Evercoss Winner Y3 - B75A - 4GLTE - 1GB8GB - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Evercoss Winner Y3 - B75A - 4GLTE - 1GB8GB - Hitam. Detail produk dari Evercoss Winner Y3 - B75A - 4G/LTE - 1GB/8GB - HitamMembahas spesifikasi Evercoss WinnerY3

Detail produk dari Evercoss Winner Y3 - B75A - 4G/LTE - 1GB/8GB - Hitam

Membahas spesifikasi Evercoss WinnerY3 ini bisa dimulai dari ukuran layar jumbo yang dibawanya.Penggemar perangkat phablet sepertinya harus memiliki ponselterbaru buatan dalam negeri ini melihat layar 5 inch yangdimilikinya. Bukan sekedar lega saja, Winner Y3 pun mengusung panellayar dari jenis IPS LCD yang terbukti sangat jernih menyuguhkanwarna-warna cemerlang yang menyamankan mata. Resolusinya pun cukuptinggi yaitu sekelas FWVGA atau 480 x 854 piksel. 

Dukungan pemroses utama berupaprocessor Quad Core 1.0 GHz arsitektur 64bit beserta RAM berdayatampung 1 GB sudah barang tentu memungkinkan para pengguna Y3 iniakan nyaman saat berkegiatan bersama gadget terbaru ini. Sistemoperasi Android Lollipop v.5.1 yang sangat canggih yang ditempatkanpada space ROM 8 GB akan bisa memaksimalkan kinerja dapur pacuWinner Y3 ini. Aktifitas setiap saat bersama Evercoss Winner Y3 initentunya membutuhkan sarana penyimpanan yang cukup besar. Untuk ituWinner Y3 pun tak hanya mengandalkan ROM 8 GB namun pengguna punbisa menambahkan kartu microSD hingga 32 GB.

Faktanya sebagian dari aktifitaspengguna ponsel Android selain berlama-lama di situs jejaringsosial, mereka pun sering menggunakan fitur fotografi ponsel. MeskiWinner Y3 menyasar kalangan entry level yang membutuhkan ponsel 4Gmurah namun untuk fitur kamera boleh lah dibanggakan. Lihat sajauntuk kamera utama resolusi yang dibawanya hingga 8 MP lengkapdengan lampu kilat dan beberapa fitur lain. Adapun untuk selfiepengguna bisa memanfaatkan kamera 2 MP yang mampu menghasilkan fotonarsis yang cukup jernih. 

Menikmati berbagai konten digital diinternet tak hanya ekslusif bagi kalangan menengah atas saja. Cukupbermodalkan Evercoss Winner Y3 ini anda sudah bisa mengaksesinternet super cepat di jaringan 4G LTE yang kini banyak ditawarkankalangan provider internet di tanah air. Berselancar ataumenggunakan jejaring sosial kini pun nyaris tanpa gangguan aksesyang lambat, semua serba wus..wus. Agar pengguna bisa berlama-lamamenggunakan perangkat ini, Evercoss telah membekalinya dengansebuah baterai dengan kapasitas cukup besar hingga 2.100 mAh.

Spesifikasi Hp Evercoss WinnerY3
Kamera Belakang (Megapiksel)8
Kamera Depan (Megapiksel)2
Ukuran layar5.0
ModelB75A
Network Connections4G – LTE
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)14x7x9
Garansi produkGaransi 1 Tahun Resmi Evercoss
Berat (kg)0.2
Memori RAM (Gb)1GB
Kapasitas Penyimpanan8GB
Jenis BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Spesifikasi dari Evercoss Winner Y3 - B75A - 4GLTE - 1GB8GB - Hitam

SKUEV556ELAA452TEANID-8073471
Camera Back6 to 10MP
Ukuran layar5.0
Screen Size (inches)3.5
ModelGadget SMS-EVERCOSS B75A- 8GB- HITAM
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)14x7x9
Berat (kg)1
RAM memory8GB
Sim SlotsSingle
Sim typeStandard
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »