan 1 perangkat untuk kehidupanpribadi dan kerja. Desain antena milik ZenFone Go memberikanperforma yang luar biasa bahkan di daerah dengan jaringan kurangbaik, Anda tidak akan melewatkan panggilan apapun. Desain antenaini juga membantu Anda menghemat daya saat mencari jaringan danjuga meningkatkan waktu standby.

Baterai kapasitas 2600mAh

ZenFone Go menggabungkan performa kelas tinggi dengan daya tahanbaterai hingga 440 jam - waktu standby lebih dari 2 minggu. SaatAnda menikmati ZenFone Go, Anda memiliki waktu bicara 3G yangcukup, lebih dari 8.9 jam dan juga waktu browsing Wi-Fi hingga 7jam!

Pengalaman ZenUi yang Lebih Sederhana, Pintar, dan Personal

ZenUI memiliki lebih dari 1.000 fitur yang meningkatkan tampilanantarmuka standar Android Anda. Anda akan menikmati pengalamanlebih sederhana dan lebih cerdas, dengan layout baru yang bergayayang dapat memperluas ruang putih untuk desain bersih, menempatkaninformasi yang Anda butuhkan di depan dan tengah. ZenUI terbaruhadir lebih sederhana, brilian, dan indah. Ia tahu akan kebutuhanAnda, mengungkapkan pikiran Anda, dan menjadi bagian takterpisahkan dari hidup Anda.

Spesifikasi dari Asus Zenfone Go ZB500KL 4G LTE - 16GB - Blue

SKUAS100ELAADFO4UANID-29706302
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelZB500KL
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen
Processor TypeQuad-core
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »