Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL. Detail produk dari Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KLDetailThe battery is 5000 mAhAsus ZenFone 4 Max Pro dirancang

Detail produk dari Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL

Detail

The battery is 5000 mAh
Asus ZenFone 4 Max Pro dirancang untuk orang dengan gaya hidupmobile, dan karena itu Asus ZenFone 4 Max Pro dilengkapi denganbaterai 5000 mAh - ini cukup untuk memungkinkan mereka aktifdigunakan sepanjang hari. Dan untuk menangkap semua momen takterlupakan yang terjadi di siang hari, ia memiliki sepasang duakamera belakang berkualitas tinggi, salah satunya memiliki lensasudut lebar.

 

Double camera with a viewing angle of 120°
Asus ZenFone 4 Max Pro dilengkapi dengan sistem dua kamerabelakang, yang memungkinkan Anda mendapatkan gambar berkualitastinggi dalam kondisi yang berbeda. Satu kamera - dengan resolusi 16megapixels dan aperture besar adalah dasar dan berfungsi untukfotografi normal, dan yang kedua dilengkapi dengan lensa sudutlebar (120°), yang akan optimal untuk lansekap dan kelompok.

 

Photos that hold more
Kamera wide-angle Asus ZenFone 4 Max Pro memiliki bidang pandang120 derajat, yang dua kali lipat kapasitas kamera smartphonestandar. Dengan demikian, frame ditempatkan lebih banyak ruang danobjek, dan ini berkontribusi untuk mendapatkan foto pemandanganberwarna. Kamera seperti itu berguna saat memotret di ruang dekat,bila tidak mungkin bisa beberapa langkah kembali menangkap semuaorang yang hadir. Selain itu, perspektif unik yang diciptakan olehlensa sudut lebar dapat digunakan untuk menciptakan efek gayatertentu, menekankan perasaan ruang besar.

 

Sharpness in the smallest detail
Asus ZenFone 4 Max Pro dilengkapi dengan kamera utama 16 megapikseldengan shutter instan dan kamera ke depan yang memiliki sensordengan resolusi 16 megapixels, akan membantu membuat selfie danchatting yang sangat baik via video.

 

For Ideal Selfies
Asus ZenFone 4 Max Pro dilengkapi dengan lampu kilat LED,memberikan penerangan yang lembut dan menyebar yang membantu untuklebih baik menyampaikan warna yang lebih nyata. Dan untukmendapatkan hasil yang lebih berwarna lagi, Anda dapat menggunakanfungsi peningkatan potret, yang secara otomatis menghilangkan cacatpada foto, memperbaiki fitur wajah dan membawa sejumlah perubahankecil namun efektif lainnya.

 

Become a little more glamorous!
Dalam mode peningkatan potret, Anda dapat secara otomatis mengeditgambar diri agar lebih berwarna, misalnya menyembunyikan cacat padafoto, menekankan tampilan, mencapai rendering warna yang lebihalami. Dengan Asus ZenFone 4 Max Pro Anda selalu bisa menunjukkandiri dengan hasil foto terbaik!

 

Intelligent battery
Asus ZenFone 4 Max Pro menerapkan serangkaian teknologi manajemendaya yang cerdas dengan nam PowerMaster, yang berfungsi untukmeningkatkan masa pakai baterai, memastikan masa pakai baterai yangstabil dan tahan lama, memberikan kemampuan untuk mengisi ulanggadget mobile lainnya, dan lain-lain. Dengan fungsi kehidupan gandayang diaktifkan, Baterai dapat menahan hingga 500 siklus debitpenuh dan pengisian ulang pada suhu udara normal, sedangkankapasitas total baterai akan berkurang setengahnya sepertibiasanya.

 

High capacity - 5000 mAh!
Desain yang elegan dari Asus ZenFone 4 Max Pro dan baterai yangberkapasitas 5000 mAh. Tonton video online, komunikasikan, gunakansemua fungsi perangkat mobile ini sepanjang hari - tanpa rasa takutbahwa pada saat yang paling penting Anda tiba-tiba membutuhkanpengisian ulang.

 

12 protective technologiesk
Asus ZenFone 4 Max Pro menerapkan serangkaian teknologi manajemendaya yang cerdas dengan nama PowerMaster, yang berfungsi untukmeningkatkan masa pakai baterai, memastikan masa pakai baterai yangstabil dan tahan lama, memberikan kemampuan untuk mengisi ulanggadget mobile lainnya, dll. Berkat selusin fungsi pelindung,termasuk Pemantauan suhu dan proteksi dari overload, bateraismartphone ZenFone 4 Max akan bisa melayani dua kali lebih lamadari biasanya.

 

To recharge other gadgets
Karena kapasitas baterai yang besar, Asus ZenFone 4 Max Pro bisadigunakan sebagai charger ponsel untuk gadget lainnya. Untukpengisian ulang sudah cukup untuk menghubungkan perangkat kedua keZenFone 4 Max dengan kabel OTG yang disertakan dalampengiriman.

 

High performance in multitasking mode
Asus ZenFone 4 Max Pro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon,yang menggabungkan kinerja tinggi dengan konsumsi daya rendah.Kekuatannya cukup untuk pengoperasian cepat aplikasi mobilemanapun. Pemindai sidik jari yang ada di panel depan tidak hanyaberfungsi untuk membuka kunci smartphone secara instan, namun jugamendukung sejumlah fungsi berguna lainnya.

 

Two SIM card slots and one for micro-SDcard
Asus ZenFone 4 Max Pro memungkinkan Anda untuk secara simultanmenggunakan dua kartu SIM dan kartu memori micro-SD (hingga 256GB).

 

Android 7 with ZenUI user interface, Colorfully andintellectually
Hardware yang luar biasa menuntut software spektakuler - dan untukitu ZenUI 3.0. meningkatkan interface standar dengan lebih dari1.000 cara yang unik, dan edisi terbaru kami meliputi ide-ide baruuntuk mencerahkan outlook Anda, meningkatkan produktivitas, danmembuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan. Andadapat melihat informasi cuaca dengan animasi real-time, ataumemeriksa waktu dengan jam widget yang stylish. ZenUI 3.0 bukanhanya sebuah interface - ia adalah sahabat yang menyertai Anda dimana-mana.

 

 

Informasi Produk

  
MerkAsus
GSM850, 900, 1800, 1900
Koneksi DataGSM/HSPA/LTE
Dimension & Weight154 x 76.9 x 8.9 mm / 181 g
Ukuran Layar5.5
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen
Resolusi1080 x 720 pixel
Sistem OperasiAndroid OS, v7.0 (Nougat)
RAM3 GB
Kapasitas Penyimpanan32 GB
Kapasitas Baterai5000 mAh
KameraRear Dual 16 MP + 5 MP - Front 16 MP
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
NFCNo
Wifi802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
USBmicroUSB v2.0
FiturFast Fingerprint Sensor
Jenis Kartu SimNano-SIM

Spesifikasi dari Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL

SKUAS100ELAAMD59KANID-48279746
1000 mAh to 5000 mAh
Camera Back16-20MP
Camera Front16 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelZenfone 4 Max Pro ZC554KL
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 7.0 Nougat
Operating System VersionAndroid 7.0
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
 Handphone
Processor TypeOcta-core
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »