Axioo Venge 2 - 55" - 4GLTE - RAM 2GB ROM 16GB

Cek Harga dan spesifikasi Axioo Venge 2 - 55" - 4GLTE - RAM 2GB ROM 16GB. Detail produk dari Axioo Venge 2 - 5.5" - 4G/LTE - RAM 2GB ROM 16GBAxioo yang belum lama ini merilis Axioo Venge

Detail produk dari Axioo Venge 2 - 5.5" - 4G/LTE - RAM 2GB ROM 16GB

Axioo yang belum lama ini merilis Axioo Venge 2dengan mengunggulkan dua kamera ganda di bodi belakangnya. Bukanhanya itu saja, ponsel dengan layar lapang ini bahkan telahdibekali dengan koneksi internet 4G LTE kencang juga dilengkapifingerprint yang banyak digunakan pada ponsel kelas menengahkeatas. Yang menarik harga Axioo Venge 2 ini dilepas cukupterjangkau menyasak kalangan entry level dengan penawaran harga duajuta.

Smartphone Axioo Venge 2 ini resmi diperkenalkan dan dirilis diIndonesia pada Juni 2017 dimana menawarkan dukungan dua buah kamerapada bodi belakang yang diklaim dapat menghasilkan foto setarakamera SLR juga usungan satu kamera dengan Flash pada kamera depan.Selain itu performa yang dimiliki juga mampu diandalkan dimanatelah disokong RAM besar meskipun masih menjalankan sistempengoperasian lawas. Kelebihan Axioo Venge 2 ini juga telah dibekali dengan sensor sidik jaridan baterai yang cukup bertenaga. Simak langsung ulasan spesifikasiAxioo Venge 2 dibawah ini.

Review Spesifikasi Axioo Venge 2

Smartphone Axioo Venge 2 ini sendiri mengusung bentang layarseluas 5.5 inchi sehingga cukup layak disebut phablet. Layarnyajuga telah dilengkapi oleh panel IPS capacitive touchscreen denganjumlah pewarnaan hingga 16 juta warna cemerlang. Bukan hanya itusaja, Axioo Venge 2 ini juga telah didukung ole Full Laminationyang membuat layarnya semakin cemerlang dan dilengkapi resolusiFull HD 1080 x 1920 pixels. Kualtas gambar yang disajikan memangcukup bening dimana desain layarnya dibuat slim bezel denganusungan kaca 2.5D.

Desain yang dimiliki oleh phablet Axioo Venge 2 ini jugaterbilang stylish dan elegan dimana bodinya telah mendapatfinishing material logam yang tersedia dalam varian warna emas,pink dan hitam. Di bodi belakangnya juga tertera logo nama Axioodimana dibekalka aksen garis yang menawan layaknya perangkatiPhone. Dimesi AxiooVenge 2 ini sendiri memang terbilang besar dan bongsor namun masihcukup nyaman dalam genggaman lantaran telah didukung dengan empatsudut membulat. Selain itu bobotnya juga tidak terlalu beratsehingga dapat leluasa dioperasikan.

Copyright ©Axioo

Untuk spesifikasi Axioo Venge 2 pada jaringan dan konektivitasyang dimiliki terbilang cukup lengkap mengingat ponsel ini hadirdengan label harga murah meriah. Dibekalka fitur Dual SIM yangdapat disiagakan bersama-sama dengan dua nomor berbeda. Bukan hanyaitu saja, Axioo Venge 2 juga telah dilengkapi dengan jaringan 2GGSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE sehingga siap memberikankenyamanan dalam selancar dunia maya dalam opsional speed GPRS,EDGE, HSPA hingga LTE Cat. Beberapa konektivitas juga disematkandalam smartphone Axioo Venge 2 ini diantaranya dukungan Wi-Fi,Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan masihbanyak lagi.

Smartphone Axioo Venge 2 ini siap menjadi pesaing Evercoss Genpro X dimana sama-sama dibekali sensor fingerprintpada bodinya. Sensor pemindai sidik jari tersebut bahkan dapatmembaca dengan cepat sidik jari pengguna sehingga mampu membukakunci layar hanya dalam waktu tak lebih dari 1 detik. Sayangnyasistem pengoperasian yang dijalanan dalam perangkat Axioo Venge 2ini masih menjalankan sistem operasi lawas yakni Android OS v6.0Marshmallow dimana dibalut oleh antarmuka keren dan menawan.

Sementara mengupas spesifikasi Axioo Venge2 pada dapur pacu dan performa yang disematkansebagai ponsel android harga terjangkau di kalangan menengahkebawah. Di bagian dalamnya telah disokong processor Quad-coreCortex-A53 yang memiliki clock speed mencapai 1.5 GHz dari chipsetMediaTek MT6737T. Processor 4 inti tersebut mampu menghasilkankinerja yang memang handal dan responsif sehingga memberikankemampuan tangguh untuk pemrosesan aplikasi dan game. Sedangkanuntuk kualitas grafis Axioo Venge 2 ini sendiri dibalut oleh GPUMali-T720MP2 dengan kemampuan grafis yang memang halus nan menawan.Pemrosesan dan multitasking pada Axioo Venge 2 ini telah diperkuatoleh RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan aplikasi dan game berattanpa lag berarti.

