Evercoss U55 Winner Y Smart Plus 5'5" 1GB8GB Gold

Cek Harga dan spesifikasi Evercoss U55 Winner Y Smart Plus 5'5" 1GB8GB Gold . Detail produk dari Evercoss U55 Winner Y Smart Plus 5'5" - 1GB/8GB - Gold + GratisPerdana SimpatiLayar 5.5 Inchi

Detail produk dari Evercoss U55 Winner Y Smart Plus 5'5" - 1GB/8GB - Gold + GratisPerdana Simpati

Layar 5.5 Inchi Resolusi HD

Meskipun harga hp evercoss terbaru ini dibanderol sekitar 1jutaan, namun resolusi layar 5.5 inchinya sudah cukup berkualitas,yakni HD 1280 x 720 Pixel. Dengan resolusi ini, maka layar hp inimampu memberikan tingkat kecerahan dan detail yang mumpuni.Sayangnya, layarnya ini masih belum terlindungi dengan tekologiproteksi layar.

Prosessor Quad Core RAM 1GB

Sektor dapur pacu juga menjadi kelebihan Evercoss Winner YSmart+ ini. Hal ini karena, pada sisi dapur pacunya sudah mengusungprosessor Empat inti Quad Core yang memiliki kecepatan maksimalsampai dengan 1.3 GHz. Selain itu, prosessor tersebut jugadipadukan dengan RAM sebesar 1GB, sehingga kegiatan multitaskingyang dilakukan dengan hp Evercoss terbaru ini akan bisa dilewatidengan cukup maksimal.

Evercoss Winner Y Smart+ atau yang memiliki nama lain EvercossU55 ini berjalan dengan menggunakan sistim operasi androidgenerasi 7 atau android Nougat. Sedangkan untuk memoriinternalnya memang cukup kecil, hanya 8 GB namun hal ini masih bisadiperluas lagi dengan menggunakan microSD card sampai dengankapasitas 32 GB.

Kamera Utama 8 MP

Sektor fotografi Evercoss Winner Y Smart+ ini tidak telaluspesial namun juga tidak terlalu jelek. Kualitas foto yangdihasilakn oleh hp Evercoss U55  mengandalkan kamera belakangdengan resolusi 8 MP plus dukungan LED Flash dan kamera depandengan resolusi 8 MP plus dukungan LED flash untukmenghasilkan foto selfie. Hal ini cukup wajar, mengingat harga hpEvercoss ini cukup terjangkau atau bisa dikatakan cukup murah.

Teknologi VoLTE

Kelebihan Evercoss Winner Y Smart+ selain pada harganya jugaterletak pada dukungan koneksi sellularnya. Teknologi 4G LTE sudahtersedia di hp Evercoss RAM 1 GB terbaru ini. Bahkan, teknologiVoice LTE (VoLTE) sudah bisa digunakan. Hal ini membuat panggilandengan hp ini akan sangat jernih dan bahkan juga bisa digunakansekaligus dengan browsing tanpa menguragi kecepatanbrowsingnya.

Spesifikasi dari Evercoss U55 Winner Y Smart Plus 5'5" 1GB8GB Gold

SKUEV556ELAAK3EPEANID-43865808
Camera Back6 to 10MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
Modelu55
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »