Evercoss Winner Y Smart U50 8GB Black Gratis Hard

Cek Harga dan spesifikasi Evercoss Winner Y Smart U50 8GB Black Gratis Hard. Detail produk dari Evercoss Winner Y Smart U50 - 8GB - Black + Gratis Hard CaseOriginalWinner Y Smart adalah

Detail produk dari Evercoss Winner Y Smart U50 - 8GB - Black + Gratis Hard CaseOriginal

Winner Y Smart adalah salah satu smartphone terbaru EVERCOSSyang hadir dengan berbagai spesifikasi mumpuni, dengan processorQuad Core 1.3 GHz serta dukungan OS Marshmallow 6.0 akanmembantu pengguna lebih mudah dan cepat dalam proses kerja. Selaindual sim yang dapat digunakan oleh semua operator didukung jugadengan jaringan 4G LTE dengan kecepatan hingga 31Mbps. Tidak perlukhawatir dengan kamera depan yang sudah dilengkapi LED Flash agarselfie tidak terlihat gelap pada saat kekurangan cahaya. Winner YSmart ini menawarkan 2 variasi warna yaitu hitam dan putih.Sesuaikan dengan selera dan gayamu untuk memilih smartphoneini.

 

Mau sejauh apapun kamu menelpon, nikmati panggilan suara yangdidukung dengan VoLTE dengan kualitas HD yang selalu jernihkapanpun waktu menelponnya. Dalam waktu bersamaan pun kamu dapatmelakukan panggilan, mendownload serta browsing sekalipun tanpagangguan.

Dengan dukungan Dual SIM mulai dari GSM – GSM dan GSM - CDMA ,tidak perlu khawatir untuk memakai berbagai jenis operator karnasmartphone ini dapat mengakses berbagai jenis operator  yangkamu inginkan .

Udah waktunya untuk berpindah ke smartphone Winner Y Smart yangdidukung akses jaringan 4G LTE tanpa takut lelet dan buffer saatstreaming atau mengunduh film kesukaan anda. Dengan kecepatan31Mbps, kamu akan dengan mudah dan cepat dalam mengakses layananinternet.

Winner Y Smart hadir dengan tampilan layar berukuran 5 inchdengan resolusi HD 1280 x 720 pixel yang memberikan sudut pandanglebih lebar dengan dukungan teknologi IPS sehingga spektrum warnaakan terasa sangat tajam dan nyaman saat dilihat. Dengan ukuran danresolusi tsb, sangat cocok untuk pengguna smartphone yang inginterlihat simple namun elegan.

Kinerja smartphone Winner Y Smart yang dilengkapi prosesor QuadCore 1.3 GHz, serta RAM 1GB dan Rom 8GB akan mendukung penggunauntuk melakukan berbagai aktivitas dengan Winner Y Smart. Yang manajuga sudah memiliki sistem operasi yang dibekali dengan OS AndroidMarshmallow 6.0 akan meringankan dan memudahkan secaraotomatis dalam membuka banyak aplikasi yang dinginkan.

\

 

Abadikan momen keseruan dengan dual kamera Winner Y Smart.Kualitas 5MP untuk kamera depan cocok untuk anda yang suka selfie,tidak perlu takut gelap karena didukung LED Flash untuk memberikankualitas gambar yang cerah dan tajam. Untuk kamera utama denganresolusi 8MP siap untuk memotret hal terpenting  dalamkeseharianmu.

Tidak perlu takut kelamaan untuk membuka dan membalas chat dariorang kesayanganmu, karna anda dapat menggunakan salah satu fiturkeren dari Winner Y Smart yaitu Quick Access. Fitur ini dapatmembantu anda untuk membuka applikasi dengan cepat dan mudah denganberbagai macam gesture yang berbeda sesuai keinginan

Winner Y Smart hadir dengan 2 pilihan warna, hitam dan putih.Untuk anda yang lebih suka dengan kesan sederhana, dapat memilihWinner Y Smart dengan warna putih. Sedangakan anda yang suka elegannan simple, Winner Y Smart dengan warna hitam adalah pilihan yangtepat.

Dengan memiliki smartphone Winner Y Smart dapatkan bonus 1000menit sepuasnya dijaringan 4G LTE terkuat selama 30 hari, maumenelpon/video call berjam – jam bahkan berhari – hari dengan orangkesayangan anda. Jangan pernah takut kehabisan kuota untuk terusupdate di social mediamu karna dengan tambahan paket internethingga 16GB kamu juga dapat browsing serta nonton film kesukaan nonstop!

Spesifikasi dari Evercoss Winner Y Smart U50 8GB Black Gratis Hard

SKUEV556ELAAEKV8CANID-32252016
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
Modelu50
Network Connections2G|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen
Processor TypeQuad-core
Berat (kg)1
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »