Oppo A37 Smartphone [16GB 2GB] - Free Prince PC-5

Cek Harga dan spesifikasi Oppo A37 Smartphone [16GB 2GB] - Free Prince PC-5. Detail produk dari Oppo A37 Smartphone [16GB/ 2GB] - Free Prince PC-5Ketika Anda menggenggam sebuah

Detail produk dari Oppo A37 Smartphone [16GB/ 2GB] - Free Prince PC-5

Ketika Anda menggenggam sebuah Smartphone yang Anda harapkanadalah desain ponsel yang mewah, performa tangguh dan kamera yangjernih. Oppp A37 siap menjawab harapan itu bahkan untuk keunggulanfitur yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. SebuahSmartphone yang memiliki desain menawan berikut kinerja kameraselfie dengan hasil bidikan sejernih kristal.
Pertengahan 2016 Oppo menorehkan sejarah baru dengan memproduksiOppo A37 secara massal. Di luar kebiasaan kali ini Oppo merilisSmartphone untuk menengah ke bawah setelah sebelumnya sempatidentik dengan segment market menengah ke atas. Berbekal desainramping dalam bentang layar IPS LCD 5 inch beresolusi HD 720 x 1280pixels, Smartphone ini siap memberi performa cukup baik bagi Andayang membutuhkan ponsel tangguh untuk mendukung aktifitas.

KameraDepan Extra-Large dengan Fitur Beauty Camera dan Screen Flash

Meskipun masuk kategori Smartphone low-end namun predikat SelfieExpert seperti varian produk Oppo lainnya tetap melekat pada OppoA37. Ini tentu kabar menyenangkan bagi Anda yang membutuhkansmartphone murah dengan performa kamera luar biasa.
Oppo A37 tampil percaya diri dengan kekuatan depan 5 Megapixeldengan aperture f/2.4 (sensor size 1/4 inch). Anda akan merasakankehebatan kamera yang mampu lebih banyak menerima cahaya sehinggauntuk mengambil gambar selfie yang tajam dan natural bukan hal yangsulit bagi Anda, Meski dalam kondisi kurang cahaya sekalipun.


Menyempurnakan performa kamera depan Anda diajak menikmati sensasifitur Beauty 4.0 dalam 7 level desain yang berbeda serta dua modeuntuk tone warna yang berbeda pula. Dengan sendirinya Anda akanmendapatkan tampilan foto selfie cantik dan natural sejak fotoselfie pertama kali diambil.
Ketika kondisi low-light Anda membutuhkan tambahan pencahayaanuntuk hasil selfie lebih sempurna. Fitur Screen Flash Oppo A37 siapmendukung apapun ekspresi Anda saat pengambilan foto selfie.Menggunakan sensor sensitif cahaya yang mampu menyesuaikankecerahan layar, layar A37 sanggup menghasilkan flash agar wajahtetap terlihat cerah pada kondisi rendah cahaya atau malamhari.

Kamera Belakang 8 Mega-pixel Ultra-HD

Wonderful night shot mungkin kata yang pantas diberikan untukkamera belakang Oppo A37. Mungkin kesan Anda biasa-biasa sajadengan kamera 8 Mega-pixel yang memiliki aperture f/2.2, namundengan fitur pengambilan gambar Ultra-HD maka Anda akan menjumpaihasil fotografi yang luar biasa detail dan tajam.


Tak hanya memaksimalkan jumlah cahaya yang masuk namun dengan fiturkamera Extra-large dan sensor 1/3.2, kamera belakang Oppo A37piawai meminimalisir noise. Saat kondisi low-light aperture yangbesar mampu meningkatkan intensitas cahaya terutama untukpengambilan foto pada malam hari.

Performa Multitasking Lancar

Meninggalkan fitur kamera kini Anda diajak membuktikanketangguhan hardware Oppo A37. Berbekal prosesor Quad-core 64-bitdan RAM 2GB Anda tidak hanya dibawa pada pengalaman multitaskingyang lancar namun juga pergantian antar aplikasi yang mulus.Ditambah kapasita penyimpanan 16GB yang bisa diperluas hingga 128GBtak ada lagi alasan bagi Anda untuk menghapus berbagai file karenaruang simpan yang terbatas.

Jelajah Web Tanpa Batas dengan 4G Dual SIM

Kepuasan akses data tanpa batas menjadi prioritas utama OppoA37. Fitur dual SIM yang sama-sama mendukung jaringan 4G memberikeleluasaan bagi Anda untuk menjelajah web ataupun video streamingtanpa buffering. Kecepatan unduh hingga 150 Mbps dengan dukunganteknologi VolTE Oppo A37 siap menyuguhkan kualitas audio videoterbaik untuk panggilan suara 4G HD namun sayangnya panggilan suara4G HD ini hanya tersedia di India untuk saat ini, namun seiringberjalannya waktu mungkin akan semakin global. Selain itu, denganOS Android 5.1 dan ColorOS 3.0 perangkat ini menawarkan performadan responsivitas mulus dan lancar.

Garansi Resmi 1 Tahun OPPO

 

Deskripsi Prince PC-5 Sebagai Bonus ( Warna Sesuai Stock TokoKami)

Spesifikasi:

-Kondisi Baru
- LCD 1,44 Inch
- Layar Hitam Putih
- 1 Kartu Sim GSM
- Ada Getar
- Baterai Nokia BL-5C
- Kontak Telp Sampai 500
- TIDAK ADA bluetooth
- Charger model jarum kecil
- Senter
- Lubang Jack Headset 3,5"
- Baterai 1000 mAH
- Kalkulator
- Alarm
- Kelengkapan Charger dan baterai

 
 

Spesifikasi dari Oppo A37 Smartphone [16GB 2GB] - Free Prince PC-5

SKUOP207ELAAMD6W4ANID-48283095
2000 - 2999 mAh
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelOppo A37 Smartphone [16GB/ 2GB] - Gold FreeHandphone Prince PC-5
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
 Handphone
Processor TypeOcta-core
RAM memory2GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Share this

Previous
Next Post »