Baca Juga HargaAxioo Picopad S4+ dan Spesifikasi, Tablet Sejutaan Intel SoFIA1.5GB RAM

Mengupas lebih lanjut mengenai kelebihan Axioo Venge 2 padabekalan kameranya yang diklaim mamp menghasilkan foto setara kameraSLR. Phablet Axioo Venge 2 ini hadir dengan dibekali dua kamerabelakang masing-masing beresolusi 13 MP untuk gambar yang fokus dantajam dan 2 MP untuk mengukur jarak antara obyek satu denganlainnya atau Depth of Field (DOF). Dengan teknologi tersebut makapengguna akan mampu mendapatkan efek bokeh atau blur yang cukupjelas dari hasil jepretan kameranya yang diklaim setara kamera SLR.Selain itu kamera ganda di bodi belakang phablet Axioo  ini juga ditunjangoleh fitur Autofocus dan juga Dual LED Flash.

Bukan hanya itu saja, sejumlah fitur keren juga telah diterapkandalam phablet harga terjangkau di Indonesia ini. Bahkan penggunajuga dapat mengabadikan setiap momen berharga dengan videoberkualitas Full HD 1080p@30fps yang memang cemerlang. Sementarauntuk kebutuhan selfie, Axioo Venge 2 telah membawakankamera depan beresolusi 5 MP yang telah dibekali oleh fitur Flashkamera menghadap depan sehingga siap mengakomodasi aktivitasswa-foto pengguna meskipun di malam hari atau ditempat minimcahaya.

Copyright ©Axioo

Ruang penyimpanan dalam perangkat phablet Axioo Venge 2 inisendiri dibekali dengan memori internal 16 GB yang terbilangmumpuni. Bahkan kapasitas interal tersebut masih dapat diperluasdengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB lebih luas.Nampaknya phablet ini siap bersaing dengan Evercoss Winner Y Star maupun Evercoss Winner Y Selfie+ yang baru dirilis.

Phablet Axioo Venge 2 ini sendiri ditenagai oleh baterai Li-Iondengan daya 2750 mAh yang masih cukup bertenaga. Baterai tersebutbahkan diperhitungkan mampu memenuhi kebutuhan daya selama seharianoenuh. Selain itu disematkan pula fitur Axioo Power Managameentyang akan memanaje penggunaan daya baterai sehingga lebih efisiendan hemat. Cek update harga Axioo Venge 2 terbaru dibawah ini.

Harga Axioo Venge 2

Harga Axioo Venge 2 Baru : Rp 1.999.000,-

Harga Axioo Venge 2 Bekas : Rp –

Spesifikasi Axioo Venge 2 ini memang terbilang cukup mumpuni danfungsional meskipun hadir sebagai produk lokal. Apalagi Axioo Venge2 merupakan smartphone dual kamera yang paling murah yang ada diIndonesia saat ini. Harga Axioo Venge 2 terbarudijual Rp 1.999.000 per unitnya dalam varian warna emas, hitam danpink cantik. Sobat sudah dapat memperoleh perangkat dual kameradengan fingerprint ini di outlet resmi Axioo maupun di sejumlahtoko retail smartphone di kota anda.

Spesifikasi Axioo Venge 2

Network2G bandsGSM
3G bandsWCDMA 2100
4G bandsLTE 900 / 1800
SpeedHSPA, LTE
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMDual SIM – Dual Standby
DimensionTo be confirmed
WeightTo be confirmed
DISPLAYDisplay typeIPS Capacitive Touchcreen, 16M Colors
Display size5.5 inches
ResolutionFHD, 1080 x 1920 pixels
MultitouchYes
ProtectionFull Lamination, 2.5D Curved Glass
SOUNDAlert typeVibration MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory16 GB, 2 GB RAM
Card slotmicroSD up to 64 GB
PLATFORMOSAndroid OS v6.0 (Marshmallow)
ChipsetMediaTek MT6737T
CPUQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720MP2
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
BluetoothBluetooth v4.0, A2DP
USBmicroUSB v2.0
GPSYes, with A-GPS
RadioFM Radio
CAMERAPrimary cameraDual Cameras, 13 MP + 2 MP, Autofocus, Dual LED Flash
FeaturesGeo-tagging, Touch Focus, Face Detection, HDR, Panorama, Depthof Field (DOF) Technology
Video1080p@30fps
Secondary camera5 MP, Flash camera
FEATURESSensorsProximity, Light Sensor, G Sensor, Fingerprint Sensor
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsBlack, Rose Gold, Gold
 – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Metal Body Design
BATTERY Li-Ion 2750 mAh Battery

Spesifikasi dari Axioo Venge 2 - 55" - 4GLTE - RAM 2GB ROM 16GB

SKUAX116ELAAJNIO9ANID-43006017
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelVenge 2
Network Connections3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Share this

Previous
Next Post »